10. pakaian dalam adalah suatu keharusan

137 13 0
                                    

Ketika Ye Suze berbalik, dia melihat penduduk asli kecilnya mengenakan T-shirt besar dengan boneka beruang di atasnya, memperlihatkan pahanya yang mulus dan putih. Dia menghempaskan dirinya ke sofa di mana dia berada tanpa sadar dirinya sendiri, dan menatapnya.

Ye Suze memutar matanya, "Bagaimana kamu mempelajarinya? Jika kamu tidak tahu cara menggunakannya, jangan menggunakannya secara sembarangan. Ada apa dengan itu?!"

“Kamu sudah keriput.”

Luo Ka punya alasan yang bagus. Dia melihat Ye Suze duduk di sofa dari kejauhan, alisnya terkatup rapat, sangat tidak senang.

Apakah itu benar?

Kaulah yang keriput! Kemarahan Ye Suze melonjak, dan dia melihat kaki Luo Ka yang menjuntai ke depan dan ke belakang, dan menjadi semakin marah, “Kamu tidak memakai pakaian dalam?”

Luo Ka berasal dari suku orc, dan pakaian suku harimau terbuat dari binatang sederhana. kulit.Dia Mengenakan pakaian dalam yang tidak biasa digunakan oleh orang modern, Ye Suze dan Paman Jiang mengalami banyak sakit kepala karena masalah ini. Ye Suze pernah mencoba berunding dengan penduduk asli kecil itu, misalnya jika dia tidak memakai segitiga kecil, bagian tertentu akan dalam bahaya dan terjepit... segala macam situasi tragis yang bisa terjadi.

Akibat yang masuk akal adalah anak kecil asli keluarganya itu bahkan tidak memakai celana lagi, dan hanya memakai kaos oblong besar untuk nongkrong seharian.Tuan muda keempat Ye sedang melonjak dan hormon ambisinya meningkat pesat.

Ye Suze memandangi bagian bawah tubuh penduduk asli kecil itu, dan perempuan kecil itu dengan cepat menundukkan kepalanya dan melihat jam alarm besar di sebelahnya! Dengan ekspresi bersalah di wajahnya, Ye Suze menggunakan jari kakinya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dia menampar meja dan berkata, "Siapa yang menyuruhmu untuk tidak memakai pakaian dalam?"

Luo Ka mengerucutkan bibirnya dan buru-buru menutupi bagian penting dari tubuh bagian bawahnya dengan tangannya, "Ye Suze, jangan ganggu adikku!"

Menindas adikku? Ye Suze tidak bisa bereaksi, tapi postur tubuh penduduk asli kecil itu, adik? Adik laki-laki! Ye Suze sangat marah dan menolak bertarung selama tiga hari!

"siapa yang mengajarimu ini siapa yang menindas adikmu?!"

Ye Suze hampir meneriakkan setiap kata dengan gigi terkatup. Luo Ka diam-diam melirik ke arah Ye Suze. Wajah Ye Suze pucat, alisnya terangkat, dan dia tampak sangat marah. Dia sangat ketakutan sehingga dia menutup matanya dan berteriak, "Itu Yan Yan, ini Yan Yan!"

He Yan! Itu bajingan itu lagi! Ye Suze mengepalkan tangannya. Bahkan jika Ye Junge melindungimu kali ini, aku akan menghajarmu sampai mati! Luo Ka membuka matanya sedikit, "Apakah kamu tidak marah? Luo Ka tidak menyukainya. "

Masalah pakaian dalam melibatkan kesejahteraan seksual tubuh bagian bawah pria. Meskipun penduduk asli kecil adalah perempuan, secara visual , selain memiliki bunga ekstra, perempuan tidak ada bedanya dengan laki-laki Laki-laki Masalah kesejahteraan seksual tidak bisa ditawar dan harus dipakai! Ye Suze mendengus, “Kamu harus memakainya meskipun kamu tidak menyukainya, kamu sudah terbiasa!”

Luo Ka cemberut dan menatap Ye Suze untuk mengungkapkan protes dan kemarahannya. Ye Suze mengabaikannya dan minum teh sendirian. Seperti yang diharapkan, perempuan kecil yang goyah itu segera menjadi tidak bisa duduk diam dan membungkuk, "Ze, Ze, aku pergi keluar dengan pamanku hari ini dan bertemu orang asing."

"Apa? Aneh?" Ye Suze bertanya dengan santai.

Luo Ka mengeluarkan kartu dari belakang dan menyerahkannya kepada Ye Suze seolah-olah dia sedang menawarkan harta karun. "Dia memberikan ini kepada Luo Ka dan meminta Luo Ka membuat bintang."

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang