9. Betina kecil terekspos

129 13 0
                                    

"Maksudmu..." Ye Suze menatap bunga kecil itu dan terdiam. Dia mulai bimbang di dalam hatinya, penduduk asli kecil itu tidak akan berbohong kepada orang lain, dan tidak perlu mengarang hal-hal yang tidak berasa untuk menipunya. Fakta bahwa Luo Ka jatuh dari langit adalah sesuatu yang dia lihat dengan matanya sendiri. Xiao Yi berkata bahwa tidak ada jejak kehadiran manusia di gunung itu. Bagaimana jika dia sama sekali bukan manusia di bumi? Daripada memiliki kekuatan aneh dan dewa yang kacau, dia lebih percaya bahwa orang ini adalah pengunjung dari luar angkasa. Ye Suze tidak berani mengabaikannya. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh bunga kecil itu dan bertanya ragu-ragu, "Loka, di mana... kampung halamanmu?"

Dia menambahkan isyarat agar tidak dimengerti.

"Loka...dari suku harimau! Luoka adalah perempuan, sangat berharga, dan paling cantik! "Luka tidak belajar banyak bahasa, dan dia tergagap, tetapi dia mengatakan semua yang ingin dia katakan.

Klan Harimau? Ye Suze tiba-tiba menyadari bahwa mungkin yang dia ambil bukanlah makhluk asli, melainkan makhluk asing? Penduduk asli kecil itu masih mengibaskan rambutnya, menutup matanya dan mengangkat dahinya agar dia bisa melihat dengan jelas.Ye Suze kehilangan akal sehatnya melihat wajah cantik yang begitu dekat. Setelah berpikir sejenak, Ye Suze mengusap rambut panjang lembut penduduk asli kecil itu, "Selesai, aku melihatnya!"

Luo Ka meletakkan tangannya dan mengulangi dengan lancar, "Lo Ka adalah perempuan."

Ye Suze melirik ke arah dia, "Aku mengerti, kamu perempuan!"

Luo Ka senang dan mengangguk setuju dengan senyum lebar di bibirnya. Melihat tampang bodohnya, Ye Suze tidak bisa menahan diri dan menunjukkan ekspresi yang sedikit santai.Penduduk asli kecil itu adalah seorang perempuan. Menurutnya, tidak peduli siapa penduduk asli kecil itu, fakta bahwa penduduk asli kecil itu memilih untuk mengaku padanya sudah cukup untuk mengimbangi tamparan itu. Dia mengambil Lorca, dan apa yang dia ambil adalah miliknya. Lorca memang sangat berharga, unik dan berharga. Dia akan menjaga Lorca, apapun niatnya!

“Maksudmu, di tempatmu, mereka yang memiliki bunga di dahinya adalah perempuan, dan perempuan bisa melahirkan anak?" Ye Suze memperlambat pidatonya. Dia mendapat lebih banyak informasi, dan dia perlu menyelesaikannya.

Luo Ka mengangguk dan berkata, "Lo Ka melahirkan seorang bayi."

Tapi... tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tidak peduli betapa cantiknya penduduk asli kecil itu, Ye Suze tidak bisa membayangkan perempuan kecil itu sebagai seorang wanita. Anda harus tahu bahwa Ye Suze telah melihat beberapa poin penting dari penduduk asli kecil itu.bagian! Itu jelas laki-laki!

Ye Suze ingin bertanya lebih banyak, tetapi bahasa Mandarin Luo Ka goyah dan dia tidak bisa mendapatkan apa pun darinya. Ye Suze menghabiskan waktu lama untuk mengetahui bahwa Klan Harimau benar-benar tidak berada di ruang yang sama dengannya, jadi pada akhirnya dia hanya melanggar aturan dan memperlakukan penduduk asli kecil itu sebagai spesies asing. Mengenai melahirkan seorang anak, Tuan Muda Ye percaya bahwa barang kecil aslinya bukanlah hiasan dan harus bisa menikah...kan? Dia memberi banyak perintah kepada Luo Ka untuk tidak mengungkapkan identitasnya, tetapi Luo Ka sangat kooperatif, "Aku tahu, Luo Ka cantik, kamu merampok Luo Ka."

Robi adikmu! Ye Suze ingin melempar meja! Si kecil asli tidak hanya narsis, tapi juga narsis! Dia melotot dan berkata, "Tidak ada yang merampokmu. Pokoknya, katakan saja ini dalam percakapan sekarang... jangan katakan apa pun!"

Reaksi Luo Ka terhadap Ye Suze sangat aneh. Dialah yang sedang dilihat. di. Mengapa sepertinya Ze ditindas?? Wajahnya memerah, apakah dia salah menyalahkan Ze? Luo Ka menggembungkan pipinya dan mengerutkan hidungnya dengan jujur, "Lo Ka... aku tidak mengerti." Dia melangkah maju sedikit dengan rasa bersalah dan menyentuh tempat dia memukul sebelumnya, dan tergagap meminta maaf, "Lo Ka tidak buruk, Luo Ka... Tidak bagus."

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang