18. Pangeran Burung sedikit M

91 5 0
                                    

"Hahaha, Ye Suze, kamu punya hari ini juga!" Di sofa vila kecil Ye Suze, He Yan yang berdebu memeluk bantal dan tertawa dengan air mata mengalir di wajahnya. Ye Junge, yang tadinya Duduk di sebelahnya, masih tersenyum. Tampilan lama yang sama, tetapi ketika matanya tertuju pada He Yan, ada sedikit kesenangan, yang merupakan tempat paling lembut di hati mayor jenderal muda berdarah besi ini.

Begitu He Yan kembali ke Kota B, dia diculik oleh Ye Junge di bandara. Dia menolak untuk mengikuti Ye Junge kembali ke apartemennya. Ye Junge tidak punya pilihan selain menyeretnya langsung ke saudaranya. Paman Jiang, seperti semua orang di keluarga Ye, sangat hormat dan takut berbahagia dengan tuan muda tertua ini. Dia melayaninya dengan penuh perhatian dan penuh perhatian, dan bahkan Bibi Li berseri-seri dengan gembira, mengatakan dia ingin menyiapkan pesta. Untuk menyenangkan kekasihnya, tidak butuh waktu lama bagi Ye Junge untuk mengungkapkan bahwa kakaknya dan Luo Ka membuat keributan di audisi.He Xiaoyan jarang mendapat kesempatan untuk menertawakan Ye Suze, jadi bagaimana dia bisa membiarkannya? pergi dengan mudah?! Ye Suze mencoba segala cara untuk membuat temannya mengubah wajahnya, tapi Ye Suze selalu menanggapinya dengan wajah datar.

"Ini benar-benar membosankan. Tampaknya hanya Luo Ka yang bisa membuat Tuan Ye mematahkan Kung Fu. "He Yan menghela nafas berlebihan, merasa sedikit putus asa.

“Kapan kamu akan kembali?”

Ye Suze menutup buku di tangannya dan memandang dua orang di sofa dengan tenang. Sejak penduduk asli kecil itu pindah, amarah Tuan Muda Keempat Ye menjadi semakin baik, dan kesabarannya meningkat dengan pesat.Tuan Muda Keempat yang dulunya langsung mengusir orang sekarang hanya memberikan peringatan lisan, meskipun dia tetap saja. sangat langsung.

Bagaimana mungkin Ye Junge, yang jarang hidup rukun dengan kekasihnya, bisa diusir oleh adik laki-lakinya hanya dengan beberapa patah kata? Dia mendorong kacamata di pangkal hidungnya, dan melihat sekilas sosok yang datang dari sudut. suaranya tiba-tiba berubah sedih, "Hei, jarang sekali aku datang ke sini, dan aku tidak membawa hadiah apa pun."

"Bukankah Ozawa marah?"

"Ya, tuan muda senang!" Mendengar ini, Paman Jiang, yang datang membawa buah-buahan, menangkap kata-kata itu seperti hantu di kupu-kupu. Dia sangat ingin melihat tuan mudanya dan keluarga Ye menyelesaikan konflik mereka. , disisipkan di antara mereka berdua dengan sangat cepat, yang lama Wajahnya berubah menjadi senyuman, "Tuan muda seperti ini. Tuan muda tertua bisa datang, bagaimana tuan muda bisa marah? Tuan muda, tolong katakan sesuatu! "

Dia berbalik dan mengedipkan mata pada tuan mudanya sendiri sebagai isyarat , Ye Suze tetap diam saat dia menghadapi mata dan alis pria tua lebih dari lima puluh yang akan terbang keluar. Ye Junge tersenyum dan membujuk pengurus rumah tangga tua itu dengan pujian, “Apa yang dikatakan Paman Jiang benar, kamu masih mengenal Ozawa.”

Paman Jiang merasa malu setelah diledakkan oleh tuan muda tertua, “Tuan muda tertua itu konyol, Paman Jiang I menyaksikan tuan muda tumbuh dewasa, dan aku paling tahu sifat tuan muda itu.”

Ye Suze meludah!

Keduanya bolak-balik.Setelah beberapa saat, Paman Jiang meraih tangan Ye Junge untuk menyambutnya dan memberinya instruksi. Ye Suze merinding di lengannya. Jika dia tidak tahu bahwa Ye Junge benar-benar benih lelaki tua itu, dia akan mengira pengurus rumah tangganya Tieshu Huahua telah menemukan anak haram dan menantu perempuannya yang telah lama hilang. lidah yang cerah! He Yan membuat lelucon di tengah-tengah, membujuk lelaki tua itu untuk melayang di langit dalam kabut.

Ye Junge dan He Yan pada akhirnya tidak pergi, dan bahkan membujuk Paman Jiang untuk memamerkan keahliannya dan memasak sendiri. Ye Suze dengan malas melihat mereka berdua menggoda dan bangkit untuk kembali ke kamar.

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang