11. Rencana Pernikahan Wanita Kecil

110 16 0
                                    

Ye Junge bisa memerintahkan Ye Suze sebagai bosnya dalam urusan resmi, tapi secara pribadi dia tidak ada hubungannya dengan Ye Suze. Menyentuh bulu serigala bukanlah perkara mudah, Ye Suze adalah serigala yang menahan rambutnya, berbahaya jika menghaluskan bulu serigala.

"Kamu terlalu impulsif. Aku sudah lama memintamu untuk mengambil posisi di perusahaanku, agar Ayah dan Ibu tidak salah paham denganmu."

"Tidak ada kesalahpahaman." Ye Suze mengangkat bahu, tidak tertarik dengan sikap Ye Junge. usulan, "Bahkan jika itu adalah kesalahpahaman, Itu bukan masalah besar, itu tidak ada hubungannya denganku. Aku bukan kamu, sakit kepala ketika dihadapkan dengan banyak angka!"

Dia telah melewati usia naif dalam menggunakan kata-kata yang luar biasa Penampilannya untuk menarik perhatian orang tuanya, dan siapa tahu dia belum mencobanya?

Ye Junge meraih tangan bayi yang tidak menentu itu dan menepuk pantat bayi itu untuk menenangkannya. Dia merasa tidak berdaya melawan sikap pecundang adik laki-lakinya. Ye Suze sebenarnya lebih pintar darinya. Saat dia memperhatikan adik laki-lakinya, dia sudah tumbuh dengan caranya sendiri. Dia pernah mendengar Tuan Ye berkata bahwa Ye Suze telah menerima pemberitahuan penerimaan dari enam universitas terkemuka dunia.Jika dia tidak menariknya ke universitas, Ye Suze akan pergi jauh dan menghilang dari pandangan keluarga Ye. Mengetahui bahwa Ye Suze tidak ingin membicarakan topik ini, dia tidak melanjutkan, "Lupakan saja, jangan bicarakan ini, sudah berapa hari kamu libur?"

"Jangan bilang kamu punya pekerjaan."

Ye Junge tersenyum, "Ini bukan masalah besar, anggap saja itu sebagai bayaran. Bagaimana kalau liburan?"

Bao Bao bertepuk tangan di sampingnya dan berseru dengan suara manis, "Oke, oke, paman, kamu bisa mendapatkannya jika kamu punya uang!"

Ye Suze mencubit wajah cemberutnya, "Penggemar uang kecil!"

Bao Bao mencubit Dia mengacungkan jarinya karena malu dan merangkak ke pelukan ayahnya. Ye Junge membiarkan putranya berjalan-jalan dengan sabar, dan menjelaskan, "Ini masalah jalan."

Masalah jalan tidak lebih dari senjata, penyelundupan, dan perdagangan narkoba. Umumnya, bukan giliran Zero yang diberangkatkan, namun ada beberapa pengecualian.Jika Lingzi biasa membantu sedikit ketika pemerintah resmi tidak dapat menyelesaikan masalah, atau menyangkut sesuatu yang tidak dapat dipindahkan. Ye Suze memikirkannya beberapa detik sebelum menyetujuinya.Tugas seperti ini adalah yang paling mudah untuk mendapatkan manfaatnya! Selain itu, dia hanya ingin istirahat sebentar, "Oke, aku akan melakukannya. "

"Mulai dari sini. Aku akan memberimu detailnya nanti. "

Ye Suze mengambil barang itu dari tangan Ye Junge. Itu adalah promosi selebaran. Aku tidak tahu itu Ye Jun. Jaringnya robek entah dari mana dan masih ada sudut yang hilang. Setelah sekilas memindai isinya, murid-murid Ye Suze menyusut, “Perusahaan Hiburan Musik?”

“Kamu tahu?”

“Lebih dari sekadar mengetahui!” Dia baru melihatnya tadi malam!

******

Ye Junge berpisah dan kembali ke vila kecil mereka. Ye Suze menghela nafas lega. Dibandingkan dengan suasana membosankan keluarga Ye, vila ini lebih seperti rumahnya. Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Tuan Ye sejak dia masih kecil daripada di keluarga Ye. Kemudian, ketika dia besar nanti, dia pindah. Vila ini adalah hadiah dari Ye Junge. Dia tidak perlu malu tentang Ye Junge. He berikan saja padanya, terima. Luo Ka masih bertubuh T putih besar. Dia sangat senang saat melihat Ye Suze kembali, “Ze, kamu mau bermain di mana?”

“Tempat itu tidak menyenangkan!” Senyuman tanpa bayangan di wajah penduduk asli kecil itu tampak seperti punya semacam sihir, Ye Suze sangat buruk. Suasana hatiku membaik secara ajaib. Luo Ka bergegas dan meraih lengannya, dan dia meraih tangan penduduk asli kecil itu dan berjalan ke atas, "Aku mengajakmu bermain karena itu menyenangkan."

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang