Apa berita terhangat akhir-akhir ini? Ada banyak pendapat berbeda, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri, tapi apa berita terhangat di industri hiburan akhir-akhir ini? Tidak ada yang lebih baik dari pertunjukan bakat besar "It Turns Out to Be You" yang dipromosikan oleh Music Entertainment Entertainment dengan meriah. Pertunjukan bakat ini berbeda dengan pertunjukan bakat lainnya, karena diklaim sebagai audisi non-diskriminatif tanpa memandang jenis kelamin, usia, atau batasan geografis. Tiga teratas terpilih akan menjadi pendatang baru yang digembar-gemborkan hiburan musik tahun ini dan akan langsung debut sebagai artis.Pada saat yang sama, peringkat pertama akan langsung memasuki dunia fashion dan mendapat dukungan setinggi langit dari merek pakaian fashion PL.
Music Entertainment bukanlah sebuah perusahaan hiburan biasa, dalam industri hiburan yang berkembang pesat saat ini, Music Entertainment memiliki posisi terdepan yang mutlak. Ini memiliki perusahaan rekaman dan perusahaan pialang independennya sendiri, dan telah meluncurkan banyak bintang dan ratu hebat, yang sebagian besar telah berkembang ke segala arah. Ini adalah tempat di mana para pendatang baru bermimpi untuk menandatangani kontrak. Pertunjukan bakat ini secara alami menarik perhatian dari segala arah.
Kantor pusat Yinyu berdiri di jalan komersial Kota B. Di pusat kota yang harga tanahnya mahal, bangunan Yinyu sangat mencolok.Logo yang dirancang secara unik memantulkan cahaya di bawah sinar matahari.
“Sialan, dia bahkan lebih jorok daripada rombongan Mayor Jenderal Ye." Xiao Qi menatap gedung dengan lebih dari sepuluh lantai. Gagasan tentang seorang petani kutu buku muncul lagi di benaknya, dan dia menendang batu di depan. pintu dengan marah. Lion, "Apa yang dilakukan polisi-polisi itu? Sarang pencuri ini seharusnya sudah ditutup sejak lama. "
Ye Suze melirik, Xiao Qi menutup mulutnya, lupa bahwa si cantik kecil tidak tahu tujuan sebenarnya dari perjalanan mereka ! Sampai saat ini, Luo Ka hanya mengira dia ada di sini untuk membuat bintang. Dia bisa makan es krim dan menyuruh Ye Suze bekerja. Sungguh murah!
Fakta membuktikan bahwa kekhawatiran Xiao Qi dan Ye Suze tidak diperlukan. Pikiran Luo Ka tidak lagi tertuju pada mereka berdua. Dia menatap langsung ke poster besar dan mewah yang dipasang di luar gerbang. Ye Suze menarik orang itu ke depan, tetapi setelah beberapa kali menarik, dia tidak bisa bergerak, baru kemudian dia menyadari bahwa seseorang sedang tersenyum bodoh pada sebuah poster, matanya bersinar hijau, dan dia meneteskan air liur.
Mengikuti pandangan penduduk asli kecil itu, dia melihat bahwa itu adalah kolom iklan besar di bawah gedung hiburan. Terdapat poster film berbudget besar yang akan segera rilis, di tengah poster terdapat manusia serigala berwajah hijau dan bertaring dengan mulut terbuka lebar, diikuti oleh pria dan wanita yang ketakutan. Dan Luo Ka menatap manusia serigala di tengah dan meneteskan air liur, "Ini luar biasa, Luo Ka menyukainya."
Apakah gaya ini disukai si cantik kecil? Setelah diproses dengan riasan dan efek khusus komputer, dia memiliki tubuh berbulu yang lebih tinggi dari orang normal, gigi serigala panjang di mulutnya yang terbuka lebar, dan mata hijau bersinar... Otaku Xiao Qi yang malang terbunuh langsung dalam pertempuran.
Luo Ka menolak untuk pergi dan dalam keadaan linglung Tuan Muda Ye memutar matanya sedikit dan tersenyum ringan pada penduduk asli kecilnya.
“Jika kamu patuh, aku akan mengajakmu menemuinya malam ini.”
“Benarkah?” Luo Ka memegangi wajahnya dan menatap Ye Suze dengan penuh semangat, dengan hati merah muda yang besar di matanya. Ternyata Ze tidak membohonginya. Memang ada orc di sini yang mirip sekali dengan klan Serigala Terbang. Entah klan apa ini? Luo Ka dengan senang hati berencana untuk bertemu dengan manusia serigala pemberani, dan dengan patuh mengizinkan Ye Suze menariknya menjauh dari poster dan masuk ke pintu perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Orc wears it backwards] There is a female at home
RandomAuthor: Muke Wanita kecil dari suku Orc secara tidak sengaja menyeberang ke masyarakat modern dan kemudian... Hati-hati dijemput oleh tentara generasi kedua yang sedang menjalankan misi untuk memamerkan kesejukannya dan membawa pulang seorang wanit...