13. Bebek Kecil Yang Menjual Tubuhnya

83 7 0
                                    

Luoka, yang telah berganti pakaian lagi, dengan kejam didorong ke sofa oleh Ye Suze, memesan dia untuk tidak bergerak. Ye Suze benar-benar marah, dan Luo Ka sangat ketakutan, Dia juga tahu bahwa dia salah kali ini, jadi dia duduk dengan menyedihkan di sofa, menyandarkan kepalanya untuk melihat Xiao Qi dan Ye Suze mengerjakan tumpukan barang.

Mereka menegur penduduk asli kecil yang suka membuat onar. Faktanya, Ye Suze dan Xiao Qi sama-sama memiliki ukuran dan ukuran yang sama. Kedua pria dewasa itu tercengang ketika dihadapkan pada kosmetik dengan ukuran dan warna yang berbeda.

Xiao Qi mengutak-atik barang-barang di tangannya dan menyesali, “Jika aku tahu lebih awal, aku akan membawa anak itu bersamaku, jadi aku akan terhindar dari masalah.”

Luo Ka meregangkan lehernya di sofa, dengan gelisah ingin melakukannya. ikut bersenang-senang, dia Penglihatannya secara alami lebih baik daripada orang normal. Dia melirik sesuatu di dalam kotak dengan mata tajam dan menyeringai dari sudut mulut hingga telinganya, "Itu Luo Ka, Ze, ini Luo Ka! "

"Ada apa denganmu?"

Luo Ka sering berkata pada Ye Su Ze Meskipun ekspresi Ye Suze tidak bagus, dia cukup bisa menerimanya. Meskipun nada suara Ye Suze tidak baik saat ini, dia tidak terpengaruh sama sekali. semuanya.Ze hanya mengatakan bahwa dia tidak dapat meninggalkan sofa, tetapi dia tidak mengatakan bahwa dia tidak dapat berbicara. Luo Ka berpikir dalam hati bahwa tidak ada kecurangan. Dia menunjuk dengan percaya diri ke kotak di tangan Xiao Qi, "Itu Luo Ka."

Xiao Qi mengikuti arah jarinya dan melihat ke dalam kotak. Itu adalah kotak berisi bulu mata palsu. , disusun berjajar.Bulu mata palsu memiliki panjang yang berbeda-beda. Awalnya dia tidak memperhatikan, tapi sekarang dia melihat dan menemukan selembar kertas menempel di tutup kotak, dengan gambar gambar tangan di atas kertas. Xiao Qi mengambilnya dan melihatnya dengan hati-hati. Itu mungkin ditulis oleh Stinky Stylist sendiri. Goresannya berantakan dan itu hanya bentuk manusia yang kasar tanpa fitur wajah. Hanya saja orang dalam lukisan itu memiliki dua telinga kucing di kepalanya, satu ekor di belakang pantatnya, dan dibalut dengan pakaian sederhana.Tuan Muda Ye entah kenapa teringat pada orang-orang istimewa yang dengan patuh melayaninya di beberapa tempat yang pernah dia kunjungi. Bebek kecil itu tiba-tiba merasa seperti tercekik. Luo Ka masih menari dan menari, "Ini Luo Ka!"

Ye Suze melihat gambar di tangannya. Semakin dia melihatnya, semakin terlihat seperti bebek-bebek kecil itu mengenakan pakaian seksi khusus untuk memamerkan diri.

Dia melemparkan gambar itu ke pelukan Luo Ka dan berkata dengan tegas Berkata, "Kamu salah!"

Luo Ka menangkap gambar itu dan melihat ke kiri dan ke kanan ke langit-langit. Itu jelas dia. Gambarnya terlihat sangat mirip. Dia dengan hati-hati melipat kertas itu dan menaruhnya di saku besar di depan bajunya.di dalam. Pada akhirnya, Ye Suze dan Xiao Qi tidak bisa berbuat apa-apa terhadap hal itu. Xiao Qi harus pergi ke stylist untuk meminta maaf dan mengundangnya. Ye Suze langsung mengeluarkan perintah kematian, jika dia tidak bisa membawanya, dia akan datang menemuinya! Xiao Qi menyentuh kepalanya dan berjanji dengan rasa takut yang masih ada bahwa dia akan menyelesaikan tugasnya.

Satu jam kemudian, Xiao Qi, dengan hidung memar dan wajah bengkak, mengikuti seorang pemuda berambut kuning melewati pintu.Ketika Ye Suze melihat pemuda itu, dia mungkin mengerti bagaimana Xiao Qi bisa menyinggung perasaannya. Xiaoqi adalah seorang kutu buku teknis. Dia sendiri adalah bajingan, dan dia tidak tahan dengan tren fesyen orang lain. Yang paling dia tidak suka adalah laki-laki cantik yang berdandan dengan pakaian aneh untuk menarik perhatian perempuan. Pemuda di depannya memiliki segala sesuatu yang tidak disukai Xiao Qi. Dia memiliki wajah yang cerah dan lembut, sepasang mata phoenix yang indah dan tampilan miring yang diberi garis eyeliner. Dia mengenakan T-shirt ketat dengan rompi kecil, dan celana low-rise di bawahnya. Celana jeans pinggang, sebagian benang di sudutnya dilepas dan diubah menjadi jumbai. Saat berjalan, betis putih menjulang, yang sangat menarik. Pemuda itu melangkah masuk, dan Xiao Qi mengikutinya seperti seorang pengikut.Wajah Ye Suze menjadi panas dengan tatapan berkaki anjing, dia benar-benar malu!

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang