Keesokan paginya, Bibi Li, yang bertugas membersihkan, terkejut. Tiba-tiba, dia menemukan bahwa tuan mudanya benar-benar keluar dari kamar tamu. Mata bibi yang berusia lebih dari lima puluh tahun ini berkilat dan tubuhnya gemetar. Kemudian dalam waktu kurang dari setengah jam, para pengasuh dan supir datang dan pergi ke Komunitas Xingfu dimana seluruh vila berada.
Para pembantu semua mengetahui berita tragis bahwa tuan muda dari keluarga Ye diusir dari kamar oleh kekasihnya di tengah malam dan hanya bisa tidur di kamar tamu. Ketika Butler Jiang mendengar rumor ini, dia menyatakan bahwa dia sangat kecewa dan marah. Dia membanting meja, "Kalian tidak melakukan apa-apa lagi?!"
Orang-orang yang berkumpul untuk mengobrol dengan cepat melarikan diri. Butler Jiang berbalik dan mengeluarkan miliknya ponsel, "Wang Tua..."
Para kepala pelayan yang kesepian yang selalu tinggal di komunitas vila yang hampir tidak ada tetangganya bersenang-senang. Hobi terbesar di antara para kepala pelayan adalah bergosip tentang hal-hal memalukan dari tuan dan nyonya muda mereka sendiri. Butler Jiang mendapatkan keinginannya dan menjadi tua. Wang mendapat seruan dan kabar baru bahwa nona mudanya telah ditolak oleh seorang pria tampan lagi. Ck ck, dia menutup telepon dengan puas dan bersiap naik ke atas untuk menonton.
Memang ada banyak kegembiraan di lantai atas saat ini. Sedikit kesabaran Ye Suze telah mencapai batasnya. Siapa yang akan memberitahunya bagaimana penduduk asli kecil ini bisa begitu energik setelah bangun tidur?
“Wow, gaun ini sangat indah, kain ini sangat indah, apakah semuanya dibuat olehmu?" Luo Ka mengenakan piyamanya dan menggosoknya di tempat tidur lagi, mengedipkan mata ke arah Ye Suze dengan kegembiraan di wajahnya. Dia tersipu, “Ajari aku, aku akan melakukannya untuk Adri juga!”
Ye Suze hanya bisa mendengarkan kicau penduduk asli kecil itu, yang membuat gendang telinganya sakit. Dia ingin pergi beberapa kali, tetapi penduduk asli kecil itu lincah dan selalu bisa menangkapnya dengan cepat di saat-saat terakhir.Jika bukan karena cara orang ini menyerang, dia akan mengira orang ini adalah mesin pembunuh yang dikembangkan dengan hati-hati oleh beberapa organisasi pembunuh.
Jadi ketika kepala pelayan yang antusias dan suka bergosip itu muncul, yang dilihatnya adalah tuan mudanya yang selalu galak sedang dipeluk oleh lengan seorang pemuda yang mengenakan piyama longgar dengan separuh bahunya terbuka. Dia berbicara dengan riang, tapi tuan mudanya tidak bisa berkata apa-apa hanya dengan melihat ekspresinya. Tidak apa-apa, tuan mudanya memiliki sedikit ekspresi, tetapi fakta bahwa tuan muda membiarkan pemuda itu menariknya tanpa mendorongnya sudah menjelaskan segalanya. Kepala pelayan Jiang membungkuk sambil tersenyum, "Tuan, sarapan sudah siap."
"Saya akan menemui kakak tertua saya. Paman Jiang, tolong hubungi sekretaris kakak tertua saya."
"Tetapi..." Apa yang harus saya lakukan dengan ini pemuda? Butler Jiang ragu untuk pergi.
Ye Suze meminta Luo Ka turun dari tempat tidur dan memberi isyarat untuk makan. Luo Ka mengangguk patuh dan Ze memintanya untuk makan. Dia sudah lama tidak makan dan sudah lapar! ! Kepala Pelayan Jiang berjinjit. Ye Suze dan Luo Ka sudah keluar dari kamar. Orang tua itu masih menggerutu. Ye Suze bingung dan kembali menatap lelaki tua yang bermasalah itu, "Apa yang kamu lakukan?"
"Tidak.. Tuan, Anda berangkat, Luo Ka? Apa yang harus Tuan Ka lakukan?" Paman Jiang berada dalam dilema. Tuan muda dulunya riang di luar, tetapi sekarang ini adalah pertama kalinya tuan muda membawa pulang ini, dan lelaki tua itu sedang dalam suasana hati yang sangat gembira.
Lorca hanya dapat memahami namanya sendiri dan mengetahui bahwa perempuan tua itu sedang membicarakan dirinya. Luo Ka yang malang sedang fokus makan, tapi tangannya masih memegangi lengan Ye Suze.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Orc wears it backwards] There is a female at home
RandomAuthor: Muke Wanita kecil dari suku Orc secara tidak sengaja menyeberang ke masyarakat modern dan kemudian... Hati-hati dijemput oleh tentara generasi kedua yang sedang menjalankan misi untuk memamerkan kesejukannya dan membawa pulang seorang wanit...