8. Lihat saja dan kamu akan dipukuli.

94 14 0
                                    

Suara "pop" seperti guntur di area vila yang jarang penduduknya, dan beberapa tentara digital tidak mengikuti Ye Suze jauh di belakang. Jiao Linen, yang juga kaget, bingung.

Tamparan itu benar-benar serius, dan ada gema yang samar-samar, tetapi Sembilan manik berturut-turut Kapten Ye tidak mengenai dia, dan dia bahkan tidak melawan. Karena Pria yang berdiri di depan Ye Suze masih memiliki Pembunuh yang menggigit bibirnya dengan air mata jelas merupakan Loka asli kecil yang dia ambil dan bawa pulang.

"Wow, luar biasa!" Xiao Qi, yang memastikan bahwa kaptennya tidak dalam bahaya dan menyaksikan sang kapten ditampar, membuka mulutnya lebar-lebar. Matanya bersinar dengan cahaya yang disebut Bagua.

Anak ketiga yang sedang mengunyah apel dengan tegas membuang apel tersebut setelah tertegun sejenak, dan dengan penuh semangat menggosok tangannya dan menekannya. tinju, "Neneknya, anak ini sangat terampil, cepat atau lambat aku akan berkelahi dengannya."

Sebenarnya ada orang di dunia ini yang bisa menyakiti bos dengan begitu mudah. ​​Bagaimana mungkin dia tidak bersemangat?

Yang lebih muda yang satu lebih dapat diandalkan dan meraih anak ketiga yang ingin maju untuk ikut bersenang-senang. "Mereka langsung memilih bos, kamu di belakang." Pergi!"

"Ya, ada apa denganmu San'er? Hanya tetap di sini, jangan panggil San'er, pergi saja dan jadilah San'er!"

Ye Suze tidak mau repot-repot memperhatikan spekulasi bawahannya di belakangnya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia menjadi Tamparan yang tidak masuk akal, dan aneh bahwa dia tidak berminat untuk melawan setelah tamparan itu! Menyeka darah dari sudut mulutnya, dia melihat ke arah orang di seberangnya yang hendak menangis. Dialah yang ditampar, dan yang menangis adalah penduduk asli kecil. Ini Lagu apa yang dinyanyikannya lagi?

"Lie Luo Ka! Buruk!" Penduduk asli kecil itu menunjuk ke hidung Ye Suze, dan yang keluar dari mulutnya adalah bahasa Mandarin yang tidak jelas. Meskipun diucapkan dengan canggung, Ye Suze setidaknya memahaminya. Apa maksud penduduk asli kecil itu. Dia menyipitkan matanya, meraih jari-jari kurus yang bergetar maju mundur di depan matanya, dan menekan dengan kuat, "Beranikah kamu mengatakan aku 'aku jahat?! Kamu sangat berani!"

Lidahnnya menggulung bibirnya yang berdarah., ada sedikit senyuman di wajah Ye Suze yang dingin dan pucat, dan sisi kiri wajahnya yang merah membuatnya terlihat sedikit galak. Luo Mata Ka merah, dan jari-jari yang dikepal oleh Ye Suze terasa sakit, tapi dia tetap mengangkat kepalanya dengan keras kepala, tanpa bergeming sama sekali.

"Kamu...jahat!" Luo Ka berteriak lagi dengan suara serak.

Ye Suze mendengus, "Aku jahat? Nak! Kamu masih belum tahu apa artinya buruk. Percaya atau tidak, aku punya jutaan cara. Bagaimana aku bisa membuatmu menangis dan memohon padaku? "

Anggota tim Serigala Perak yang awalnya bercanda berhenti bersikap santai dan berubah serius. Kapten mereka benar-benar marah. Xiaoqi menggelengkan kepalanya, merasa kasihan pada pemuda tampan itu. Siapa yang tidak ingin macam-macam dengan kapten? Kamu sedang mencari kematian!

Kata-kata Ye Suze tiba-tiba memenuhi hati udara dengan suasana berbahaya. Semua orang menahan napas dan berkonsentrasi. Luo Ka membuka mulutnya, dan setelah menahannya untuk waktu yang lama, dia mulai gemetar. Kepala, "Saya tidak...mengerti."

Muntah darah!

“Brengsek!” Xiao Qi tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar pahanya.

Kemarahan Ye Suze diredakan oleh kata-kata polos dan sedih ini. Dia mengusap alisnya dan menghela nafas. Dia memiliki firasat bahwa pemukulannya kali ini sia-sia dan dia tidak akan pernah mendapatkannya kembali! Dengan depresi, Luo Ka melepaskan tangan penduduk asli kecil itu, dia segera mengambilnya kembali, menjentikkan pergelangan tangannya ke depan dan ke belakang, lalu meniup tangannya dengan hati-hati. Sakit!

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang