"Apakah kamu tidak pergi?" Luo Ka melihat ke belakang Ye Suze. Tidak ada rumah, tidak ada orang lain, gelap dan tidak ada apa-apa. Dia mengerutkan hidungnya karena kecewa, “Di mana desamu?”
Mengingat perempuan itu tidak mengerti apa yang dia katakan, Luo Ka memberi isyarat pada rumah itu dengan tangannya dan berkata perlahan, “Di mana rumahmu?”
Sekali lagi perlahan aku bisa juga tidak memahaminya! Ye Suze mendengarkan penduduk asli kecil itu melontarkan satu suku kata selama setengah menit dan hanya bisa menggosok alisnya Sepertinya dia harus menemukan seseorang untuk mendengar bahasa apa yang digunakan Luo Ka. Dia mengulurkan tangan dan meraih cakar yang memegang lengannya, dan membuat gerakan berjalan dengan tangan lainnya, "Loka, ikuti aku."
Kali ini Luo Ka mengerti dan dengan senang hati memegang tangan Ye Suze. Ye Suze adalah Emosinya menular dan dia juga tersenyum. Dia berkata dia tidak akan membiarkan siapa pun mengikutinya. Xiaoqi, meskipun dia tidak setuju, tidak mengatur siapa pun untuk mengikutinya. Mobil itu diparkir jauh di dalam hutan. Ketika dia melihat Ye Suze datang, seorang pria berseragam militer hijau berdiri penjaga di sampingnya segera memberi hormat militer dan membungkuk untuk membuka pintu mobil., "Kapten Ye, masuk ke dalam mobil."
Adapun Luo Ka, pemuda berseragam militer di samping Ye Suze sepertinya tidak melihatnya, dan di sana tidak ada perubahan pada ekspresi wajahnya. Ye Suze mengangguk puas, "Silakan, saya menyetir sendiri. "
Pemuda itu membungkuk pada Ye Suze dan pergi tanpa suara. Tapi Luo Ka membuka mulutnya lebar-lebar, “Apa ini?”
Dia belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, jadi dia mengulurkan tangan dan dengan hati-hati menyentuh benda besar di depannya, yang sulit. Benda aneh di depannya tidak merespon sentuhannya, sehingga Luo Ka menjadi lebih berani dan mengetuk bagian depan mobil lalu menyentuh badan mobil sambil meraba-raba bolak-balik dalam waktu yang lama. Pada akhirnya, dia benar-benar tidak tahu apa benda cantik itu, jadi dia kembali meminta bantuan Ye Suze. Ye Suze telah memperhatikan sejak dia berlari.Melihat anak laki-laki itu melompat-lompat dan berseru beberapa kali, kepala kecilnya menoleh ke depan dan ke belakang, dia melipat tangannya agar punya waktu untuk menunggu. Pemuda itu tidak mengecewakannya.Seperti yang diharapkan, dia mengedipkan mata indahnya dan menatapnya dengan menyedihkan, seperti anak anjing centil. Dia dalam suasana hati yang baik, "Ini adalah mobil, mobil! Sesuatu yang membawa orang."
"Semuanya?" Luo Ka cemberut. Suku macam apa yang ada di sini? Dia tidak mengerti apa yang dikatakan wanita ini begitu menjengkelkan.
“Itu mobil.” Ye Suze jarang bersabar dan mengulangi pengucapannya kepada Luo Ka berulang kali. Luo Ka dapat mengucapkannya setelah mendengarkannya beberapa kali, tetapi itu hanya masalah berbicara. Ye Suze memasukkan Luo Ka yang masih meraba-raba ke dalam mobil dan duduk di kursi empuk Luo Ka tidak bisa menahan untuk tidak berseru lagi, itu lebih lembut dari kulit paling lembut di rumahnya! Dia memutar kursi dan mencoba mengetuk barang-barang di dalam mobil. Ye Suze menamparnya, "Duduklah dengan tenang!"
Luo Ka ditampar dan memprotes dengan sedih, "Kamu tidak boleh memukul perempuan, perempuan itu berharga. Kamu Kamu juga seorang perempuan, akankah seseorang memukulmu seperti ini?!"
Ye Suze menutup telinga, mengencangkan sabuk pengamannya dan menyalakan mobil. Saat mobil bergerak, Luo Ka tidak peduli untuk marah. Benda ini sangat ajaib dan bisa berjalan.Mungkinkah ini sejenis Orc yang belum pernah kulihat sebelumnya?
Luo Ka menggedor dan menggedor bagian dalam mobil untuk waktu yang lama, tapi dia tidak melihat reaksi apapun dari "orc". Dia mengerucutkan bibirnya karena tidak senang dan secara spontan mengklasifikasikan orc ini ke dalam kategori orc bodoh yang tidak memahami kecantikannya sendiri. Eminem mengatakan laki-laki yang tidak menyukai Loka adalah laki-laki yang tidak mengerti kecantikan. Luo Ka, yang kembali percaya diri, membusungkan dadanya, dan sedikit depresi karena tidak diabaikan oleh sesama 'Orc' juga menghilang. Setelah mobil melaju beberapa saat, Luo Ka menjadi lebih menghina Orc ini tidak bisa berlari setengah kecepatan serigala terbang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Orc wears it backwards] There is a female at home
RandomAuthor: Muke Wanita kecil dari suku Orc secara tidak sengaja menyeberang ke masyarakat modern dan kemudian... Hati-hati dijemput oleh tentara generasi kedua yang sedang menjalankan misi untuk memamerkan kesejukannya dan membawa pulang seorang wanit...