6. Wanita kecil itu bertemu dengan seorang wanita.

130 16 0
                                    

Ye Suze mengambil handuk dan menyeka tangannya. Dia memalingkan muka dari penduduk asli kecil yang lucu itu dan berjalan keluar dari kamar mandi. He Yan mengikutinya.

“Apakah kamu di sini untuk sesuatu?”

He Yan mengangkat bahu, “Ada misi di Provinsi Y, dan aku di sini untuk menyampaikan pesanan.”

“Apakah kamu tidak akan bergegas?” Nada suara Ye Suze jelas meninggi. tidak mempercayai apa yang dikatakan pihak lain.

“Cih, toh kamu tidak bisa mengambilnya!” He Xiaoyan sedikit marah. “Informasinya telah diberikan kepada Xiao Yi. Jika ada yang harus kamu lakukan, tanyakan pada saudaramu!”

“Apakah kamu punya tugas lain?”

Ye Suze melihat ke samping. Dia mengenal He Xiaoyan dengan sangat baik. He Xiaoyan telah bersamanya sejak kecil. tumbuh dewasa. Ye Suze tidak tumbuh di sebuah kompleks, tetapi tinggal di rumah mandiri bersama kakeknya, begitu pula He Xiaoyan. He Xiaoyan dan Ye Suze muda saling mengenal dengan baik ketika kakek masing-masing sering mengunjungi satu sama lain, dan kemudian mereka memiliki pemahaman yang diam-diam dan bersama-sama mereka menjadi terkenal sebagai kambing hitam dalam keluarga. He Xiaoyan adalah orang gila Sebagai provinsi perbatasan, Provinsi Y selalu menjadi tempat paling kacau di Tiongkok, dan tugas di sana selalu sangat sulit. Jika Madman He Yan tidak merebutnya, berarti dia punya misi yang lebih besar.

He Yan tidak menyembunyikan apa pun darinya, dan mengangguk sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, cukup untuk masuk ke sela-sela gigimu."

"Tenang saja, saudaraku akan datang untuk menyelesaikan masalah denganku jika terjadi sesuatu." Ye Suze tidak bertanya tentang misinya, dan tidak ada gunanya bertanya. bertanya. Masing-masing tim mereka independen, dan tugas mereka selalu jelas satu sama lain.Jika He Yan tidak mau mengatakannya, dia tentu tidak akan tahu.

Keduanya berkomunikasi singkat tentang masalah pribadi. Luo Ka akhirnya puas. He Xiaoyan sangat tertarik pada Luo Ka. Meskipun dia tidak mengerti sepatah kata pun yang diucapkan Luo Ka, dia tetap pergi untuk bertanya. Luo Ka hanya menyukai wanita cantik, dan dia tentu saja menyukai wanita cantik ini. Jarang sekali Ye Suze merasa santai, jadi dia membiarkan Xiao Yan berkeliaran di sekitar rumah bersama penduduk asli, berbicara seperti ayam dan bebek. Ia sendiri memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menelpon Xiao Yi, dan benar saja, misi baru pun dikeluarkan.

Xiao Yi pun menjelaskan bahwa ia tidak dapat menemukan petunjuk apapun tentang bocah pribumi yang muncul secara misterius di gunung tersebut. Ye Suze hanya meminta mereka untuk berhenti menyelidiki masalah Luo Ka terlebih dahulu, dan menyuruh Sekolah Dasar untuk mencari guru bahasa Mandarin yang lebih baik sebagai cadangan.

“Kapten, apa yang akan kamu lakukan?”

“Mari kita lihat dulu.”

Xiao Yi di ujung telepon berhenti sejenak, dan setelah beberapa saat suaranya kembali lagi, “Kapten, kenapa tidak kita menyerahkannya kepada orang bodoh kedua?"

Pasukan Ye Suze tidak Hanya ada dua belas dari mereka, tetapi mereka adalah tim terkuat di organisasi. Erlunzi adalah anak tertua kedua, dan dia biasanya memiliki komputer untuk bekerja, tapi dialah yang berspesialisasi dalam menangani narapidana dan narapidana di tim.Jika Luo Ka berpura-pura dari awal sampai akhir, maka putra tertua kedua akan melakukannya. pasti bisa membongkar rahasia Luo Ka. Ye Suze ragu-ragu sejenak dan berkata, "Disetujui, kamu dapat mengatur untuk menjemputku sesegera mungkin."

"Oke, kalau begitu aku akan memberitahu si idiot itu."

Setelah menutup telepon, Ye Suze merasa sedikit tertekan. , dan dia dan He Xiaoyan bertemu di luar jendela Luo Ka yang bergumam masih tidak tahu apa yang akan dia hadapi, dengan senyum polos di wajahnya. Paman Jiang mengambil piring dan meminta kedua orang gila itu untuk sarapan. Ye Suze memasukkan tangannya ke dalam saku, menghembuskan napas perlahan, mengalihkan pandangannya dari penduduk asli kecil itu, dan berbisik pelan, "Tidak bisakah kamu menemukannya?"

[Orc wears it backwards] There is a female at homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang