Awal mula.

700 58 2
                                    

"Gue ga ikut." soobin pun berniat meninggalkan mereka.
"Yakin? minum doang, lagian gue yang bayar. Mau minum berapa botol? 10? no problem, I'll pay for it."
dengan nada yang sedikit sombong hyuka menjawab demikian.

"Dimana?"
Merasa tergiur dengan ajakan hyuka, soobin pun menerimanya.
"Club Xaber." yeonjun menjawab.

|

|

-Club Xaber.

Hyuka, yeonjun, dan juga soobin sudah sampai ke club tujuan mereka.
"HYUN! 3 ORANG YA!" teriak hyuka pada pelayan-ralat, pemilik club ini, Taehyun. Yang juga teman dari hyuka. Yeonjun pun otomatis mengenal Taehyun, walaupun tidak terlalu dekat.

Taehyun sendiri lumayan dekat dengan beomgyu, tidak dengan soobin. Tapi, tidak ada seorang pun yang tau, jika Taehyun, sudah lama menyimpan rasanya pada beomgyu. Namun, apa yang bisa ia perbuat? beomgyu sudah memiliki kekasih tercintanya, soobin.
Pada akhirnya, taehyun hanya bisa mencintai beomgyu dalam diam dan memendam perasaan nya.

"SIAP" balas taehyun kepada hyuka.

Tak selang beberapa waktu, taehyun datang dengan 4 botol alkohol. Yah, satu untuk dirinya.

Taehyun celingak-celinguk memperhatikan sekitar "Loh? ga ada beomgyu?"
Yeonjun menjawab " Iya, ga ada. Bokap nya lagi sakit, jadi ya.. pacarnya doang dateng." Sambil melirik sekilas kearah Soobin.

"Kalian ga jenguk bokap nya? teman macam apalah kalian ini." Taehyun menjawab dengan nada bercanda.
"Gue baru tau barusan anjir, terus yeonjun bilang beomgyu juga nolak." Sedikit meninggikan suara, hyuka menjawab demikian.
|

|

|

Hari semakin larut, jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari. Dan bagaimana dengan 4 orang tadi? Taehyun hanya sebentar bergabung dengan mereka, karena dia ada urusan penting yang tak bisa ditinggalkan.

Lalu, 3 orang tadi? Mereka mabuk tentunya. Mereka terus menambah botol alkohol hingga tak sadar sudah mabuk total. Khususnya yeonjun. Toleransi nya pada alkohol sangat rendah, padahal dia memang berencana tidak minum banyak. Namun, apa yang bisa ia lakukan? Alkohol memang benar-benar membutakan. Dia mabuk se mabuk-mabuknya.

Hyuka yang juga sudah minum lebih dari 5 botol itu pun sudah tak sadarkan diri. Ia tergeletak di atas lantai. Begitu juga soobin, ia minum lebih banyak dari hyuka. Jelas ia juga sudah mabuk sekarang. Namun, soobin masih sadarkan diri. Soobin tak mengetahui bahwa handphone nya sedari tadi berdering. Yup, beomgyu menelfon nya sedari tadi.

Soobin yang hampir hilang kesadaran itu berjalan terhuyung-huyung kearah yeonjun di kursi seberang nya. Kondisi Yeonjun sangat kacau. Rambut berantakan, pipi merah padam, dan kancing baju nya terlihat terbuka memperlihatkan buah dada putihnya dengan puting berwana pink.

Entahlah, mungkin melihat itu dalam keadaan mabuk membuat Soobin horny, atau memang yeonjun se-menggoda itu?

Soobin mulai meraba wajah yeonjun hingga turun ke dada yeonjun yang terbuka itu. Merasa terganggu, yeonjun pun terbangun. Masih dalam keadaan mabuk. Penglihatannya kabur, kepalanya pusing. Namun, yeonjun bisa mengetahui bahwa pria yang mengusik nya itu adalah soobin.

A mistake || Soobjun [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang