•••
'Sampai jumpa di hari ulang tahunmu, Jay.'Kalimat terakhir dari surat terakhir yang Niki berikan sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pergi. Jika bertanya tentang keadaan Jay saat menerima surat dan kenyataan bahwa Niki pergi darinya, dia sangat kacau hingga mengurung diri seharian saat itu.
Kepergian tiba-tiba dari gadis yang dicintainya, berhasil mengguncang jiwanya. Jay frustasi karena terus-menerus mencarinya namun hasilnya tetap saja nihil.
Sudah lebih dari dua bulan lebih dari waktu kejadian tersebut. Niki masih belum menampakkan diri.
Pada akhirnya, Jay memilih menunggu waktu yang gadis itu tentukan untuk kembali bertemu.
Jujur saja, ada banyak yang harus Jay katakan dan tanyakan. Mengapa bisa dia meninggalkannya disaat lelaki ini sudah melakukan apapun untuk hubungan mereka.
"Hari ini aku akan pergi ke suatu tempat terlebih dahulu."
Julle tersenyum masam. "Baiklah. Tapi, jangan terlalu lama, bagaimana pesta ulang tahunmu akan berlangsung tanpamu, Jay."
Saat itu Jay tersenyum tipis menanggapinya, dia mengecup kening Julle singkat. "Aku akan kembali."
"Aku pasti akan menunggumu, Jay."
•••
Terkejut mendapati sebuah pesan di malam hari saat Jay ulang tahun. Niki mengirimkan pesan yang berisi sebuah alamat, serta ucapan selamat ulang tahun yang singkat. Saat itulah hari Jay hanya dipenuhi bayang-bayang Niki.
Gadis yang membuat dia gila akan cintanya.
Jay sedikit membenarkan tatanan kacamatanya, dia menghirup udara berat. Siap ataupun tidak, Jay akan menerimanya sebisa mungkin.
Kakinya berjalan menuju tempat yang Niki kirim. Kepalanya menatap sekitar, mencari sosok gadis tersebut.
Lelaki ini menatap sekitar, terlihat sebuah danau kecil yang indah di sekelilingi bunga-bunga, serta tumbuhan hijau mengitarinya. Niki ternyata menemukan tempat yang jauh dari keramaian namun ada sedikit sisi romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mistaken Relationship [END]
FanfictionJay × Ningning Apakah mencintai seseorang salah? Salah. Karena Jay mencintai seseorang disaat dia sudah mempunyai keluarga kecil jauh disana, sedangkan di sisi lain dia justru jatuh cinta pada seorang gadis yang membuatnya menjadi seorang manusia y...