Reinkarnasi

107 5 1
                                    

Cerita berawal dari Reinkarnasi nya Mikami Satoru ke dunia Tensura dengan wujud monster Slime.

Mikami sangat terkejut bahwasannya dia masih hidup walaupun dia sudah kena senjata tajam di tubuhnya,pada saat ingin memeriksa bagian tubuhnya yang terkena senjata tersebut,dia tidak bisa melakukan nya.Bukannya tidak bisa, malahan dia merasakan bahwasannya tangannya sedikit aneh saat di gerakan.

Bertanya-tanya dengan keadaan tangan nya,dia mencoba untuk melihat kondisi tangan nya yang menurut nya sangat aneh.Namun faktanya jangankan bentuk tangannya,malahan jari-jari nya tidak ada dan juga berwarna biru.

Panik akan hal tersebut,Mikami mulai mencoba untuk menenangkan dirinya sambil mengamati tempat dia berada.

Beberapa saat kemudian dia akhirnya mengerti kenapa tangan nya sangat aneh dan juga kenapa dia bisa berada di tempat yang minim dengan cahaya.Dan dia menyimpulkan bahwasannya dia telah mati sebelumnya dan hidup kembali di suatu tempat dengan wujud seekor monster Slime Biru.

Walaupun berat hati dia berubah menjadi seekor Slime,Mikami tetap bersyukur dengan diberikan berkah sebuah kehidupan baru walaupun hidup di tempat Antah berantah.

Demi merayakan kehidupan baru nya tersebut,Mikami memulai untuk membuat panggilan atau nama barunya di kehidupan baru nya di sini.Setelah di pikir-pikir secara matang,Mikami memutuskan untuk merubah nama nya menjadi Rimuru.

( Disini kita buat Rimuru menamai dirinya sendiri dan juga kita langsung saja memakai nama Rimuru )

Setelah selesai menamai dirinya sendiri, Rimuru di kejutkan dengan suara yang tiba-tiba muncul dan berkata bahwasannya Rimuru berhasil berevolusi menjadi Demon Slime ( Ras ) dan 2 Ultimate Skill Raphael dan Beelzebuth,dan juga Rimuru mempunyai EP 10.000.000.

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang