Setelah pertemuannya dengan sang Naga Badai Veldora yang berujung menjadi ikatan persahabatan dengan nama belakang yang sama,Rimuru bersama Veldora memutuskan untuk pergi dari goa dan memulai kehidupan yang baru.
Rimuru : Nah Veldora,Apakah kau tau bagaimana caranya keluar dari goa ini ?
Veldora : Tentu saja.Tapi apakah kau ingin keluar dari sini ?
Rimuru : Pastinya.Kalau kau mau ikut ya ayo saja.
Veldora : Oke.Dari pada aku di sini terus hidup dengan kebosanan, mending aku ikut dengan mu lagian juga diri ku sudah bebas.
Di luar Goa
Rimuru : Akhirnya kita bisa keluar dari goa setelah menjelajah beberapa jam ya Veldora,namun apakah ini sebuah Hutan ?
Veldora : Kau benar Rimuru,sebenarnya goa tempat kita tadi terletak di sebuah hutan besar di dunia ini.Nama hutan ini adalah HUTAN AGUNG JURA.
Rimuru : Bukannya terlihat keren nama hutan ini ?
Veldora : Aku tak tau,namun ya begitulah nama hutan ini.
Rimuru : Begitu ya.
Oh ya Veldora,jika ini sebuah hutan lalu kenapa tidak ada hewan buas yang menghampiri kita ?Veldora : Hewan buas ? Maksud mu monster ?
Rimuru : ya gitu maksud ku,kenapa tidak ada yang menghampiri kita untuk menyerang kita ?
Veldora : Dasar lendir bodoh,kau dan aku saat ini memiliki aura yang sangat kuat sampai-sampai monster di sini pada menjauh dari kita ?
Rimuru : Aura kata mu ? Bukannya aku kelihatan biasa aja ?
Veldora : Apasih yang kau bicarakan ?
Kau tidak sadar kalau Aura mu keluar dan membuat beberapa monster di sini pada kabur ?Rimuru : Begitu ya.lalu bagaimana caranya untuk menyembunyikan nya ?
Veldora : Aku pun tidak tau, kalau tau pasti sudah ku kasih tau sama mu.
Raphael : ( Untuk menyembunyikan aura yang di miliki master,saya akan memberikan metodenya )
Rimuru : ( Apakah itu bisa di lakukan Raphael_San ? )
Raphael : ( Tentu saja Master )
Rimuru : ( Baiklah kalau begitu aku serahkan pada mu dan kalau bisa untuk Veldora juga ya Raphael_san )
Raphael: ( Baik master )
...................
Sementara itu di tempat lainnya
Pov Negara bersenjata Dwargon
Di suatu wilayah tepat nya di bagian luar Utara Hutan Agung Jura,ada sebuah Negara yang di kenal sebagai Negara bersenjata Dwargon atau sering di sebut juga negara Dwargon.Negara tersebut di pimpin oleh Seorang raja yang bernama Gazel,beliau merupakan seorang Pahlawan pendekar pedang dari ras Dwarf.
Saat ini Raja Gazel sedang memikirkan sesuatu yang menurut nya sangat berbahaya bagi Negara dan warganya.Pasal nya beberapa saat yang lalu ada sebuah pergerakan yang mencurigakan dari dalam Hutan Agung Jura.Dia khawatir dengan adanya pergerakan aneh tersebut,Negaranya bisa jadi dalam bahaya.
Demi menurunkan beban pikiran soal hal tersebut,Raja Gazel memang seluruh eksekutif Negara untuk melakukan Rapat dan juga berbagi beban yang dia alami.
Pov Negara Kekaisaran TimurTerdapat juga seorang wanita cantik dengan rambut berwarna biru nya yang khas yang saat ini tiba-tiba merasakan aura dari adiknya,wanita tersebut adalah Velgrynd.
Velgrynd merupakan ras Naga sejati sama hal nya Veldora dan juga dia adalah partner/kekasih dari sang kaisar dari negara Kekaisaran Timur Rudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
keseharian Di Hutan Agung Jura
Fantasykemungkinan Cerita tersebut sedikit berbeda dari yang asli dan juga ada juga beberapa tokoh asli yang di masukan dan beberapa juga tokoh tambahan. cerita ini pastinya hanyalah karangan saya semata dan juga kemungkinan kurang menarik karena baru perd...