Kekacauan Di wilayah Lizardman

37 3 2
                                    

Di dalam hutan agung jura,terdapat beberapa spesies ras monster yang menghuni di hutan tersebut.Salah satunya Ras Lizardman.

Ras Lizardman di kategorikan sebagai Ras kuat dan berakal serta keorganisasian mereka di kenal sebagai salah satu yang terbaik di antara ras yang lainnya.

Saking terbaik nya keorganisasian yang di miliki ras Lizardman,mereka mampu membangun wilayah teritorial mereka sendiri di dalam hutan serta sistem pemerintahan dan militer mereka teroganisir secara baik.

Di karenakan hal tersebut,wilayah para ras Lizardman bisa di katakan wilayah yang aman dan damai di dalam hutan agung jura.

Namun itu semua berubah di saat para manusia menyerang wilayah mereka.
Penyerangan tersebut sebenarnya masih bisa di atasi,namun jumlah korban dari ras Lizardman kian meningkat.Tidak mau hal negatif yang akan menimpa nasib para ras Lizardman,Ketua dari para Lizardman tersebut ingin meminta bantuan kepada salah satu sekutu nya yakni Rimuru Tempest.

Untuk melakukan hal tersebut,Ketua Lizardman memerintahkan kepada salah satu dari anaknya untuk pergi ke Rimuru City yang di mana tempat Rimuru Tempest berada.

Setelah memerintahkan hal tersebut,ketua Lizardman dan salah satu anaknya yang lainnya yang merupakan penerus nya di masa depan beserta dengan para Lizardman lainnya akan berusaha untuk mempertahankan wilayah mereka dari penyerangan yang di lakukan ras manusia selagi menunggu kabar dari anak yang dia utus ke tempat Rimuru.

...................

Sementara itu di Rimuru city,Rimuru beserta yang lainnya beraktivitas seperti biasanya.
Namun tiba-tiba,Rimuru mendapatkan telepati net dari Treyni yang saat ini berada di luar kota.
Telepati net tersebut merupakan sebuah laporan dari Treyni yang mengatakan bahwasannya ada salah satu Ras Lizardman berkelamin perempuan yang sedang tergeletak tak sadarkan diri di akibatkan kelelahan.
Penasaran akan hal tersebut,Rimuru bergegas ke tempat Treyni berada.

Sesampai di tempat tersebut,Rimuru melihat apa yang di sampaikan oleh Treyni barusan.seketika ia membuat potion berupa cairan untuk memulihkan diri yang akan di berikan kepada Lizardman tersebut.
Seketika potion tersebut di lemparkan ke Lizardman tersebut,Lizardman itu pun langsung sadar dan fit kembali.

Sesudah sadar dari pingsannya,Lizardman tersebut melihat sekeliling dan melihat bahwasannya ada Rimuru di depan nya dan berlutut memohon bantuan untuk menyelamatkan Ras Lizardman dari penyerangan yang di lakukan manusia.

..............

Singkat cerita,setelah mendengarkan penjelasan dari Lizardman tersebut,Rimuru pun bergegas menuju kantor nya dan tidak lupa untuk membawa Treyni dan juga Lizardman tersebut.

Sesampai di kantornya,Rimuru pun segara memanggil para eksekutif nya seperti Rigurd,Benimaru,Gobta,Geld,Hakuro,Shouei,Shion,Shuna,Rigur,Kaijin,myourmiles dan juga Youm untuk memutuskan tindakan yang akan di ambil untuk membantu para ras Lizardman.

Rimuru : Baiklah semuanya,Saat ini yang bersama kita adalah salah satu anak dari ketua ras Lizardman yang merupakan sekutu kita.
Sebelum memutuskan apa yang akan kita ambil,mari kita dengarkan dulu penjelasan darinya.

Eksekutif : ( Mengangguk )

Lizardman : Baik terimakasih semua.
Perkenalkan saya adalah putri dari ketua Lizardman yang bermukim di dekat danau Shisu.Saat ini desa kami di serang oleh para manusia yang di mana penyerangan tersebut di lakukan secara tiba-tiba.
namun sampai saat ini ayah dan Abang saya beserta Lizardman lainnya berusaha untuk bertahan dari serangan tersebut di karenakan mustahil untuk memukul mundur mereka di karenakan korban dari kami terus bertambah.Dan juga saya di sini sebagai perwakilan ayah saya dan juga ingin menyampaikan keinginan beliau untuk meminta bantuan dari Rimuru_sama.
Rimuru_sama,tolong berikanlah kami sedikit bantuan anda agar ras kami tidak di musnahkan akibat penyerangan ini.

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang