Pada saat ini,Rimuru sedang beraktivitas seperti biasanya yang dia banyak habiskan di ruangan kantor pemerintahan.Tiba-tiba muncul laporan dari Treyni mengenai soal musibah yang di alami para Ogre dan juga mengatakan bahwasannya desa Ogre telah di hancurkan oleh musuh tak dikenal dan Hanya 6 Ogre saja yang selamat atas musibah tersebut.
Rimuru : Jadi desa para Ogre telah di hancurkan dan hanya 6 Ogre saja yang selamat ?
Treyni : Benar Rimuru_sama.
Dan menurut Rute pelarian mereka, sepertinya mengarah ke tempat kita.Jadi apa yang kita lakukan ?Rimuru : Aku sebenarnya ingin mengajak mereka untuk tinggal di tempat kita di karenakan musibah yang mereka alami.Jika mereka memang benar - benar mengarah ke sini,tolong sambut lah mereka.Jika tujuan mereka gak kemari,tolong cari mereka dan bilang bahwasannya kita menerima mereka untuk tinggal di sini.
Mau bagaimana pun hubungan kita dengan mereka sangat baik.
Mohon bantuannya ya Treyni_san.Treyni : Baik Rimuru_sama.
Disaat Treyni pergi,tiba-tiba muncul Sang Pak Tua Naga.
Veldora : Ada apa Rimuru ?
Sepertinya sedang mengalami sesuatu ?
Coba cerita.Rimuru : ( Habis makan apa ni Naga ? ).
Ya barusan Treyni memberi laporan bahwasannya salah satu sekutu kita yakni Ras Ogre telah di hancurkan oleh musuh yang belum diketahui.Desa mereka telah di hancurkan dan dari musibah ini hanya 6 ogre saja yang selamat.Veldora : Lalu ?
Rimuru : Ya aku berkeinginan untuk mengajak mereka untuk tinggal di sini.
Veldora : Jadi begitu.Kalo begitu aku serahkan semuanya pada mu sahabat ku.
Rimuru : ( Sudah ku duga kalau ujung-ujungnya dia serahkan kepada ku semua nya ).
Ya ya Veldora_kun..............
Pov di gerbang masuk Kota
Pada saat ini Treyni beserta para dryad lainnya sedang menunggu kedatangan para Ogre yang selamat dari musibah tersebut di depan gerbang masuk Kota Rimuru City.
Tiba-tiba muncul lah 6 Ogre yang di maksud.Treyni : Selamat datang di Rimuru City.Kami di perintahkan dari Rimuru_sama untuk menyambut kedatangan kalian kemari.
Putra Ogre : Dryad ya dan lalu Rimuru_sama yang menyuruh kalian untuk menyambut kami.
Jadi bisakah aku bertemu dengan beliau ?Treyni : Untuk soal itu nanti kita berdiskusi dahulu dengan beliau,dan untuk saat ini mari kita masuk kedalam kota terlebih dahulu.
Putra Ogre : Baik.
Sembari menemani para Ogre di dalam kota,Treyni memberikan laporan ke Rimuru dengan Sihir Komunikasi.
Treyni : ( Rimuru_sama.
Saya saat ini sudah bersama para Ogre dan saat ini saya sedang memandu mereka di dalam kota.
Lalu tadi putra dari ketua Ogre yang telah gugur ingin menemui anda ).Rimuru : ( Kalau begitu arahin mereka ke kantor kerja ku dan juga terimakasih atas kerja nya Treyni_san ).
Treyni : ( Baik Rimuru_sama ).
Singkat cerita Treyni sudah membawa 6 Ogre ke hadapan Rimuru di kantor kerja miliknya.
Dan tidak lupa juga sebelum para Ogre sampai,Rimuru meminta Haruna dan Gobuichi untuk menyiapkan hidangan yang akan di hidangkan untuk para Ogre.Putra Ogre : Terimakasih banyak Rimuru_sama atas kebaikannya terhadap kami.
Sekali lagi terimakasih banyak.Rimuru : Ya ya baiklah.
Kalau begitu bisakah kalian cerita soal musibah yang menimpa pada kalian ?Putra Ogre : Baik Rimuru_sama.
Pada saat itu ras Manusia dengan jumlah yang sangat banyak tiba-tiba saja muncul di sana dan mulai menyerang kami secara membabi buta.
Alhasil kami di kalahkan dan desa kami pun di hancurkan.
Kami berenam selamat dikarenakan kami sedang berada di luar area desa.Rimuru : Begitu ya.
Kemungkinan saja di masa mendatang kota ini akan mengalami hal yang serupa.
Baiklah kalau begitu apakah kalian ingin tinggal di sini ?Putra Ogre : Anda serius ?
Rimuru : Tentu saja.
Putra Ogre : Baiklah kalau begitu saya terima tawaran dari anda.
Rimuru : Ya ya.
Sebelum itu mari kita beri nama dahulu kepada kalian ber enam.Putra Ogre : Bukankah itu terlalu bahaya untuk menamai seorang monster dan apalagi kali ada enam.
Rimuru : Jangan khawatir.Itu bukan masalah bagi ku,atau kalian tidak menginginkan nya ?
Putra Ogre : Tidak bukan begitu Rimuru_sama.Baiklah kami bersedia di namai oleh anda Rimuru_sama.
Singkat cerita proses penamaan untuk 6 Ogre telah selesai dan untuk nama-namanya mengikuti seperti yang versi aslinya namun disini Rimuru tidak tertidur dikarenakan Kapasitas Rimuru sudah setara Raja Iblis sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
keseharian Di Hutan Agung Jura
Fantasíakemungkinan Cerita tersebut sedikit berbeda dari yang asli dan juga ada juga beberapa tokoh asli yang di masukan dan beberapa juga tokoh tambahan. cerita ini pastinya hanyalah karangan saya semata dan juga kemungkinan kurang menarik karena baru perd...