Perekrutan Ras Orc

33 3 1
                                    


NOTE : Untuk soal perekrutan ras Orc sedikit mengalami perbedaan dari versi aslinya,namun hanya beberapa saja.

................

Saat ini dengan masuk 6 Ogre ke dalam penduduk kota,berbagai hal aktivitas/posisi jabatan baru pun muncul.Contoh nya,Hakuro menjadi pengawas latihan para pasukan kota,Shion yang menjadi sekretaris dari Rimuru,Benimaru menjadi komandan dari pasukan Kurenai yang baru di bentuk oleh Rimuru dan juga menjadi Panglima besar dari seluruh pasukan yang ada di kota,dan ketiga Ogre lainnya seperti Shuna,Souei dan Kurobe yang membantu tugas Rimuru dalam hal aktivitas yang ada di kota.

Oh iya dikarenakan mereka berenam sudah dikasih nama,ras mereka pun berubah menjadi Kijin.

Dengan adanya mereka,Rimuru memiliki waktu yang cukup senggang dan lama-kelamaan membuat nya jadi gabut.

Bingung akan hal kegabutan yang menimpa dirinya,Rimuru pun berencana untuk menjelajahi hutan sembari mempelajari skill-skill yang dia miliki.

Tidak lama kemudian,Veldora muncul.

Veldora : Hai Rimuru.
aku ingin mencicipi manisan dari Shuna,bisakah kau bilang kepadanya ?

Rimuru : Ya tunggu sebentar.

Rimuru pun menggunakan sihir komunikasi ke Shuna untuk meminta sebuah manisan yang di mintai oleh Veldora.Tidak lama kemudian Shuna membawakan beberapa manisan serta teh hangat ke kantor Rimuru.
Setelah Shuna membawakan manisan tersebut dan pergi,Rimuru memulai percakapan dengan Veldora.

Rimuru : Ne Veldora,Apa kau tidak mau ikut jalan-jalan dengan ku ?
Saat ini aku senggang dan juga aku ingin keluar sebentar sembari mempelajari skill-skill yang ku miliki.

Veldora : whahahaha.
Sepertinya seru,baiklah kemana tujuan kita ?

Rimuru : Kalo itu aku belum tau kemana tujuan kita.Ya palingan jalan-jalan cari angin mana tau ada pemandangan yang keren di dalam hutan.

Veldora : Hm baiklah,Kalo begitu mari bergegas.

Rimuru : Ayam kecap jatuh di atas gas,tancap Gas.

Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam mengarah ke selatan dari kota ( Dua sejoli ini terbang ya teman-teman ),mereka menemukan suatu pemandangan yang aneh di sana,Yap pemandangan itu merupakan tanah tandus yang gersang.
Walaupun wilayah hutan agung Jura merupakan hutan yang lebat,namun di sisi lain terdapat wilayah yang memiliki tandus dan gersang.
Setelah mereka sampai di tanah yang tandus nan gersang tersebut,mereka pun menemukan sebuah pemukiman yang padat walaupun di tanah tersebut tidak memiliki pohon sekalipun.
Penasaran akan pemukiman tersebut,mereka pun memutuskan untuk mengunjungi pemukiman tersebut.

Sesampainya di gerbang masuk pemukiman tersebut,Rimuru dan Veldora bermaksud untuk masuk kedalam namun di tahan oleh 2 monster dari ras Orc.
Karena hal tersebut,Veldora merasa tersinggung atas tindakan tersebut dikarenakan dia yang merupakan salah satu Ras terkuat malah di tahan oleh dari ras yang bisa dikatakan cukup lemah di dunia ini.

Sebelum amarah Veldora menjadi-jadi,Rimuru mencoba untuk menenangkan nya sambil menyogok sebuah es krim yang berwarna kuning.Dan hasil nya Veldora pun termakan sogok an tersebut.

Dikarenakan sudah menenangi Veldora yang ingin mengamuk,Rimuru pun berkata kepada 2 Orc tersebut bahwasannya ia ingin melihat-lihat kondisi penduduk yang ada disini atau jika tetap tidak diperbolehkan,Rimuru ingin bertemu langsung dengan penguasa pemukiman tersebut untuk menanyakan kondisi di pemukiman ini.

Tidak lama kemudian,penguasa pemukiman tersebut datang ke lokasi dimana Rimuru dan Veldora yang di hentikan oleh 2 penjaga dari ras Orc tersebut.

NOTE : Perlu di ingat ya teman-teman,di sini kita tidak memasukkan geld sang Orc disaster yang pernah buttel dengan Rimuru di tempat Lizardman,melainkan Mimin langsung memasukkan si Geld sang barier lord yang merupakan salah satu dari 12 patron Rimuru.

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang