Kedatangan 4 manusia

46 2 0
                                    

Di suatu tempat terdapat seorang pedagang yang bernama GARD MYOURMILES yang sedang memikirkan untuk mengembangkan bisnis nya.Namun pada saat itu dia mendengar kan suatu rumor yang beredar bahwasannya jauh di dalam hutan agung Jura terdapat sebuah kota modern yang memiliki peradaban yang sangat maju.

Di karenakan rumor tersebut,Ia memutuskan untuk mengunjungi tempat itu secara langsung untuk melihat secara langsung apakah kebenaran dari rumor tersebut ada benar atau tidaknya.

Di karenakan hutan agung jura merupakan hutan yang sangat berbahaya,ia memutuskan untuk menyewa sebuah party petualangan di guild Petualangan.

Singkat cerita,Gard myourmiles berhasil menyewa sebuah party petualang.Party tersebut hanya terdiri dari seorang pria dan seorang wanita.Untuk si pria namanya adalah YOUM sedangkan si wanita bernama MYURAN,dan juga ia membawa satu bodyguard pribadi nya yang bernama BYDD.

Note : MYURAN yang di maksud adalah Myuran yang merupakan anak buah raja iblis CLYMAN,dan juga Myuran dan Youm adalah sepasang kekasih kita buat.Namun Myuran ini ras manusia dan tidak ada kaitannya dengan raja iblis claymam ya teman-teman.

( Oh ya untuk Gard myourmiles kita singkat jadi myourmiles saja ya )

.............

Singkat cerita,Myourmiles beserta party Youm telah sampai di Rimuru City.
Mereka terkejut bahwasannya ada sebuah kota modern yang berada tepat di tengah-tengah hutan yang lebat.
Setelah memasuki kota,mereka semua berkeliling untuk melihat-lihat pemandangan kota yang menurut mereka sangat menakjubkan.

Namun mereka semua penasaran akan hal kuliner dan pariwisata yang ada di kota.Makan-makanan yang mereka makan sangat asing mereka lihat namun sangat enak di rasa,begitu juga parawisata nya yang bagi mereka hanya di perbolehkan untuk kaum bangsawan namun di kota ini rakyat biasa boleh menikmatinya apalagi dengan tarif yang sangat terjangkau.
Bagi mereka itu bukan lah suatu pemandangan yang sering mereka lihat di tempat asal mereka dan lagi,seluruh penghuni kota ini adalah monster.

Di karenakan hal tersebut,mereka semua tertarik untuk tinggal lebih lama di kota ini dan Myourmiles tertarik untuk membuka cabang usahanya di sini karena menurut nya tempat ini memiliki potensi yang kuat untuk perekonomian yang ada di dunia ini.

Setelah memutuskan hal tersebut,Myourmiles berencana untuk menyewa sebidang tanah untuk dibangun kan nya tempat usaha miliknya yang ada di kota ini.Namun karena ia tidak tau bagaimana prosedur cara menyewa tempat di kota ini,ia memutuskan untuk mengunjungi gedung pemerintah kota.

Keesokan,myourmiles dan Bydd beserta party Youm pergi ke gedung pemerintah kota.
Sesampainya di gedung pemerintah, mereka di hadang oleh 2 penjaga dari pasukan Goblin Riders yang lagi bertugas.

Sedikit terjadi keributan di sini namun Treyni datang untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Treyni : Harap tenang semuanya.Kalian manusia dalam perihal apa datang kemari ?

Myourmiles : Ah maaf saya Dryad_sama yang telah sedikit membuat keributan di tempat anda.
Perkenalkan saya Gard myourmiles,saya seorang pedagang dan saya ingin meminta izin untuk membuka usaha di tempat anda.Namun di karenakan saya tidak tahu akan persyaratan makanya saya dan rekan-rekan saya mengunjungi tempat ini.

Treyni : Untuk apa kamu seorang manusia mau membuka usaha di tempat ini yang notabene nya di isi oleh monster ?

Myourmiles : Menurut saya tempat ini yang di kelolai anda akan menjadi kota pusat perdagangan di masa mendatang.

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang