kunjungan Ras Tengu

35 4 0
                                    

Saat ini,Rimuru beserta para eksekutif nya membahas soal pembangunan wilayah yang akan di jadikan provinsi baru di negara Tempest.
Wilayah tersebut merupakan bekas wilayah kerajaan Falmuth (30%) yang di terima oleh mereka dari kemenangan perang yang terjadi beberapa waktu lalu dan Untuk area wilayah nya dari garis perbatasan hutan hingga ke laut Utara.

Di karenakan wilayah tersebut yang notabene nya di isi oleh manusia,Rimuru menunjuk Youm sebagai pemimpin wilayah tersebut serta nama dari wilayah itu adalah Provinsi Farmenas.

Di karenakan wilayah tersebut memiliki garis pantai di bagian Utara,Rimuru berniat untuk membangun pelabuhan dan beberapa fasilitas penunjang kemajuan di wilayah tersebut,termasuk jalur kereta api.

Di buat nya jalur kereta api bermaksud sebagai akses alternatif lainnya untuk saling menghubungkan daerah-daerah yang berada di dalam negara Federasi Jura Tempest.

................

Di sisi lainnya,beberapa ras yang menghuni hutan Jura mulai tertarik untuk menjadi bagian negara Tempest di karenakan berita kemenangan yang di alami negara Tempest,Termasuk Ras Tengu.

Ras Tengu yang bermukim di sekitaran pegunungan Kusha terkenal sebagai ras kuat dan berakal serta mereka memiliki ikatan yang baik dengan ras Ogre.

Semenjak para Ogre yang selamat bermukim di Rimuru city,mereka tertarik tentang kehidupan di sana.Dari segi kehidupan,kuliner serta militer.

Ketertarikan mereka makin bertambah di karenakan mereka menerima ras Orc dan Lizardman menjadi bagian dari mereka dan segera mendeklarasikan pembentukan Negara yang baru serta Rimuru city di tunjuk sebagai ibukota nya.

Namun itu belum apa-apa di saat berita kemenangan Tempest melawan kerajaan Falmuth sampai ke telinga mereka.
Mereka yakin jika mereka bergabung dengan Negara Tempest akan meningkatkan kehidupan mereka.

Contohnya saja wilayah Orc dan wilayah Lizardman yang berkembang pesat setelah masuk ke dalam negara Tempest.
Dengan penilaian tersebut,mereka berminat untuk gabung ke negara tersebut.

Keesokan harinya,Ketua dari ras Tengu dan 2 pengawal nya pergi ke Rimuru City.
(Di sini kaede belum ada nama ya teman-teman).

Setibanya di Rimuru City,mereka bertemu dengan Benimaru yang lagi memberikan arahan kepada petugas penjaga gerbang ibukota.

Ketua Tengu : Pangeran Ogre ?

Benimaru : Ah bukan nya anda ketua Tengu ?

Ketua Tengu : Ya benar.Aku sangat bersyukur bahwasannya anda selamat dari kejadian yang menimpa ras ogre beberapa waktu yang lalu.

Benimaru : Terimakasih sudah peduli dengan kami.oh iya Bagaimana kalo kita pergi ke cafe terdekat selagi berisitirahat sejenak dari perjalanan yang anda alami.

Ketua Tengu : Cafe ?

Benimaru : Ah itu sejenis tempat makan-makanan ringan dan minum-minuman untuk bersantai yang ada di sini.Bagaimana,anda berminat ?

Ketua Tengu : Tentu saja saya mau.Rasanya tidak sopan jika menolak tawaran anda.

Benimaru : Kalau gitu mari saya antar.

Singkat cerita mereka sampai di salah satu cafe terdekat.

Benimaru : Jadi maksud kedatangan anda kemari pasti bukan cuma-cuma saja kan ?

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang