Saat ini kondisi di desa Goblin sudah berbeda dari saat Rimuru pertama kali datang,dengan di tambahnya para Direwolf dan Elf yang menjadi penduduk,desa Goblin bisa di katakan mengalami grafik pertumbuhan yang sangat berkembang.
Dari jumlah penduduk dan pasukan serta fasilitas-fasilitas yang dimiliki desa,bisa dikatakan desa tersebut sudah mulai menjelma seperti kota kecil yang di kelilingi oleh hutan yang lebat.
Namun sebagai pemimpin pemerintahan,hal tersebut membuat Rimuru sakit kepala sampai tak karuan.Berbeda dengan Veldora yang hanya menikmati kehidupan baru nya setelah bebas dari kurungan,Rimuru di bebani peran yang sangat merepotkan.
Tidak mau terlarut terlalu lama dengan beban yang dia pegang,Rimuru pun memanggil eksekutif Desa untuk mengadakan pertemuan Rapat di kantor kerja milik nya.
Setelah seluruh para eksekutif desa telah hadir,Rimuru pun memulai Rapat nya,
Berikut nama-nama para eksekutif desa :Sahabat serta pengganti Rimuru : Veldora
Pemimpin Desa : Rigurd
Kepala pertanian dan perkebunan : Ririna
Kepala kepolisian keamanan Desa : Rigur
Komandan legiun Goblin Riders : Gobta
Komandan Sniper serta pemimpin Ras Elf : Carlos
Pemimpin Ras Direwolf : Ranga
Kepala pembangunan Desa : Gobkyuu
Pemimpin Ras Dryad sekaligus pengamat Hutan : Treyni
Pov Rapat
Rimuru : Semuanya.
Terimakasih telah hadir dan menyempatkan diri untuk memenuhi panggilan yang sedang aku buat.Veldora : Nah Rimuru.Kenapa tiba-tiba kau memanggil ku serta orang-orang ini kemari ?
Apakah ada sesuatu masalah ?Rimuru : Ya kau benar Veldora_kun.
Maslahah ini terlalu sulit ku embani sendiri,makanya aku memanggil mereka semua termasuk dirimu untuk datang kemari.Veldora : Dan kalo untuk mereka itu bukan masalah,lalu kenapa aku juga di panggil ?
Rimuru : Hello Pak Tua Naga, apakah kau tidak melihat kehidupan desa ini seperti apa sekarang dan juga jika kau menanyakan pertanyaan yang membuat kepala ku makin sakit,aku akan meminta gobuichi untuk tidak membuat makanan mu selama beberapa hari ke depan.
Veldora : Baik.aku akan serius dengan rapat ini dan tolong jangan meminta gobuichi melakukan hal tersebut sahabat ku.
( Aku tau kau lagi serius Rimuru namun tidak seperti itu caranya ).Rimuru : Ya-ya.
Baiklah semuanya,rapat akan dia mulai.
Singkat cerita hasil rapat tersebut menghasilkan beberapa agenda-agenda yang akan dilakukan di masa depan.
Berikut beberapa agendanya :1. Memulai memperluas area desa serta membangun beberapa fasilitas/pemukiman penduduk.
2. Melakukan kontak kerja sama bilateral dengan beberapa ras yang berada di Hutan Agung Jura.
3.Merekrut beberapa ras yang cakap untuk meningkatkan kehidupan desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
keseharian Di Hutan Agung Jura
Fantasykemungkinan Cerita tersebut sedikit berbeda dari yang asli dan juga ada juga beberapa tokoh asli yang di masukan dan beberapa juga tokoh tambahan. cerita ini pastinya hanyalah karangan saya semata dan juga kemungkinan kurang menarik karena baru perd...