Setelah menamai dirinya.Rimuru berhasil berevolusi menjadi Ras Demon Slime dan juga memiliki 2 Ultimate Skill yakni Raphael dan Beelzebuth serta memiliki EP 10.000.000.
walaupun hanya memiliki 2 Ultimate Skill saja,namun memiliki beberapa kemampuan dan keahlian yang beragam,salah satunya skill Perubahan Wujud.
Setelah diketahui mempunyai Skill Perubahan Wujud,Rimuru merubah bentuk wujudnya dari Slime berwarna biru ke wujud manusia yang berparas seperti Pria Tampan ( Walaupun tanpa kelamin ).
Setelah melakukan analisa terhadap dirinya,Rimuru memutuskan untuk berkeliling ke sekitaran tempat dia berada dan diketahui juga tempat dia berada merupakan sebuah Gua yang sangat besar.
Walaupun gua tersebut merupakan gua yang besar,Rimuru tetap melakukan berkeliling sambil menganalisa nya.Di saat Rimuru berkeliling selama 1 jam lebih,Rimuru menemukan seekor Naga yang besar namun tidak bisa menggerakkan tubuhnya secara leluasa.Rimuru awalnya berencana untuk kabur namun keberadaan nya di ketahui oleh Naga tersebut.
Naga : Siapa Di sana ?
Rimuru : ( Gawat,aku ketahuan,harus bagaimana ini ? )
Naga : Tunjukkan dirimu wahai makhluk yang bersembunyi di balik batu.
Rimuru : ( Seperti nya tidak aja jalan lagi untuk kabur.lebih baik aku menunjukkan diriku saja ).Maaf kan aku yang telah mengganggu waktumu Naga_san.Aku akan pergi mulai sekarang dan tolong maaf telah mengganggu waktumu.
Naga : kamu manusia tidak sepertinya kamu berasal dari Ras monster Slime dan bahkan bukan Slime biasa,Kamu Slime yang memiliki tingkatan setara Raja Iblis sejati.
Rimuru : ( Raja Iblis sejati ? Apa-apaan itu dan juga seperti yang di harapkan dari seekor naga yang memiliki gambaran dari sosok yang sangat kuat dan memiliki pola pikir yang hebat ).Ah maaf aku sebelumnya karena tidak mengenalkan diri terlebih dahulu.Nama ku Rimuru dan ya aku berasal dari Ras Monster Slime.
Naga : Nama ?
Kau memiliki Nama ?
Siapa yang menamai mu ?Rimuru : Aku menamai diri ku sendiri.
Apakah segitu hebohnya dengan memiliki nama dan menamai nya diri sendiri ?Naga : Tidak-tidak.Aku hanya terkejut saja bahwasannya ada seekor monster Slime yang bisa berbicara dan bahkan menamai dirinya sendiri.Kalau nama ku ada lah Veldora.
Rimuru : ( ternyata Naga_san ada nama toh ) baiklah kalau begitu aku pamit nya Veldora_san.
sampai jumpa.( Disini langsung kita ubah memakai nama Veldora agar tidak salah paham)
Veldora : Tunggu sebentar
Rimuru : Yap
Veldora : Bisakah kamu menemaniku di sini,ya kau tau sendiri bukan bahwasannya aku tidak bisa bergerak secara leluasa.
Rimuru : kenapa Naga seperti mu bisa mengalami hal seperti ini ?
Veldora : ya pada waktu 300 tahun yang lalu,aku pernah meluluhlantakan sebuah negara sampai-sampai aku di hentikan oleh pahlawan dan di kurung seperti ini.
Rimuru : 300 tahun ?
Selama itu kau terkurung ?
( Diriku yang menjomblo berumur hampir 40 tahun saja sudah stres, apalagi yang sampai 300 tahun terkurung di sini ).Tiba-tiba ada suara asing muncul
? ? ? : sepertinya anda bisa melepaskan nya master.
Rimuru : ( suara siapa itu ? )
? ? ? : saya merupakan bagian dari diri anda master
Rimuru : bagian dari diri ku ?
Veldora : woi,jangan diamin aku di saat kau berbicara dengan skill mu sendiri Rimuru.
KAMU SEDANG MEMBACA
keseharian Di Hutan Agung Jura
Fantasikemungkinan Cerita tersebut sedikit berbeda dari yang asli dan juga ada juga beberapa tokoh asli yang di masukan dan beberapa juga tokoh tambahan. cerita ini pastinya hanyalah karangan saya semata dan juga kemungkinan kurang menarik karena baru perd...