Pov Benua Utara
Saat ini raja iblis Guy Crimson mendengar kabar bahwasannya Perjamuan Walpurgis akan di laksanakan besok.
Di ketahui juga di adakannya Walpurgis di gagas oleh Clayman dan di dukung oleh Frey & Carion,di adakannya Walpurgis ialah untuk membahas soal wilayah Clayman yang direbut oleh Negara Tempest dan berniat untuk memberikan ultimatum ke pemimpin dari Negara tersebut.Dengan adanya ultimatum tersebut,Pemimpin dari Negara Tempest pun turut juga di undang dalam perjamuan tersebut.Namun di sisi lainnya yakni raja iblis Guy Crimson lebih tertarik dengan sosok pemimpin negara Tempest dari pada gagasan yang di berikan oleh Clayman.
Dikarenakan Guy Crimson sedari awal tertarik dan penasaran dengan beberapa perubahan di dalam hutan agung jura.Dari bebas nya Veldora,kemunculan aura yang sangat kuat tiba-tiba muncul di dalam hutan agung jura,muncul sebuah peradaban modern,berkumpul nya para ras yang berakhirnya berdiri sebuah negara serta perluasan wilayah dari Negara baru yang berada di sana.
Menurut nya,semua itu pasti ulah dari pemimpin negara Tempest.
Secara logika nya,seharusnya pemimpin dari negara tersebut ialah Veldora dikarenakan hutan agung jura merupakan wilayahnya.Tapi kenyataan bukannya Veldora,namun sosok dari makhluk lain lah yang memimpin negara tersebut serta Veldora pun tidak mempermasalahkan nya.
Dan sosok tersebut lah yang di maksud kan oleh Clayman untuk mengultimatum di jamuan tersebut.Dikarenakan hal tersebut,Guy pun tidak sabar untuk menghadiri Walpurgis yang akan di selenggarakan besok.
###
Pov Kekaisaran Ruberios
Pada saat Luminous mendengarkan bahwasannya Walpurgis akan di adakan besok,ia tertawa lepas seperti sesuatu yang lucu muncul di pikiran nya.Ia tertawa lepas di karenakan maksud dari di adakannya Walpurgis untuk mengultimatum pemimpin Negara Tempest yang sudah merebut wilayah Clayman.
Dikarenakan sebelumnya ia sudah bertemu dengan pemimpin negara tersebut dan sudah mengetahui betapa kuatnya dia.Luminous beranggapan bahwasannya Clayman telah salah pilih orang untuk di lawan dan dikarenakan itu ia tertawa.
###
Keesokan harinya perjamuan Walpurgis pun di adakan.
(Oh iya untuk peserta nya mengikuti versi aslinya cuman yang berubah adalah pengawal yang Rimuru Bawa.)
Masing-masing dari 10 raja iblis sudah duduk di kursinya masing-masing dan tak lama kemudian Rimuru pun muncul beserta 2 yang menjadi pengawal nya yakni Veldora dan Diablo.
Beberapa raja iblis lainnya seperti Guy,Dagruel,Luminous dan Dino terkejut karena melihat Veldora yang merupakan true Dragon mau menjadi pengawal dari pemimpin negara Tempest.Namun yang paling terkejut adalah Guy,Karena dia melihat Diablo yang merupakan teman lamanya muncul dan mau tunduk oleh Pemimpin Negara tersebut.Singkat cerita Walpurgis pun di mulai,Clayman mulai menceritakan soal negara nya yang di serang dan direbut oleh pemimpin negara Tempest dan mengajak seluruh para Raja iblis untuk menghukum Rimuru selaku pemimpin negara Tempest untuk mengembalikan wilayah Clayman yang sudah di rebut.
Namun Rimuru menolak hal tersebut dikarenakan anak buah Clayman yang memulai memasuki wilayahnya dan merusak di beberapa tempat milik nya.
Ocehan pun terus berlanjut sampai Clayman mengajak pertarungan satu lawan satu dengan Rimuru.
Sebelum memulai pertarungan,Guy mengatakan kepada Rimuru bahwasannya jika Rimuru menang ia bisa memiliki apa yang Clayman punya begitu juga gelar Raja Iblis dan jika Rimuru kalah ia harus menyerahkan semua yang dia punya kepada Clayman.
Rimuru pun menyetujui hal tersebut dan pertarungan pun dimulai.Sebenarnya pertarungan tersebut sedikit berat sebelah karena setiap serangan Clayman yang lancar kan bisa di mentahkan dengan mudah oleh Rimuru dan di sisi lainnya Rimuru pun tidak ingin membuang waktu yang lama dan ia langsung menyerap Clayman dengan ultimate Skill Beelzebuth sampai ke akar-akarnya.
Singkat cerita setelah pertarungan dengan Clayman berakhir,para raja iblis pun mengakui bahwasannya Rimuru di nobatkan sebagai Raja Iblis yang baru Dengan julukan Newbie.Namun di sisi lain terdapat 2 raja iblis yang mengundurkan diri dari Kursi raja iblis yakni Frey dan Carion.Mereka berdua pun memutuskan untuk masuk kedalam naungan Milim beserta wilayahnya juga ( seperti versi aslinya dan untuk Rubah yang di bawa oleh Clayman pun menjadi milik Rimuru yang di mana akan di namai Kumara).
Sebelum mengakhiri Walpurgis,pembahasan pembagian wilayah pun di adakan.Untuk perubahan wilayah hanya untuk wilayah Rimuru beserta wilayah Milim.
Untuk wilayah Milim mencakup 3 negara yakni Fulbrosia,Eurazania beserta ibukota Naga yang terlupakan yang mana akan di kenal sampai seterusnya sebagai Negara Domain Milim.
Untuk wilayah Rimuru pun di perluas lagi dari sebrang sungai Ameld sampai ke perbatasan kekaisaran Timur.
Setelah pembagian wilayah telah selesai,Para Raja Iblis yang tersisa yakni 8 raja iblis telah sepakat untuk mencari julukan mereka yang terbaru dan Rimuru mengusulkan Nama Octagram dan semua raja iblis pun menyetujui nya.
Setelah semuanya selesai,jamuan Walpurgis pun memasuki tahap istirahat sebelum benar-benar selesai perjamuan tersebut.
Di sela-sela waktu istirahat tersebut,Guy pun berbicara kepada Rimuru.
Guy : Aku tidak menyangka bisa bertemu dengannya,dimana kau bertemu dengan dia Rimuru ?
Rimuru : Dia ? Siapa ?
Guy : Pengawal mu yang berpenampilan sebagai butler.
Rimuru : Oh Diablo maksud mu.Ya gak ketemu dimana-mana kok.Hanya ketemu gitu-gitu aja.
Guy : Diablo ? Apakah kau yang menamai nya ?
Rimuru : ( Kenapa ni anak ?)
Diablo : Rouge,tidak Guy.Sudah hentikan perilaku mu yang bisa membuat Rimuru_sama terganggu.
Guy : Hahahaha maaf-maaf.Yap sudah lama gak bertemu Noir,tidak Diablo.
Seluruh para raja iblis beserta pengawal nya sangat terkejut saat Guy menyebut Diablo dengan sebutan Noir terkecuali Luminous,Milim,dan Dino di karenakan mereka tau identitas asli dari Diablo.
Diablo : Yap lama tak jumpa juga Guy.
Guy : Oh iya Rimuru,lain kali aku akan berkunjung ke tempat mu.
Rimuru : Datang saja dan jangan lupa info kan dulu sebelum datang.
Guy : Baik
Singkat cerita perjamuan Walpurgis pun telah selesai dan seluruh member Octagram pun meninggalkan tempat perjamuan tersebut untuk kembali ke wilayahnya masing-masing.
###
Setelah menghadiri acara perjamuan Walpurgis,Rimuru beserta Veldora dan Diablo pun pulang ke ibukota Rimuru City.
Sesampainya di ibukota,Rimuru mengumpulkan seluruh eksekutif beserta yang lainnya untuk memberikan tahukan bahwasannya ia secara resmi telah di angkat sebagai Raja Iblis dan juga di serahkan beberapa wilayah yang telah ia terima.
Untuk memperingatinya hal tersebut,Rimuru pun mengusulkan untuk membuat festival Nasional yang akan di adakan di ibukota.
( Terimakasih 🙏 )
KAMU SEDANG MEMBACA
keseharian Di Hutan Agung Jura
Fantasykemungkinan Cerita tersebut sedikit berbeda dari yang asli dan juga ada juga beberapa tokoh asli yang di masukan dan beberapa juga tokoh tambahan. cerita ini pastinya hanyalah karangan saya semata dan juga kemungkinan kurang menarik karena baru perd...