kedatangan Luminous Valentine

46 3 1
                                    

Setelah bergabung nya ras Tengu ke dalam naungan Tempest,Kali ini beberapa ras lainnya pun berminat untuk bergabung juga.

Kali ini ada beberapa ras seperti ras Bovoid,Equinoid,Rabbit man dan Halfling yang ingin mengajukan untuk bergabung menjadi bagian Negara Tempest.Tentu saja Rimuru menyetujui pengajuan mereka.

Dan sekarang dengan bergabung nya 4 ras tersebut,secara otomatis wilayah mereka masuk kedalam negara Tempest dan wilayah negara Tempest makin meluas sampai ke sungai Ameld bagian Utara.

Di sisi lainnya,Saat ini Rimuru sedang berdiskusi dengan dua perwakilan Ras Elf yakni Carlos dan Daniel di ruang kantor miliknya.

Carlos dan Daniel : Rimuru_sama.kami datang untuk memenuhi panggilan anda.

Rimuru : Yap terimakasih,Silahkan duduk.

Carlos dan Daniel : Baik.

Rimuru : Baiklah ada yang ingin aku katakan kepada kalian khusus nya Ras Elf.

Carlos : Kenapa dengan kami Rimuru_sama ?

Rimuru : Apakah kalian ingin menghidupkan kembali wilayah kalian yang dahulu ?

Carlos : Maksudnya ?

Rimuru : Maksudnya jika kita menghidupkan kembali wilayah itu,Tentu itu akan bermanfaat bagi kalian.

Carlos : Apakah anda berniat untuk mengembangkan kampung halaman kami Rimuru_sama ?

Rimuru : Tentu saja,lagian kalian juga warna negara ini.

Carlos : Tapi apa untungnya untuk anda Rimuru_sama ?

Rimuru : Aku tidak ada memikirkan ke situ namun aku berharap bisa membuat seluruh rakyat negara ini bisa hidup dengan bahagia.

Carlos : Tentu saja kami bahagia Rimuru_sama.Kami bisa menjadi bagian dari anda dan negara ini sudah membuat kami bahagia.

Rimuru : Jadi bagaimana,Jika kalian mau akan kita kembang kan wilayah itu dan kita buat menjadi provinsi di negara ini seperti provinsi-provinsi yang lainnya.

Carlos : Tentu saya Rimuru_sama.Rasanya tidak sopan jika kita menolak kebaikan dari Rimuru_sama.Benarkan Daniel ?

Daniel : Tentu saja Carlos_sama.

Rimuru : Baiklah kalau begitu rekrut beberapa dari ras elf untuk memperlancar proses pengembangan di wilayah tersebut sampai bisa di huni nantinya.

Carlos dan Daniel : Baik Rimuru_sama.
Kami mengucapkan ribuan terimakasih dan akan bersumpah setia lagi dengan anda.

Rimuru : Ya ya.Kalau gitu laksanakan.

Carlos dan Daniel : Baik

Setelah 2 elf tersebut pergi meninggalkan ruang kerja Rimuru.

Diablo : Fufufu sepertinya anda sedang bersemangat ya Rimuru_sama.

Rimuru : Hahaha aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan saja.

Diablo : Fufufu kalo begitu Diablo ini pun juga harus bersemangat seperti anda Rimuru_sama.

Rimuru : Terserah mu saja.

Singkat cerita dengan proses pembangunan ulang di wilayah elf yang mencapai 90% dan berbentuk provinsi yang baru yakni Provinsi Elf,kini Negara Federasi Jura Tempest sudah memiliki 10 wilayah Teritorial yang di mana 9 nya wilayah Provinsi.

Berikut nama-nama wilayah teritorial nya :

1.Ibukota Rimuru City
2. Provinsi Orc
3. Provinsi Lizardman
4. Provinsi Farmenas
5. Provinsi Tengu
6. Provinsi Equinoid
7. Provinsi Bovoid
8. Provinsi Rabbit man
9. Provinsi Halfling
10. Provinsi Elf

keseharian Di Hutan Agung JuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang