BAB 8

176 18 0
                                    

"Aku tidak akan melakukan lelucon seperti itu lagi. Dan kenapa saudara-...Maksudku, apa yang akan kamu lakukan dengannya? Itu berlumuran air seni."

Dia hampir memanggilnya saudara ipar. Ji-an mengunyah lidah bodohnya dan menatap Jeong Hee-seo.

Jeong Hee-seo dengan mudah memasukkan kembali tes kehamilan ke dalam sakunya tanpa mengedipkan mata. Suhu Ji-an semakin meningkat karena perilakunya yang mengejek. Benar-benar tidak ada orang yang lebih asing darinya.

"Kamu tidak perlu meminta maaf, dan kamu tidak akan mengembalikan barang-barangku. Lalu kenapa kamu menyuruhku datang saat aku sedang di jalan? Kamu tidak mengikutiku kan? Bagaimana kamu bisa menabrak seseorang di jalan?" jalan-jalan luas di Seoul?"

Jeong Hee-seo hanya tersenyum pelan saat Ji-an terus mengkritiknya. Pada saat yang sama, dia melihat dari balik bahu Ji-an. Ji-an tanpa sadar mengikuti pandangannya dan tersentak.

Sial... Toserba JM. Orang bodoh ini...

Jeong Hee-seo tersenyum dan menjelaskan pada Ji-an, yang matanya tertutup rapat.

"Bukannya aku mengikutimu... Aku mampir sebentar karena ada sesuatu yang perlu kuperiksa, dan kudengar Manajer Cha sedang sibuk menangani VIP, jadi aku ingin melihat siapa orang itu. Kalau bukan seseorang yang Aku kenal, aku akan pergi begitu saja. Mereka bilang kamu meninggalkan tongkat itu dan melarikan diri ke lantai pertama, jadi aku menunggu di dekat pintu masuk utama.."

Apa yang kamu maksud dengan "tidak mengikuti"? Kamu memang mengikuti aku. Ji-an menyipitkan matanya.

"Omong-omong, ada apa? Lanjutkan."

"baiklah..."

Jeong Hee-seo tidak menjawab sejenak dan hanya menatap Ji-an. Niat awalnya adalah untuk menanyakan percakapan mengenai alat tes kehamilan yang disebut Ji-an sebagai 'lelucon'... Entah bagaimana, menjadi kabur karena mereka saling memandang seperti ini.

Sambil menunggu jawaban, Ji-an mengeluarkan ponselnya dan menyalakan layar. Itu untuk memeriksa waktu. Jeong Hee-seo, diam-diam melirik pergelangan tangannya yang kosong saat ji-an memeriksa waktu, akhirnya membuka mulutnya.

"Aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak makan sekarang."

“Hah… Apa yang kamu lakukan tanpa makan sampai saat ini?”

Terperangkap dalam waktu janji di rumah sakit, Ji-an memberikan respon yang canggung. Dia terkejut dengan ajakan Jeong Hee-seo untuk makan bersama.

"Maaf, aku agak sibuk sekarang..."

“Ayo makan sebentar dan pergi.”

Jeong Hee-seo memotong penolakan Ji-an.

Tatapan mereka terjerat di udara, dan hening sejenak. Ji-an memutuskan akan lebih cepat menyelesaikan situasi di sini daripada saling berhadapan, jadi dia angkat bicara.

"Baik. Kalau begitu, aku akan memilih menunya."

Melihat Jeong Hee-seo menganggukkan kepalanya, Ji-an tidak ragu-ragu. Dia segera membuka pintu mobil dan keluar. Tanpa menunggu dia mengikuti, Ji-an menundukkan kepalanya dan mendesak Jeong Hee-seo, yang sedang menatapnya tanpa turun dari mobil.

"Tunggu apa lagi? Cepat keluar. Menu yang aku pilih ada di sini."

☆☆☆

“Berapa lama kamu akan memilih?”

Ji-an melihat ponselnya dengan cemas.

Lebih dari tiga menit telah berlalu sejak Jeong Hee-seo menatap menu seolah membaca laporan penjualan. Dia sepertinya tidak tahu burger mana yang harus dipilih di antara burger dengan nama berbeda tergantung pada jenis daging dan keju di dalamnya, dan jelas dia sedang membaca untuk mencari tahu.

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang