BAB 15

310 17 7
                                    

Ji-an melompat dari tempat duduknya ketika dia mendengar kata-kata yang tidak terduga, telinganya menusuk saat suara itu berderak dan kemudian menghilang. Siapapun yang melihatnya kemungkinan besar akan mengira dia gila. Betapa terkejutnya dia.

Seo Ji-an dari sini sudah mati...? Jadi, dia tidak bisa kembali?

Jadi, apakah itu berarti kematiannya di dunia asli tidak dibatalkan juga?

Mata Ji-an melebar.

"Hei, kamu penipu! Hal yang paling dibenci orang Korea adalah seseorang yang tidak menyelesaikan perkataannya! Kenapa kamu menghilang di saat kritis seperti ini, kenapa!"

Dia sangat frustrasi sampai dia akan meledak.

"Siapa kamu sebenarnya!"

Ji-an berteriak tanpa disadari hingga ia menyadari kesalahannya. Ding dong, bel pintu depan berbunyi. Dia terlambat mencoba menutup mulutnya, tapi itu adalah tindakan yang sia-sia.

Saat Ji-an menyerah dan perlahan pergi ke pintu depan dan membuka pintu, Jeong Han-joo sedang mengepalkan tinjunya siap mengetuk pintu.

"Ji-an. Aku tidak tahu kamu ada di rumah."

"Oh, benarkah? Aku tidur lebih lama..."

"Tidak bisakah kamu membuka pintunya?"

Jeong Han-joo tampak bermasalah di luar celah 10 sentimeter di pintu. Dia tampak sedikit terkejut karena ji-an membuka pintu dengan kait pintu terpasang, nyaris tidak memperlihatkan hidungnya.

"Maaf, aku sedikit tidak enak badan saat ini..."

"Kamu tidak enak badan? Di bagian mana yang sakit?"

"Hanya flu. Hyung, jangan khawatirkan aku... Eh, itu, apakah kamu tidak akan berkencan atau apa? Hari ini adalah hari libur. Kenapa kamu ada di rumah?"

"Bagaimana aku bisa mengabaikanmu ketika kamu bilang kamu sakit? Bisakah kamu membuka pintu sepenuhnya? Apakah kamu minum obat? Apakah kamu pergi ke rumah sakit?"

Ji-an menyentuh keningnya. Han-joo hyung, bukan karena kamu seperti ini aku tidak bisa menyerah selama bertahun-tahun. Jeong Han-joo juga buruk dalam beberapa hal. Memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa alasan bisa membunuh mereka.

“Aku minum obat. Aku perlu istirahat.”

Dia tidak memberinya ruang lagi dan mencoba menutup pintu, tapi Jeong Han-joo mendorong tangannya ke dalam. Ji-an terkejut.

"Apa kamu gila? Lepaskan tanganmu. Kamu hampir terluka, hyung!"

"Ayo kita bicara. Ada yang ingin kutanyakan padamu."

Ji-an tahu apa yang ingin dia tanyakan.

Dia mungkin ingin bertanya tentang hari ketika dia dan Jeong Hee-seo menghilang bersama di pesta ulang tahun JM sebelum dia datang ke dunia ini. Dia mungkin penasaran dengan apa yang dilakukan 'Seo Ji-an' dalam drama tersebut.

Ji-an memutar otaknya untuk beberapa saat, tapi dia tidak bisa mengingat kalimat dari adegan itu tidak peduli seberapa keras dia mencoba. Jika dia menebak berdasarkan perkembangan di bagian terakhir, dia mungkin mengatakan sesuatu tentang hal itu sebagai kecelakaan atau menyalahkan Jeong Hee-seo...

Ji-an mengesampingkan konflik dan menatap langsung ke arah Jeong Han-joo. Rasanya tidak nyaman untuk mengatakan hal seperti itu sambil menatap orang yang dia rasakan bertepuk sebelah tangan, tapi itu harus dilakukan.

Dia perlu membicarakan masalah ini untuk mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangan.

“Apa yang ingin kamu ketahui? Bahwa aku tidur dengan Hee-seo hyung?”

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang