BAB 2

407 25 3
                                    

Tubuh Ji-an yang tak bernyawa terguling di tanah setelah ditabrak truk. Truk itu tidak berhenti dan melanjutkan ke arah Ji-an. Pengemudi itu sepertinya tidak sadar telah menabrak seseorang. Roda-roda itu menghancurkan Ji-an dan menyeretnya sedikit lebih jauh. Tubuhnya tergilas aspal.

Ji-an berbaring di jalan, memandangi sekuntum bunga yang jatuh ke tanah dari dadanya. Itu telah jatuh dan, entah kenapa, dadanya terasa panas, dan ada sesuatu yang terus mengalir keluar darinya.

Selangkah demi selangkah, sepasang sepatu mendekatinya. Pria itu berjongkok, mengambil bunga yang jatuh, dan menempelkannya ke dadanya sendiri.

"Uh..."

Wajahnya benar-benar miliknya sendiri, dengan mata bulat dan pipi putih pucat tanpa niat jahat. Tidak diragukan lagi itu adalah wajah Ji-an, wajah yang dilihatnya di cermin setiap hari. Bahkan ketika darah terkuras dari tubuhnya, dia yakin itu adalah dia.

Kesadaran yang agak menakutkan terlintas di benak Ji-an saat dia melihat wajahnya sendiri. Bukankah ada pepatah yang mengatakan jika kamu bertemu dengan kembaranmu, kamu akan mati?
Kenapa aku mengejar orang ini bukannya mengabaikannya? Seharusnya aku duduk saja, menerima uang ucapan selamat dan membagikan tiket makan. Tidak, aku seharusnya tidak datang ke pernikahan kakak laki-lakiku sama sekali. Tidak, aku seharusnya...tidak jatuh cinta pada Han-joo hyung. Tidak, andai saja aku sendiri yang lebih baik dalam matematika... Kalau saja ibuku tidak mengatur les.

Kurasa aku akan mati. Ji-an tertawa tak berdaya saat dia mengingat kembali kehidupannya yang berlalu begitu saja.

"Sial."

Dia bukan hanya sengsara karena cinta tak berbalasnya diambil, tapi meninggal dalam kecelakaan mobil di hari pernikahan juga sungguh menyedihkan.

Itu sungguh tidak adil. Dia berharap dia bisa mengutuk dengan keras.

Batuk, suara batuk membawa bau darah ke udara. Saat penglihatan Ji-an menjadi jelas, si doppelganger terus mengatakan sesuatu padanya.

Ji-an mengerahkan kekuatan terakhirnya dan mengeluarkan air mata.

"Bertukar denganku."

Apa?
Apa yang dimaksud dengan saklar? Apa yang ingin kamu alihkan?

Ji-an memperhatikan monster yang tampak persis seperti dia berdiri. Pria itu pergi tanpa sedikit pun penyesalan dan menuju ke aula pernikahan tanpa ragu-ragu.

Sopir truk melompat dari tempat duduknya dan meneriakkan sesuatu, tapi Ji-an tidak bisa mendengarnya. Tubuh bagian bawahnya terasa dingin, bahkan ujung jarinya pun terasa dingin.

Hai. Jangan pergi, itu tempatku. Itu tempatku di sana... Aku punya kunci kotak uang kakak alienku...

Kesadarannya memudar.



☆☆☆



“Jadi, bagaimana Anda ingin saya bertanggung jawab? Tuan Seo Ji-an.”

"..."

Ji-an berkedip sambil duduk. Apa ini? Apakah ini mimpi? Ia sempat mengira dirinya pingsan, namun saat ia membuka matanya, mertuanya sudah duduk tepat di hadapannya. Rasanya seperti baru bangun dari tidur panjang dan menyegarkan.

“Tuan Seo Ji-an?”

"Saudara ipar?"

Dia melihatnya sebentar saat pertemuan pasangan kakak laki-lakinya dan di hari pernikahan... Mengapa Jeong Hee-seo, kakak laki-laki Jeong Han-joo, yang diam-diam dia cintai selama 8 tahun, ada di sini di depan dia hari ini?

Ji-an melihat sekeliling dengan ekspresi tercengang. Ada foto berbingkai dengan logo JM Group di dinding. Dia segera menyadari bahwa dia ada di kantor Hee-seo.

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang