BAB 3

335 24 0
                                    

Menurut perkembangan drama, Ji-an yang naksir Jeong Han-joo, putra kedua JM Group...

Berengsek. Apakah bajingan yang menggunakan cinta tak terbalasku yang penuh air mata sebagai bahan untuk novel itu benar-benar manusia.

Bagaimanapun, Seo Ji-an memasang jebakan untuk mencegah Jeong Han-joo dan Seo Ji-hyeok bertunangan, tapi ada yang tidak beres dan dia akhirnya menghabiskan malam bersama Jeong Hee-seo. Setelah kehilangan targetnya, Jeong Han-joo, dan dibutakan oleh kaki tangannya, si psikotik Seo Ji-an akhirnya hamil hanya dalam satu malam...

Dia berencana menggunakan bayi yang belum lahir sebagai pengaruh untuk mengamankan tempatnya di JM dan menggulingkan Seo Ji-hyeok. Itu adalah skema yang jahat dan keji. Jika dia tidak bisa memiliki Jeong Han-joo, dia tidak bisa memberikannya kepada Seo Ji-hyeok.

Ekspresi Ji-an berubah menjadi sadar saat dia mengingat hal itu.

Jadi, adegan ini adalah saat dia mencoba memaksa Jeong Hee-seo menikah dengan mengancamnya.

Ji-an perlahan mengangkat kepalanya dan melihat Jeong Hee-seo menatapnya tanpa bergerak satu inci pun. Dia memiliki pandangan yang menyesakkan di matanya.

'Ini... Dengan Jeong Hee-seo... Aku sedang berbicara tentang pernikahan...?'

Untuk tujuan selain cinta... dan memanfaatkan pria ini? Ini merupakan langkah yang cukup berani.

Ji-an akhirnya membuka mulutnya.

"P-P-Permainan Hukuman ! A-Aku sedang bermain permainan minum dengan teman-temanku, dan aku terjebak dalam permainan h-hukuman..."

-Alasan kamu berada pada tingkat yang digunakan karena pikiran kamu tidak bekerja dengan baik.

Ji-an menutup mulutnya saat dia hampir siap untuk mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal karena suara itu terngiang-ngiang di kepalanya lagi. Rasanya seperti dia akan menangis.

“Pada jam 9 pagi?”

“Bar, aku minum sepanjang malam.”

Jung Hee-seo memasang ekspresi yang menunjukkan dia tidak mempercayainya sama sekali. Ji-an mengoceh tentang berteman dengan orang-orang ini, membual tentang mengenalnya, dan kemudian terjebak dalam permainan hukuman.

"Pokoknya, aku benar-benar minta maaf."

Merasa seperti kelinci yang melarikan diri dari sarang harimau, Ji-an membungkuk dengan sudut 90 derajat. Entah kepemilikan itu benar atau tidak, dia harus keluar dari sini. Itulah satu-satunya pemikiran di benak Ji-an..

"Tunggu sebentar, Tuan Seo Ji-an. Sekarang..."

Jeong Hee-seo tiba-tiba meraih Ji-an yang sedang membungkuk. Lutut Ji-an yang sudah lemah terjatuh karena kontak yang tiba-tiba, dan...

Brrrrruk, pahanya dibenturkan ke tepian meja kaca dengan cukup keras hingga menimbulkan suara.

"Argh!"

Ji-an, yang berguling-guling kesakitan, berteriak. Air mata menggenang di matanya.

"Tidak, aku bermaksud bertanya kenapa kamu... menyemprotkan... feromon, kamu baik-baik saja?"

Feromon? Ji-an menatap Jeong Hee-seo dengan mata berkaca-kaca.
Bukankah justru sebaliknya, bukankah saat ini kamu yang melepaskan feromon? Tiba-tiba, feromon alfa yang kental membuat napasnya tercekat. Sensasinya begitu kuat sehingga dia melupakan semua rasa sakitnya, hidungnya terasa seperti perih, sementara mulutnya benar-benar kering.

Bintang muncul di depan matanya. Bagian dalam pahanya menjadi lembab dan panas dalam sekejap mata, dan Ji-an dengan putus asa menyilangkan kakinya.

Bajingan ini juga merupakan poros kejahatan yang tangguh dalam drama... Dasar cabul. Alpha jenis apa yang melepaskan feromon sekuat ini secara tiba-tiba di siang hari bolong? Ji-an mengutuk dalam pikirannya.

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang