"Kau memberitahuku hal itu sekarang! Bahkan jika kau mengolesi kotoran di wajah wanita tua ini, dia tidak akan bergeming!"
Momentum wanita tua yang sedang marah yang mendekat itu mengintimidasi. Aku akan tertabrak! Ji-an menutup matanya rapat-rapat dan menundukkan wajahnya begitu dia menyadarinya.
Bang! Ada suara keras, tapi tidak terasa apa-apa. Perlahan ji-an membuka matanya yang menyipit, Ji-an mendongak dan menemukan bahwa Jeong Hee-seo telah menahan pukulan itu dengan lengannya. Suaranya memekakkan telinga, tapi Ji-an kembali terkejut melihat Jeong Hee-seo tidak bergeming.
"Oh, tidak...kenapa kamu melakukan itu?"
Sang nenek ragu-ragu seolah bingung. Jeong Hee-seo mengambil tongkat kayu dari tangan nenek dan melemparkannya ke sofa. Itu terjadi dalam sekejap mata, jadi semua orang di ruang tamu terkejut sampai menahan napas.
Jeong Hee-seo mendekat ke Ji-an karena Ji-an khawatir jika lengan yang dipukul Nenek akan terluka. Ji-an mengangkat kepalanya saat kaki panjang Jeong Hee-seo mendekat, dan kehadiran Alpha yang dominan bukanlah hal yang biasa lagi menurut ji-an.
Dia meraih lengan Ji-an dan perlahan mengangkatnya.
“Jangan berlutut seperti itu padahal kamu bukan seorang pengemis.”
Jaraknya terlalu dekat. Ji-an dengan sadar mundur selangkah dan menatap neneknya saat dia berbicara.
“Pokoknya, nenek, jangan salahkan Jeong Hee-seo. Semuanya salahku, dan itu tanggung jawabku.”
Nenek terkejut dengan ucapan Ji-an, dia tidak percaya bahwa ji-an telah menangkap Jeong Hee-seo, putra sulung JM, dalam pandangannya. Dia mengalihkan tuduhannya ke arah Jeong Hee-seo, memutar bibir keriputnya dengan kejam.
"CEO Jeong. Apa-apaan ini? Tadi kamu bilang itu anakmu!"
Dia adalah General Manager, bukan CEO. Dalam benak sang nenek, Jeong Heeseo sudah menjadi CEO JM, dan cucunya yang resesif, Omega, adalah nyonya rumah JM.
Kemarahan di matanya sangat kuat, entah itu karena kesadaran bahwa imajinasi manisnya telah hancur atau kenyataan bahwa cucunya siap menghancurkan segalanya.
"Yah. Aku juga agak bingung."
Jeong Hee-seo dengan lembut mengangkat sudut mulutnya, matanya menyeringai simpatik. Meskipun menurutnya Jeong Hee-seo tampan dalam situasi ini, Ji-an membuat alasan pada dirinya sendiri bahwa itu semua karena bayi di dalam perutnya.
Jeong Hee-seo menurunkan tubuh bagian atasnya dan mendekatkan bibirnya ke telinga Ji-an.
"Ji-an-ah, suatu hari kamu menyuruhku untuk bertanggung jawab. Kamu bahkan membawa alat tes kehamilan dan mengancamku."
Bisikannya rendah dan halus, jadi hanya Ji-an yang mendengarnya, tapi dia terkejut dan menyentak tubuhnya. Dia meraih telinganya yang memerah dan menatap Jeong Hee-seo.
Tidak merasa terganggu, Jeong Hee-seo menoleh ke arah neneknya dan berkata,
“Aku tidak tahu Ji-an adalah orang yang bertanggung jawab. Sepertinya dia keras kepala, khawatir aku akan menjadi beban, Nek.”
"Tidak, bukan seperti itu!"
Meski Ji-an berteriak dan mencoba meraih lengannya, Jeong Hee-seo tetap tidak terpengaruh. Sebaliknya, dia dengan kuat memegang tangan Ji-an yang mencoba meraihnya.
"Aku telah melakukan sesuatu yang membuatnya sedikit kesal... Melihat Ji-an seperti ini, aku akan membereskannya dan kembali untuk menyambutmu lagi."
Suara tegas Jeong Hee-seo memiliki kekuatan yang membuat orang gemetar ketakutan. Bahkan nenek yang tangguh pun melangkah mundur dan berkata, "Oh, baiklah, kamu akan menanganinya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan!
RomanceJudul Asli : Pregnancy In Action, As Well As The Timing For Possession! Genre : Drama,Fantasy,Romance,Yaoi Author(s) : 신나옹 SINOPSIS : Pada hari cinta tak berbalasnya yang lama berakhir, dia tidak hanya meninggal dalam kecelakaan, tapi dia juga dipin...