BAB 12

161 16 0
                                    

Tetesan air jatuh dari rambutnya yang basah dan mengalir ke pipinya. Jari-jarinya menyentuh kulit yang lembab.

"Eh... Ugh..."

Ji-an tersentak saat dia menghirup feromon yang mengalir di sekitar tubuh Jeong Hee-seo. Pada saat yang sama, gejolak yang meresahkan di dalam perutnya mereda dengan sangat cepat.

'Feromon Alpha.'

Kata-kata dokter tiba-tiba terlintas di benak ku. Dia menyebutkan bahwa seorang Omega membutuhkan feromon dari pasangan Alfanya untuk meringankan gejala kehamilan, dan selama tahap awal kehamilan, keintiman berkala dengan Alfa, ayah bayi, adalah yang paling efektif.

"Ha..."

Ji-an menarik napas panjang. Dia merasa akhirnya bisa bernapas berkat feromon Jeong Heeseo.

Bibir pucat Ji-an telah kembali ke rona kemerahan, dan wajahnya yang kehilangan vitalitasnya kembali memerah. Mata Ji-an berair. Sebelum dia menyadarinya, feromon meluap darinya.
Alis gelap Jeong Hee-seo berkedut saat dia diam-diam menatap Ji-an yang bersandar padanya. Itu bukan sesuatu yang dia rasakan hanya sekali atau dua kali ketika Omega mengeluarkan feromon untuk merayunya, tapi anehnya, Seo Ji-an menghilangkan alasannya.

Dan dia bukan tipe orang yang menyukai pemikiran Alfa dan Omega yang merayu dan menikmati satu sama lain melalui kekuatan feromon.

Jeong Hee-seo mengeraskan wajahnya dengan dingin dan menarik semua feromonnya. Lalu Ji-an yang menjadi tidak sabar.

Dia segera mengulurkan lengannya dan meraih kerah Jeong Hee-seo. Kerah jasnya berkerut saat Ji-an membuka jaketnya, menempelkan dahinya ke dada Jeong Hee-seo, dan bergumam.

“Feromon, beri aku lebih banyak feromon.”

Ji-an membenamkan hidungnya di kemeja tipis yang melingkari dada kokohnya. Dia menghirup dalam-dalam aroma hangat yang mengelilinginya dan dengan putus asa berpegangan dan memohon.

"Ugh... cepat, beri aku lebih banyak."

Enggan meninggalkan peti itu, Ji-an berhasil mengangkat kepalanya sambil menatap mata Jeong Hee-seo. Penampilannya yang acak-acakan tercermin di matanya yang gelap. Namun, Ji-an saat ini berada dalam kondisi setengah gila. Bahkan cara Jeong Hee-seo mengubah ekspresinya terasa sangat seksi.

"..."

Jeong Hee-seo hanya menatap Ji-an dengan emosi yang tidak diketahui di matanya.

"Silakan."

Bahkan ada nada basah dalam suara memohon itu. Itu di luar kendali Ji-an. Gejala kehamilan yang tiba-tiba membuat harga diri Ji-an dan apa pun yang ada di kepalanya benar-benar kewalahan.

Feromon Jeong Hee-seo dengan cepat memenuhi udara. Ji-an tersandung saat dia kehilangan kekuatan di lututnya. Feromon Alpha dominan yang sangat memikat sangat mendominasi tubuh Omega resesif yang sedang mengandung anaknya.

Ji-an, yang tiba-tiba menjadi pusing dan kehilangan akal sehatnya, berpikir sejenak bahwa jika ini adalah perasaannya, dia tidak akan keberatan sama sekali.

Jeong Hee-seo menghela nafas ringan dan mengulurkan tangan untuk mengunci pintu kamar mandi. Bahkan saat dia mendengar bunyi klik kunci diputar, Ji-an tidak dapat memikirkan apa pun, seolah sirkuit pemikirannya telah berhenti.

Ji-an jelas bisa merasakan tangan sang Alpha di atasnya untuk menjaganya agar tidak terjatuh, tapi tubuhnya tidak terasa seperti miliknya, seperti berada di luar tubuh. Dia tidak bisa memberikan respons normal.

Jeong Hee-seo menyisir rambut Ji-an dan memeriksa apakah dia demam. Kemudian, sambil menutup hidung dan mulutnya sendiri, dia mengucapkan makian.

“Seo Ji-an, hentikan. Apakah kamu makan sesuatu yang aneh lagi?”

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang