Melihat sikap Ji-an yang kaku, Nyonya Yoon bersandar dan memandangi raut wajahnya. Merawat putra Omega yang resesif adalah sesuatu yang selalu dia lakukan.
"Kamu datang ke sini. Kenapa kamu tiba-tiba pulang di siang hari bolong?"
Wajah Nyonya Yoon dipenuhi kekhawatiran sambil menarik lengan putra satu-satunya ke sofa ruang tamu. Dia telah kehilangan putra sulungnya, dan meskipun putranya yang tersisa sangat berharga, dia kebetulan adalah seorang psikopat dalam drama tersebut.
Apalagi kini peran mereka sudah terbalik. Ji-an bertanya-tanya apakah perubahan itu akan membawa keberuntungan atau nasib buruk baginya.
'Bertukar denganku.'
Apakah psikopat itu benar-benar orang yang pernah hidup di dunia ini? Jika ya, apa yang sedang dilakukan ibunya di dunia lain itu sekarang?
Suara itu tetap tenang setelah itu.
"Dari-atau?"
"Tidak. Bukan apa-apa. Aku datang ke sini untuk mandi dan istirahat. Aku sedikit lelah."
"Kamu datang untuk beristirahat?"
"Ya. Kalau begitu aku akan masuk ke kamarku."
Meskipun dia berusaha mengalihkan perhatian, ada kegelisahan yang nyata di matanya. Sepertinya intuisi seorang ibu. Ji-an berpikir semakin lama dia menghabiskan waktu bersama Nyonya Yoon, situasinya akan semakin buruk. Dia bangun seolah kelelahan dan ingin sendirian di kamarnya, tapi Ny. Yoon, atau ibunya, mengulurkan tangan dan memegang tangannya.
Ji-an terkejut dengan hangatnya sentuhannya.
“Pergi mandi dan keluar. Aku akan menyiapkan sesuatu yang enak untukmu.”
"Tidak perlu menyiapkan makanan. Aku hanya ingin istirahat sebentar... Bu."
"Kalau begitu, apa kamu mau tidur lalu pergi berbelanja nanti? Kamu kenal Manajer Cha, kan? Ibu akan segera meneleponnya. Mereka bilang padaku kalau koleksi baru dari merek D favoritmu baru saja keluar."
"Aku baik-baik saja."
Dia mengangguk dan berjalan pergi, tapi suara Nyonya Yoon terus terdengar di belakang kepalanya.
"Jika kamu sedang tidak enak badan, kenapa kamu tidak melakukan perjalanan singkat ke suatu tempat terdekat? Hmm?"
Ji-an melarikan diri sambil terlihat kelelahan, seperti penjahat sungguhan dalam sebuah drama. Semua orang di ruangan itu sepertinya tertipu sejenak. Kenyataannya, dia agak bingung, jadi itu bukan tindakan 100%.
Ji-an tidak perlu khawatir dia tidak akan bisa bergerak secara alami karena dia tidak mengetahui struktur rumahnya. Begitu Ji-an pindah, karyawan itu segera mengikutinya. Mereka berjalan di depan Ji-an, membawanya ke kamar mandi besar dengan bathtub. Dia merasa sedikit lebih baik berada di drama tersebut setelah melihat bak mandi besar yang terbuat dari kayu cemara.
Ji-an memutuskan untuk sedikit bersantai dan perlahan memikirkan masa depan.
☆☆☆
Di antara sekian banyak gedung perkantoran JM Group, kantor Jeong Hee-seo cukup sibuk sejak pagi. Omega yang datang pada jam 9 pagi dan pergi setelah mengguncang segalanya adalah yang pertama, dan Alpha yang berlari dengan panik dengan tubuhnya ditutupi feromon Omega adalah yang kedua.
Orang yang berdiri di depan Jeong Hee-seo, dengan wajah yang dengan cerdik menyembunyikan ekspresi kesalnya, adalah Jeong Han-joo, adik laki-lakinya yang tidak begitu akrab dengannya. Tak disangka seseorang yang jarang berkunjung akan muncul seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan!
Storie d'amoreJudul Asli : Pregnancy In Action, As Well As The Timing For Possession! Genre : Drama,Fantasy,Romance,Yaoi Author(s) : 신나옹 SINOPSIS : Pada hari cinta tak berbalasnya yang lama berakhir, dia tidak hanya meninggal dalam kecelakaan, tapi dia juga dipin...