BAB 9

181 16 0
                                    

'Menurutku dia benar-benar berencana mengajakku bertemu dengannya lagi...?'

Ji-an dengan canggung mengangkat sudut mulutnya dan melambaikan tangannya ke arah mobil Jeong Hee-seo. Entah kenapa, dia merasa Jeong Hee-seo sedang mengawasinya untuk melihat apa yang dia lakukan, jadi dia segera meninggalkan tempat itu dan memindahkan langkahnya ke lorong bawah tanah. Ia memilih kereta bawah tanah untuk menghindari kemungkinan terlacak jika naik taksi.

"Haa... aku sudah lelah."

Dia sudah kehabisan waktu karena harus makan hamburger yang tidak direncanakan. Tertunda karena geografi yang asing saat mencari jalan ke rumah sakit dengan kereta bawah tanah, Ji-an sangat terlambat untuk janji temu yang dijadwalkan. Mungkin itu sebabnya para perawat memandangnya dengan dingin.

“Tidak, itu mungkin karena penampilanku.”

Ji-an melihat sekilas bayangannya di cermin yang menempel di dinding rumah sakit. Dia mengenakan topi baseball hitam yang ditarik sampai ke alisnya, dan dia bahkan memakai kacamata hitam yang tertutup. Tak hanya itu, ia juga melilitkan syal di hidungnya. Itu adalah tampilan yang mencurigakan. Namun, keamanan dalam waktu dekat lebih penting.

Dalam cerita aslinya, Jeong Hee-seo hanyalah seorang pria yang menikah hanya dengan alat tes kehamilan. Pada saat menonton drama, Ji-an mencemooh sisi yang tampaknya tidak bersalah, namun situasi berubah ketika ia menjadi lawannya. Ini bukan bahan tertawaan.

Selain itu, ada seorang nenek di rumah yang pikirannya dipenuhi pemikiran tentang keturunan.

Jika kehamilan tersebut diketahui oleh keduanya, hal itu akan menyebabkan kematian Seo Ji-an. Ji-an tidak ingin kondisi fisiknya dijadikan katalis kebangkitan sang tokoh utama, baik sebagai komponen plot, pemicu perpanjangan drama, atau yang lainnya.

'Aku tidak ingin dijadikan bahan untuk menyalakan romansa Seo Ji-hyuk."

Biasanya karakter pendukung yang baik, meski bagus, dijadikan bahan untuk memantik protagonis yang biasa-biasa saja. Jeong Hee-seo dan Seo Ji-an menjadi figuran dalam drama ini. Namun, baginya, orang yang merasuki 'Seo Ji-an', Seo Ji-an adalah karakter utamanya.

Ji-an mengangkat syalnya dengan frustrasi dan menghela nafas panjang. Entah itu dunia ini atau dunia itu, hidup sama sulitnya.

Jika dia ingin merasuki seseorang, akan lebih baik jika dia kembali sebelum masalah besar dimulai. Dia menyadari bahwa pengaturan waktu penting bahkan dalam penguasaan bola.

"Seo Ji-an."

"..."

“Tuan Seo Ji-an?”

"Eh, ya! Eh, aku di sini."

"Silakan masuk ke ruang pemeriksaan 3."

"Oh. Ya, ya..."

Dia ingin mendengar hasil yang cepat dan akurat sehingga darahnya diambil segera setelah dia tiba. Jadi, di luar pintu ruang pemeriksaan, dokter memanggil Ji-an, sudah mengetahui hasilnya. Dengan hati gemetar, Ji-an membuka pintu dan duduk di depan dokter.

"Selamat."

"Apa?"

Ini tiba-tiba?

Itu bahkan sebelum pantatnya bisa meratakan bantalan kursi. Apakah dokter yang memberi informasi tentang kehamilan seperti ini? Tanpa basa-basi... langsung ke poin utama?

Ji-an membuka matanya lebar-lebar seolah-olah dia telah diberitahu tentang penyakit mematikan tanpa persiapan apa pun.

“Dari hasil tes sepertinya kamu pasti hamil. Untuk memastikan bayinya di rumah, kami perlu melakukan pemeriksaan USG, jadi silakan ke ruang pemeriksaan.”

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang