BAB 4

251 19 0
                                    

“Ah, kenapa Han-joo hyung seperti ini?”

Ji-an mendorong Jeong Han-joo menjauh, mengungkapkan kekesalannya. Mau tak mau dia merasa gelisah dengan pikiran-pikiran gila yang terus-menerus berputar-putar di kepalanya, apakah dia seorang omega yang sedang berahi atau justru karena penguasaan bola.

"Oh, maaf, Ji-an. Tapi saat ini, kamu..."

Jeong Han-joo tersipu. Wow, aku belum pernah melihat ekspresi ini padanya sebelumnya. Ji-an menarik napas dalam-dalam.

"Kamu sekarang..."

"Siapa aku sekarang?"

Jika kamu mulai mengatakan sesuatu, Kamu harus menyelesaikannya. Ji-an menunggu jawaban, tapi Jeong Han-joo menutup mulutnya dan melirik ke suatu tempat di sudut lift. Ji-an juga merasa mabuk oleh feromon Jeong Han-joo yang terlepas tak terkendali. Kaki Ji-an mengambil langkah acak seolah-olah dia adalah rusa yang baru lahir.

Apakah lantai elevator selalu licin? Ji-an menutupi pahanya dengan tangannya.

- Penjahat selalu punya senjata mematikan.

Bisikan setan bergema di kepalanya.

Saat itu, Ji-an teringat perkataan kakak laki-lakinya.

"Seorang penjahat harus kuat untuk menjadi menarik. Bahkan jika kamu seorang Omega resesif, kamu harus memiliki feromon jahat yang kuat. Dan protagonis harus mengatasinya dengan cinta. Itulah yang diinginkan pemirsa, kisah cinta sejati.'

"Sial. Tidak mungkin."

Ji-an mendongak dengan mata kabur, dan ekspresi Jeong Han-joo tidak biasa. Feromon Alfa yang dia keluarkan secara tak terkendali juga menjadi lebih intens.

Batuk, Ji-an terbatuk. Ah... Kehidupan resesif yang menyedihkan.

"Berhenti, berhenti. Han-joo hyung. Hentikan... kumohon."

"Aku minta maaf. Aku sangat menyesal."

Jeong Han-joo berdehem dengan keras. Celananya sepertinya ada benjolan di dalamnya... Ji-an membelalakkan matanya.

Apakah drama ini diberi rating 19+? Kalau dipikir-pikir, saat menawarkan layanan OTT biasanya ada versi tanpa sensor. Mungkin itu sebabnya itu sangat populer.

Setelah waktu yang terasa sangat lama, lift akhirnya mencapai lobi di lantai pertama.

Ji-an bergegas keluar begitu pintu terbuka. Entah itu karena ketakutan mendasar yang dia rasakan akibat feromon Alpha atau naluri omeganya sendiri, dia ingin melarikan diri secepat mungkin. Dia berlari dan, dalam prosesnya, kakinya tersangkut dan jatuh dengan kikuk ke tanah. Pahanya, diikuti kedua lututnya, terasa sangat sakit.

"Ugh... Kenapa kamu melakukan ini padaku..."

Meskipun dia merasa tubuhnya hancur dan dia cemas, ini bukan waktunya untuk istirahat. Ji-an merasa dia harus segera bangun karena Hee-seo dan Han-joo mungkin akan buru-buru memeluknya. Ji-an berjuang untuk berdiri.

Apa yang harus dilakukan. Apa yang harus aku lakukan? Berikutnya adalah...

- Keluar dari pintu masuk utama dan belok kanan. Mobil kamu sedang menunggu mu.

Dia bersyukur atas suara di kepalanya kali ini. Dengan memikirkan sebuah tujuan, dia menemukan kekuatan di kakinya. Ji-an berlari seperti orang gila, bergegas keluar dari lobi yang luas.

Ketika dia sampai di lokasi yang diinstruksikan oleh suara di kepalanya, ada sebuah mobil asing yang panjang dan mewah menunggunya. Seorang pria yang bersandar di kap mobil, sedang menghisap rokok elektrik, terkejut saat melihat Ji-an dan buru-buru menyembunyikan rokoknya. Ji-an yakin ini mobilnya karena pria itu tampak kebingungan dan terus menggerakkan kepalanya.

Kehamilan Sedang Beraksi, Serta Waktunya Untuk Kepemilikan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang