Bismillah...
Assalamualaikum wr.wbDi penghujung tahun 2023 ini Ansafa akan terbitkan kisah baru lagi. Setelah kemarin kalian terspil cerita dari Gus Ghaza yang belum tamat,
Sekarang di akhir 2023, masih mengusung tema yang hampir mirip-mirip dengan kisah Gus Birru, ansafa akan hadirkan kisah Putri keduanya. Yakni Ning Gantari. Tentu saja jalan ceritanya berbeda.
Ku harap kalian gak bosen sama kabur-kaburannya author.
Untuk visual 100% hanya akan menggunakan art. Sama seperti di novel sebelumnya.
Kisah ini merupakan rentetan series Gus Birru. So pasti di cerita ini juga Gus Birru dan Maiza akan muncul. Cuman ya bukan mereka main character. Tenang saja akan ada tokoh-tokoh baru yang gak kalah bikin gemes, geregetan.
Pesanku, kalau baca ini harus siap mental, yang punya kesabaran setipis tisu baca ini jadi tambah sabar. Kalau baca ini semoga menjadi pembelajaran untuk kedepannya. Ansafa tidak ingin kalian merasakan hal yang serupa dengan cerita dalam novel ini.
Diharap dengan sangat !!! Disclimer parah 😤😤🧨
1. Jika ada kesamaan jalan cerita, dengan kehidupan nyata. Tolong komen saja ya.
2. Jangan mengangap karakter yang ada di cerita ini sebagai bentuk generalisasi pada kehidupan nyata. Kisah ini hanya membahas oknum-oknum saja.
3. Kisah ini tidak bermaksud menjelekkan sebuah gelar kehormatan di dunia nyata.
4. Jika kamu tau tentang kisah ini dalam dunia nyata, jangan pernah cari orangnya ya... 😏🙏🏻
5. Untuk, nama, waktu, tempat author samarkan menghindari ke-kepoan brutal para netizen ehehe.
6. Kamu boleh menghujat hanya di kolom komentar lapak cerita ini di publish, baik wattpad maupun kbm. Sampai ada yang julid selain di lapak ini, awas ya 😏
7. Jangan dibawa julidnya ke dunia nyata ya, kasihan orang yang kena julid nanti oke. 🥲
8. Please tinggalkan jejak, kalau sudah baca, bintang kek, komen kek, stiker kek.
Series Sadrah Nabastala ini bisa dibaca terpisah kok kawan. Berbeda dari dua series sebelumnya yang dibacanya harus urut. Nah kalau mau urut baca series 1 versi buku, dan series 2 full versi kbm, series 3 masih versi wattpad. Tapi ya alangkah baiknya bacanya dari awal sampai akhir sih wkwkk.
Untuk sementara series Gus Birru akan ada 4, kedepannya belum tahu, akan kubuat lagi atau tidak. Terpenting nikmati dulu ya.
Naskah ini adalah bentuk strugle, motivasi, dari sembuhnya luka.
Sebelumnya juga mohon maaf, apabila nantinya, Ansafa jarang update, karena tergantung dengan stok bab, dan tergantung sama tugas dari tempat kerja. Jadi bisa dibilang Ansafa masih berusaha untuk update cepat, Doakan semoga lancar semua ya😭🙏🏻
Jangan lupa untuk selalu positif thinking apapun itu.
Disclaimer, Ansafa tidak mentolerir segala bentuk plagiasi. Please jangan diplagiat. Mikir buat nulis ini tuh panjangnya nya gak ketulungan. Harus mikir role player nya siapa, harus ngalamin juga sakit hati wkwkwk dan sebagainya. Kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat, latar, alur itu adalah ketidaksengajaan. Asal jangan di plagiat aja.
Jangan ambil cover nya ya say... Kalau mau DM saja, nanti dibuatkan (kalau nganggur)
Ya sudah segini dulu lah kata pengantar nya
Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca prakata yang tidak seberapa ini.
Happy reading all ️☺️☺️☺️
Mojokerto, 16 Desember 2023
Ansafa
KAMU SEDANG MEMBACA
SADRAH NABASTALA (Simpul Rasa Series aka Ning Gantari)
Spiritual{Series Simpul Rasa 4:#Ning Gantari} Desclimer 💢💢: 1. Don't copy my story' 2. Don't copy my cover story' 3. Susah nyari ide nya, Jangan copas sembarangan‼️ 4. Kisah ini kutulis, murni dari 30% imajinasi yang tak seberapa dan 70% nya akan diberi...