Haloo.... Have a bleased eid 1445 H all.
Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin.🙏🏻☺️
Gimana lebarannya ? Sudah dapat pertanyaan maut apa??
Gpp sabar aja wkwk, kalo aku sih aman tahun ini, gak ada pertanyaan2 wkwk. Ya udah sambil ngabisin jajan lebaran sambil baca Ning Gantari lagi ya 🤪
Cuss...
Belum juga mereka tertidur. Ning Gantari sudah membuka percakapan lagi dengan Safia. Akhirnya mereka berdua terlibat perbincangan.
“Eh Saf, orang yang tadi kok seram ya keknya? Ngerasa gak sih?” buka Ning Gantari.
“Iya Ning. Takut banget lagi apalagi pas dia bilang bisa hack kamera kita hihhh.”
“Nah, aku pengen telusuri dia. Tapi kecepetan nggak sih kalau mau ditelusuri secara batin. Ini masih dua hari lah kenal dia.”
“Mmm gak tau juga sih ning. Tapi yang terserah Ning aja gimana enaknya. Hati-hati aja lah ning pokoknya.”
“huum, aku juga ragu banget, lihat kan tadi waktu telpon aku gak percaya omongan dia. Hatiku kek ada yang janggal aja gak tau kenapa.”
“yah untuk sementara biasa aja dulu Ning, kita lihat juga gimana sama abang yang ini. Red flag apa enggak. Pokoknya hati-hati banget.”
“iyups. Eh eh dia chat nih.” Kata Ning Gantari. Safia mengangguk. Kemudian Safia memilih untuk menonton drakor di ponselnya.
+1 (518)5032124
Assalamu’alaikum, adek.😊🙏
Wa’alaikummusalam warahmatullah wabarakatuh, iya bang.
Ah ya, tadi gimana caranya mau dapat nomor asing abang. Terus kalau mau belajar IT gimana?
Wkwkw, semangat banget sih mau belajar IT. Mudah kok di youtube banyak, coba nanti adek cari.
Iya ta? Inggih pun nanti tak cari. Abang kalau IT itu mesti pakek bahasa inggris kah?
Hiks mana bisa bahasa inggris.
Dalam hati Ning Gantari, “😌😌heleh,” dalam hatinya tau bahwa laki-laki itu pasti banyak besar kata. Ning Gantari tidak akan mudah percaya lihat saja. Semoga saja hingga akhir prinsipnya bisa bertahan dengan bagus. Kembali lagi ke pesan balasan dari laki-laki bernama Faqih itu.
Wkwk, Adek semua IT itu pakek bahasa Inggris. Nih abang tunjukkan bagian-bagian IT.
Send a picture
Lho gambar laut.
Eh…ini bahasa apa abang? Mana ngerti,
KAMU SEDANG MEMBACA
SADRAH NABASTALA (Simpul Rasa Series aka Ning Gantari)
Spiritualité{Series Simpul Rasa 4:#Ning Gantari} Desclimer 💢💢: 1. Don't copy my story' 2. Don't copy my cover story' 3. Susah nyari ide nya, Jangan copas sembarangan‼️ 4. Kisah ini kutulis, murni dari 30% imajinasi yang tak seberapa dan 70% nya akan diberi...