Halo.....gimana kabarnya pren, hari ini saya updatenya dua cerita sekaligus ya. Si mamas ganteng Gus Ghaza dan se ning cantik, Ning Gantari.
Kalian lebih suka cerita yang mana ?
updatenya satu part aja kok masing-masing cerita. Abis itu kabur lagi, di dunia nyata saya lagi sibuk pren wkwkk.
dah langsung aja.
dengerin musiknya juga ya...
Sudah pasti ini dosa. Ya dua manusia asing itu semakin hari semakin menunjukkan kedekatan. Tidak jarang keduanya menebar perhatian. Kedok Ning Gantari yang memiliki background seorang putri Kiyai hampir terbongkar. Namun untung saja belum. Laki-laki yang bernama Faqih itu merasa bahwa lawan berbincangnya via ponsel ini tertarik dengan bahasan-bahasan yang agamis. Beberapa kali pernah ia sebut saat berbincang via suara. Kekurangan Ning Gantari yang tidak terbiasa berbohong. Faqih sadad, laki-lai itu berkata, Ning Gantari adalah Perempuan yang menarik. Sejauh ia bertemu dengan perempuan jarang sekali perempuan yang diajak berbicara selalu mengedepankan akhlak. Dan kisah mereka berdua ini sudah hampir sebulan setengah lamanya. Ya sebulan ini rutin, telpon, chating. Memang bukan yang setiap hari, menit bahkan detik untuk selalu terhubung. Mereka ini tipe yang selalu ada jika butuh teman untuk mengobrol. Seperti siang ini entah karena rindu atau memang karena ingin berbincang, laki-laki itu menghubungi Ning Gantari.Adek.. nanti abang akhir tahun mau ke Jogja. Abang izin ya.
Lah kok izin saya sih abang, monggo kalau mau ke-Jogja. Mau ngapain? liburan tahun baru kah memangnya?
Yah sekalian aja lah kalau sempat. Abang kesana mau ada sertifikasi. Sudah dapat izin juga dari perusahaan.
Sertifikasi? Sertifikasi apa kah? Memangnya berapa hari ? Orang rumah sudah tahu?
Alhamdulillah sudah, sertifikasi untuk kemampuan IT. Jadi nanti kalau abang sudah punya lisensi insyaAllah bisa lebih aman. Orang tua juga membolehkan.
Wah, alhamdulillah. Jadi tambah besar dong gajinya.
Hahaha, bukan karena gajinya adek. Tapi ya lebih ke pengelaman saja.
Aa i see, kapan itu kira-kira bang berangkatnya?
Tanggal 29 sampai tahun baru kayaknya. Tanggal satu atau dua pulang.
Oalah, dua hari setelah saya dari Bali.
Adek mau ke bali kah?
Lho kulo belum bilang? Kulo kira sudah bilang. Iya bang ma uke Bali. Ziarah sama Baba sama eyang juga.
Oalah inggih. Tanggal berapa berarti berangkatnya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
SADRAH NABASTALA (Simpul Rasa Series aka Ning Gantari)
Espiritual{Series Simpul Rasa 4:#Ning Gantari} Desclimer 💢💢: 1. Don't copy my story' 2. Don't copy my cover story' 3. Susah nyari ide nya, Jangan copas sembarangan‼️ 4. Kisah ini kutulis, murni dari 30% imajinasi yang tak seberapa dan 70% nya akan diberi...