Halo...guys...
Hari ini update yah..
Gimana puasanya? Lancar kan?
Gimana kehabisan takjil gak kira2?Heheh..
Update kali ini sudah mulai flashback nya Ning Tari ya...Btw kalian masih nungguin cerita ini gak seh?
Maaf banget tak gantung haha🤣🤣🤣
Sengaja pakai sound Haga mestakbaya, karena maknanya sama banget sama kisah pertemuan Ning Tari dan Gus Faqih.Dahlah gak usah lama2 ya... Chekidot..
Masih di kawasan pemakaman Sunan Muria, Ning Gantari masih duduk disana. Ia masih ingin menikmati hawa dingin Muria. Ia ingin sekali memantapkan hati untuk legowo sekali lagi. Hatinya harus melepas dengan ikhlas. Meski memang tidak mudah. Dan itu pasti meninggalkan bekas luka.“Huh....InsyaAllah Tari bisa.” Ia menyemangati dirinya sendiri. Di waktu tabarukan ini, setelah selesai tawasul dan berdoa. Angannya kemudian membawanya pada masa satu tahun lalu. Bagaimana kisah ini bisa bermula.
2038 (Gantari Semester 7)
Saat itu Gantari masih, mahasiwa semester 7 prodi Pendidikan Agama Islam di UIN Malang. Mahasiswa yang sudah mulai disibukkan dengan persiapan proposal skripsi. Tepat di semester itu bulan oktober kisah Ning Gantari dimulai.
“Kamu masih cari narasumber Ning?” Tanya Safia, teman seasrama ning Gantari di Malang. Untuk kuliah Ning Gantari diberi kesempatan oleh babanya untuk menimba ilmu di Malang, Jawa Timur. Namun tetap Ning Gantari tidak diperbolehkan untuk kos sendiri. Alhasil ning Gantari dimasukkan ke asrama mahasiwa yang disana ada pembelajaran kitab kuning. Ning Gantari tinggal di asrama Tabaraka, dan satu kamar dengan temannya yang bernama Safia, satu prodi. Dan berasal dari Tulungagung.
“Iya masih, nah ini masih ada di hpku kok. Wkwwkwk.”
“kali ini mau cari narasumber buat apa lagi? Bukannya tugas yang sosiologi udah selesai yah.”
“Yah buat ditulis aja, lumayan bisa jadi cerpen kan, nanti mau coba dikirim ke platform yang muat cerpen kayak Mojok baca, mungkin bisa juga tembus radar pos kan lumayan ada cuan kalo lolos.”
“Kali ini cari yang bener ah Ning, dari kemarin-kemarin nyeremin mulu narasumber njenengan ini.” Kata Safia.
“Ya insyaAllah, kan kita ndak tahu toh nyantolnya sama siapa di aplikasi ini. Capek juga sih aslinya. Tapi ya gimana lagi butuh ini narasumbernya hehehe.”
“Yah kudoakan dapat yang bener kali ini, jangan kayak yang kemarin itu Gus siapa ? lupa aku.”
“Gus syaqif maksudnya?” tanya Ning Gatari memastikan.
“Ha a. Iya Gus itu.”
“Ya boncos aja kayaknya kemarin itu. Kamu ini, yang di bikin kesel kan aku kok kamu yang benci berapi-api gini to?’
KAMU SEDANG MEMBACA
SADRAH NABASTALA (Simpul Rasa Series aka Ning Gantari)
Duchowe{Series Simpul Rasa 4:#Ning Gantari} Desclimer 💢💢: 1. Don't copy my story' 2. Don't copy my cover story' 3. Susah nyari ide nya, Jangan copas sembarangan‼️ 4. Kisah ini kutulis, murni dari 30% imajinasi yang tak seberapa dan 70% nya akan diberi...