Sandykala kost
Sandykala itu artinya senja, namanya kerenkan? Jelas dong, secara kan yang punya kostnya juga keren.
Nama Sandykala itu gak diambil sembarangan kok, karna dilantai paling atas alias rooftop, kita bisa ngeliat sunset atau sunrise, cantik banget lah. Oh iya, dibelakang kost Sandykala itu juga ada bukit, agak jauh dari kost karna harus ngelewatin kebun punya papih Theo yang gedenya minta ampun. Dibukit itu kita juga bisa liat sunset, disana juga ada air terjun dan pastinya ada sungainya dong yaa. Anehnya dibelakang kost itu tuh gak ada yang namanya hutan, yang ada cuma kebun sayur, sawah sama kebun buah aja.
Kalo tadi ke belakang kost, sekarang ke depan kost. Emang gak segede kayak dibelakang sih, tapi halaman depan itu lengkap juga. Ada parkiran yang pastinya dibawah pohon rindang yang bisa menampung sekitar 10 motor dan 5 mobil, ada taman juga dari depan sampe samping kost tamannya, terus ada kolam ikan dideket parkiran, disamping kost juga ada kolam renang lumayan gede. Dideket kolam renang ada mushola buat anak-anak sandykala sholat, dideket parkiran, kolam renang, sama ditaman juga ada beberapa gazebo dan kursi.
Masuk kedalem kost, kita bakal disambut sama ruang tamu biasanya buat orang luar yang bukan anggota kost, masuk lagi kedalem ada ruang kumpul yang biasanya dijadiin tempat nonton bareng atau bahkan buat ngumpul-ngumpul kayak lagi diskusi atau lagi pengen ngumpul aja gitu, belok ke kiri ada ruang makan sama dapur, didapur ada 3 kulkas buat naro bahan masakan atau cemilan, kalo dari ruang kumpul belok ke kanan disitu bakal ada 2 kamar tamu dan 2 kamar mandi, biasanya dipake waktu ada keluarga anggota kost yang lagi nginep.
Ke lantai 2, ada ruang olahraga atau tempat gym buat anggota kost, ada ruang musik karna hampir semua anggota kost sandykala ini suka banget sama musik, terus ada kamar mandi lagi, ada perpustakaan juga, isinya lengkap mulai dari buku belajar sampe novel pun tentu ada disana, dan ruangan terakhir dilantai 2 adalah ruang komputer, gak tau kenapa mamih Jeniffer pengen ada ruang komputer di kostan dia katanya si kalo ada anak kost yang pengen main komputer gitu, eh si anak dajjal malah disalah gunakan.
Lanjut ke lantai 3, disana isinya kamar anggota kost cowok, ada 6 kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi didalem.
Lantai 4 juga sama kayak lantai 3, isinya kamar para cewek, ada 6 kamar dan masing-masing ada kamar mandi.
Lanjut lagi ke lantai 5 ada 9 kamar tamu dan masing-masing kamarnya juga masih ada kamar mandi didalem.
Kalo lantai 6 alias rooftop udah taukan?
Fasilitas disini lengkap banget. Dimushola ada mukena, sajadah, sarung, peci, sama al-Qur'an, 1 tv besar diruang kumpul, 3 kulkas didapur, sofa diruang tamu sama diruang kumpul, ac diberbagai penjuru ruangan, lemari disetiap kamar, kasur king size juga ada disetiap kamar, dll. Pokoknya di kost Sandykala ini lengkap banget lah, kalo mau ngekost tinggal bawa baju doang selesai. Tapi jangan lupa harus punya uang ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandykala
Teen FictionVote woy vote! Jangan lupa komen juga biar aing semangat update!! **** Sandykala itu artinya senja, namanya kerenkan? Jelas dong, secara kan yang punya kostnya juga keren. Nama Sandykala itu gak diambil sembarangan kok, karna dilantai paling atas al...