Pukul 15.30 wib
Mina sudah rapih dengan pakaian santainya. Sesuai rencana, Mina mau belanja bahan masakan dan kebutuhan lainnya.
Seperti tadi siang, anak-anak Sandykala yang lain sudah berkumpul diruang kumpul. Mereka mau kumpulan uang gitu, yakali ditanggung Mina sendirian.
Setelah debat panjang seabad, akhirnya mereka sepakat buat kumpulan satu orang 200rb perbulan. 200rb × 22 berapa hayo? 4,4 juta ges, kira-kira cukup gak sih buat anak-anak Sandykala yang suka mukbang? Dicukup-cukupin aja dah.
Mina, Serena, Jihan dan Hao ditugaskan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka, canda.
Mereka berempat pergi pake mobil Juna, Hao gak bawa mobil ges, belum dianter bokapnya.
Sedangkan anak-anak yang tersisa dikost, disuruh Jihan buat bersih-bersih. Kayak Jiyo, Yebin, Binnie, Liza, Yuli, Dheka, Yugan sama Win yang lagi ngelap-in piring, gelas, sendok dan garpu.
Sedangkan Unay, Rosie, Chassey, Jeri, Bram, Jeffrey, Erlan sama Minggu lagi nyapu diseluruh penjuru lantai 1.
Bara sama Juna? Lagi ngobrolin rencana mereka yang mau bikin taman mini di halaman depan kost.
"Siapa sih yang ngusulin bikin taman mini? Nyusahin banget elah." keluh Arjuna.
"Si bule kesayangan lo." sahut Abara seadanya. Arjuna cuma bisa ngehela nafas pelan doang.
Si bule lama gak ketemu nyusahin juga ternyata.
"Tapi menurut gua bagus juga sih, biar keliatan lebih asri ni kost. Tambahin bunga-bunga, terus dikasih ayunan juga deh." saran Erlan yang tiba-tiba muncul. Niatnya dia tadi mau buang debu bekas nyapu, eh gak sengaja denger omongan Abara sama Arjuna.
"Iya sih." sanggah Arjuna, sedangkan Abara cuma diem doang. Dia males ngomong banyak-banyak cok.
Jika didepan sedang membicarakan masalah taman mini dengan tenang, aman dan tentram, maka didapur beda lagi.
"YUGANJING! NGAPAIN SERBETNYA DILEMPAR KE GUA OON!" Jiyo emosi, soalnya si oknum bernama Yugantara Pradipta ini ngelemparin serbet bekas ngelap piring sama gelas dari debu itu ke muka dia, siapa yang gak emosi coba?!
"Gak sengaja elah Jiy." yang diteriakin cuma cengar-cengir doang. Ngebuat Jiyo yang udah emosi tambah emosi, alhasil Jiyo bales ngelempar serbetnya ke Yugan.
"Kotor anjir Jiy!" protes Yugan ke Jiyo. Yebin, Yuli, Binnie, Liza, Dheka sama Win yang ada disana cuma diem sambil nonton perdebatan antara tetua dan bocilnya Sandykala itu.
"Lo kira yang lo lempar tadi gak kotor, njing?!"
"Ya maap." perkataan Yugan ngebuat Jiyo menjambak rambut Yugan agak keras.
"SAKIT NGEN--" plis siapapun bantu Yugan, jambakan Jiyo ini emang gak main-main ges.
"Siapa suruh lo usil ke gua!" hardik Jiyo melepas jambakannya dari Yugan.
"Udah woy! Ni piring ama gelas masih banyak noh." lerai Yebin.
Akhirnya Jiyo dan Yugan mengakhiri perkelahian mereka.
Ting
Handphone mereka berdering bersamaan
Banteng merah (22)
Jihancoyy:
Beli apa aja nih?Lizablackpink:
Tak tau dan tak nak tauYebinprmith:
Gak tauHaohao:
Yg jelas dong! Kita udah muter² belum ada yg dibeli anjgAminarrrrrr:
Sabar Hao...Jiyobahenol:
Bentar Min, Hao. Gua ngecatet apa aja yg harus dibeliAminarrrrrr:
Iya, Jiyo..Jiyobahenol:
Beras 1 karung
Telor 5 kilo
Mie 3 kardus
Nugget 5 pcs
Sosis 6 pcs
Susu 1 liter
Minuman soda dikit
Cemilan
Sayur-sayuran
Buah-buahan
Daging
Sabun-sabunanJiyobahenol:
Itu dulu aja MinAminarrrrrr:
OkedehRosielaqxuil:
@Aminarrrrrr nitip boleh gak Min?Aminarrrrrr:
Nitip apa Rosie?Rosielaxquil:
Nitip susu ultramilk fullcream yg ukuran sedang 1 dus, choki-choki 5 dus, permen yupi yg warna pink 3 pcs, sama coklat 7 pcs ya Minaa 😁🤍Rosielaxquil:
Mina, boleh minta no rek? @AminarrrrrrAminarrrrrr:
Pc ya RosieeeJeffkngra:
@Aminarrrrrr mau nitip jg Min.Jeffkngra:
Nitip ultramilk coklat trsrh lo mau brp.Jeffkngra:
Pke duit lo dlu ya, nnti dikost gua gnti.Aminarrrrrr:
Oke, JeffGitu doang, yang lain cuma nyimak tanpa ada niatan buat nimbrung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandykala
Teen FictionVote woy vote! Jangan lupa komen juga biar aing semangat update!! **** Sandykala itu artinya senja, namanya kerenkan? Jelas dong, secara kan yang punya kostnya juga keren. Nama Sandykala itu gak diambil sembarangan kok, karna dilantai paling atas al...