00.02 | perkenalan

307 31 1
                                    

"Oke udah lengkapkan?" tanya mamih Jeni sekali lagi.

"Sudah mih." jawab semuanya serentak.

"Yaudah saya mulai ya. Pertama-tama perkenalkan nama saya Jeniffer Anindhira atau bisa kalian panggil mamih Jeni, saya yang punya kost ini. Nah ini suami saya, namanya Mattheo Atmaja kalian panggil saja papih Theo oke?"

"OKE MIH."

"Kalo yang rambutnya gondrong itu anak saya, namanya Hyunjin Atmaja atau Hyunjin. Dia baru kelas 11. Yang disebelah Hyunjin itu namanya Hyeji Atmaja, dia sukanya dipanggil Yeji. Dia kembaran Hyunjin beda 7 menit aja."

"Nah setelah ini saya pengen kalian yang memperkenalkan diri kalian. Nanti saya panggil satu-satu sesuai abjad. Kalian harus memperkenalkan diri kalian selengkap-lengkapnya, karna kalian akan tinggal satu atap dalam beberapa tahun kedepan."

"Saya harap kalian akur-akur ya? Jangan bermusuhan karena kalian satu atap. Marahan boleh, tapi jangan lama-lama gak baik." ujar Theo.

"Iya."

"Saya mulai sekarang, Abara Geovano."

Bara maju kedepan, "nama saya Abara Geovano, panggil saja Bara. Saya asal Bekasi, saya jurusan teknik mesin, agama saya islam. Semoga bisa berteman dengan baik."

"Lanjut, Aliza Maheswara."

"Halo gaes! Nama gua Aliza Maheswara, lo pada bisa panggil Liza. Gua dari Balikpapan, jurusan hubungan internasional alias HI. Agama gua islam, gua suka duit dan gua itu member kelima blackpink."

"Arjuna Gentala."

"Kenalin, gua Arjuna cinta kalian semua, eakk. Gua asli Cirebon, jurusan sastra inggris, agama gua islam, Alhamdulillah. Gua pindah kesini karna diusir emak."

"Bramasta Adijaya."

"Eyyo! Kembali lagi sama gua, Bram yang paling ganteng. Gua asli Balikpapan kayak si Liza karna kita tetanggaan. Gua ngambil jurusan teknik mesin juga dong. Alhamdulillah gua islam kagak cuma diKTP doang."

"Chassey Fernandez."

"Halo princess Chassey disini. Gua asli jaksel yagesya, jurusan tata busana karna gua suka. Agama gua islam kok ges."

"Dhekazo Afriza."

"YUHU, DHEKA GANTENG NIHH. Gua aslinya di kampung sebelah, gua kesini cuma pengen aja ngekost hehe. Gua jurusan teknik mesin juga hahay. Gua islam bukan islam KTP. Bye muachh."

"Erlangga Andreas."

"Kayak yang lo semua tau, nama gua Erlangga. Panggil Erlan aja, gua jurusan akuntansi. Gua dari Jakpus. Pastinya islam. Nice to meet u guys."

"Febinnie Azura."

"Hai gua Febinnie, panggil Binnie aja. Inget ya B I N N I E. Gua masih single asli belum jadi bini orang. Gua Sukabumi euy, jurusan manajemen, agama islam. Salken."

"Feelisha Najiyo."

"Gua Najiyo, panggil Jiyo, jangan ngubah nama gua jadi Feelisha Najis oke? Gua asli Garut. Jurusan tata busana kayak Chassey. Gua islam real dari lahir."

"Helena Arunaya."

"Gua unay yang paling imut, asli Manado ges. Jurusan hukum internasional karna mau jadi pengacara. Unay islam. Salken yoii."

"Jeffreyan Kanagara Smith."

"Panggil Jeff. Dari komplek sebelah, jurusan dokter penyakit dalam, islam."

"Jericho Abraham."

"Hai manis, aa Jeri disini. Aa asli padang, jurusan kewirausahaan, agamanya islam. Salam kenal ya manis."

SandykalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang