26.Mencoba

123 5 2
                                    

Vote! Oke?!

Kenza berlari menuju rooftop dengan air mata yg masih setia mengalir di pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenza berlari menuju rooftop dengan air mata yg masih setia mengalir di pipinya.

"Kenapa dia ada disini? Seharusnya dia gak ada disini hiks..." isaknya, "dunia emang sempit ya" sambungnya parau.

Grep

Tiba-tiba ada yg memeluknya dari belakang Kenza sedikit kaget lalu berbalik untuk melihat sang pelaku ia semakin kaget saat tau orang yg memeluknya adalah Noel.

"No-noel lo ngapain disini? Lo gak papa?" tanyanya gelagapan seraya memalingkan wajahnya kearah lain.

Noel tak menjawab tetapi ia semakin mempererat pelukannya Kenza hanya diam tidak membalas maupun memberontak jujur ia juga merasa nyaman dengan pelukan ini begitu hangat itulah yg ia rasakan.

"Are you okay?" tanyanya ingin mencairkan suasana.

"Seharusnya gue yg nanya kayak gitu, lo gak papa?" ujar Noel perhatian, "jangan ditahan nangis aja, nangis sampai lo puas" suruhnya semakin membuat Kenza ingin menangis.

Kenza menuruti perintah Noel ia membalas pelukan Noel dengan sangat erat menyalurkan rasa sakitnya ia menangis dalam pelukan Noel.

"G-gue gue gak tau kenapa dunia ini rasanya sempit banget? Dari sekian lama gue ngehindar tapi malah dipertemukan saat waktu gue butuh dia malah dipisahkan, kenapa? Kenapa dunia gak adil?! Kenapa dunia mempertemukan gue sama dia disaat gue udah lupain dia! hiks..." jerit Kenza pilu Noel yg mendengar itu hatinya merasa sakit saat melihat gadis yg ia cintai seperti ini.

"Gue juga gak tau kenapa dunia pertemukan kalian lagi tapi yg penting walaupun lo ketemu dia lagi gue gak bakal biarin dia bikin lo sakit lagi gue bakal lindungin lo dari dia" balas Noel kemudian menangkup kedua pipi chubby Kenza.

"Kenapa? Karena gue cinta dan sayang sama lo, gue gak akan biarin orang yg gue cinta dan sayangi disakiti orang lain gue bakal lindungin lo" sambungnya yg dibalas senyuman hangat dari gadis didepannya.

"Gue mau ngomong sesuatu mungkin ini bukan waktu yg tepat tapi gue udah gak bisa tahan ini semua gue mau lindungin lo tanpa adanya halangan status" ujar Noel.

"Ngomong aja" balas Kenza.

"Be my girlfriend , you only have two choices yes or okay" ucap Noel egois.

Kenza diam mencerna ucapan Noel ragu-ragu ia mengangguk, "Yes I want to, gue mau ngilangin rasa trauma ini dengan menjalin hubungan" balasnya, "tapi maaf No hati gue belum jadi milik lo tetapi milik jaehyun, huaaa...! Jaehyun maafin gue!, gue selingkuh dari lo! Hiks... Salah lo sih!, siapa suruh rumah jauh amat di Korea? Hiks... Kan jadinya bukan lo yg jadi penghilang trauma gue malah Noel huaaa...! Hiks..hiks... Jaehyun pindah sini napa biar bisa jadi penghilang trauma gue yg kedua! Eh gak deh yg pertama aja hehe..." ujar batin Kenza menjerit seperti orang gila.

Noel tersenyum manis lalu kembali memeluk Kenza tetapi dengan status mereka yg berbeda yaitu menjadi sepasang kekasih.

••••••

Keduanya keluar dari rooftop dengan raut yg berbeda Noel dengan senyum manisnya tetapi sangat tipis Kenza dengan raut tertekan dan senyum terpaksa nya.

Kenzo yg melihat itu bersama teman-temannya merasa aneh kepada keduanya yg satu senyam-senyum sendiri sedangkan yg satunya senyum tertekan.

"No lo kenapa? Senyam-senyum gitu kayak orang RSJ" celetuk Davit jujur saja ia merinding saat melihat senyuman dari manusia es yg satu ini.

"Gak" balas Noel dingin dengan raut wajah yg kembali datar tidak senyam-senyum lagi kayak odgj lepas.

"Buset! Cepet amat tu muka berubahnya!" heboh Galang yg melihat perubahan raut wajah Noel.

*****

Holla guys aku up nih dari sekian lama yah, hehe yaa sorry yah aku baru sempet buat lanjut soalnya aku lagi fokus nulis cerita aku yg lain.

Sangking fokusnya hampir lupa kalo punya cerita ini yang udah lumayan rame pembacanya, hehe.

Maaf ya guys ceritanya makin gaje dan part kali ini pendek banget 🙏🙃

Soalnya aku lagi mager dan rada lupa alurnya dikit 🥲

Abis ini aku bakal jarang up lagi sekali lagi sorry guys 🙏

Dah lah males ngetik, next time aja guys.

See you guys 👋

LEANDER (Menuju End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang