😱

1.2K 118 20
                                    

"Sayang?" Seokjin kaget melihat istrinya yang sudah berkacak pinggang dengan tatapan mematikan.

"Koo, emhhh anu mas mandi di bawah ajalah ya, ahh iya iya mandi di bawah aja" baru SeokJin berbalik badan.

"Mas ngerti nggak sih kalo Koo malu? Ngeselin"

Bug

Bug

Bug

Bug

Bug

"Aduhh sakit Koo, malu kenapa ahh aduh sakit" Seokjin menunduk masih di puluk Jungkook kesal, ya meskipun tenaganya nggak seberapa ya tetep sakit.

"Mas cerita semua soal Koo takut sama burung mas, soal burung mas nggak bisa masuk. Koo malu mas" Seokjin menahan tawa saat istri kecilnya menyebut burungnya😂😂😂

Tapi SeokJin tentu tidak ada keberanian untuk tertawa, bisa-bisa di diemin seminggu. Nggak boleh peluk nggak boleh kiss yang ada.

"Koo iya maaf sayang, mas keceplosan ngomong ke eomma"

"Ihhh pokoknya mulai malam ini mas tidur di kamar lain, Koo nggak mau lihat mas. Makan masak sendiri, semua siapin sendiri. Pergi sana"

Seokjin terpaksa pergi ke kamar sebelah,

Blammm

Pintu di banting Jungkook

🐹🐰

Seokjin langsung mandi, karena memang tubuhnya lenget. 20 menit SeokJin di kamar mandi, saat keluar udah ada setumpuk baju kerja dan baju sehari-hari.

Seokjin nengok kanan kiri, cengo

"Astaga di usir beneran, eomma nih bisa-bisanya dia ngomong ke Jungkook. Kan aku yang kena imbasnya, nikah baru 3 minggu udah di pengasingan. Tuhan..."

Seokjin langsung berganti pakaian, lalu keluar untuk makan malam.

"Bi, Kookie mana?"

"Nona udah bawa makanannya ke atas tuan"

"Gini nih kalo punya istri anak kecil"

Seokjin akhirnya makan malam, dengan sesekali menengok ke belakang. Siapa tau istrinya itu turun balikin piring gitu kan.

Bibi dari atas "Ada apa tuan kok kayaknya gelisah?"

"Kookie?" pertanyaannya terpotong melihat bibi membawa nampan sisa makan Kookie.

"Bi gimana cara bujuk istri yang ngambek?"

"Ngambeng soal apa dulu tuan"

"Ahhh ngambek apa aja bi, Jin bingung nggak tau mau gimana?"

"Beliin hadiah aja tuan, kalo nggak ajakin liburan. Pasti seneng"

"Hadiah? Liburan? Okey coba Jin pikirin nanti, gumawo bi"

"Sama-sama tuan"

Seokjin segera menyelesaikan sarapannya, dan segera berangkat kerja. Sebelum berangkat kerja dia menulis di sticky note.

































Setelah menulis itu dan menempel di pintu kamar mereka, SeokJin mengetuk pintu 3 kali lalu pergi kerja.

🐹🐰

Jungkook, merasa suaminya sudah pergi kerja dia baru keluar kamar. Dia belum menyadari adanya sticky note yang menempel di pintu, dia membawa piring bekas makannya ke bawah.

Istri Pengganti - JinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang