SeokJin membantu Jungkook membuka makanan, yang dia terima dari staff nya."Mas kok makanannya?"
"Kamu bilang kamu suka makanan kayak gini kan?"
"Tapi kan mas nggak suka?"
"Nggak suka bukan berarti nggak bisa makan sayang" jawab SeokJin sambil menuang air "Udah makan yuk, mas laper"
"Emm ini dari mana?" mencari logo toko yang ada di kemasan. "Aku suka masakannya"
"Kapan-kapan kita beli lagi"
"Tapi jangan sering-sering mas, nanti aku nggak ngapa-ngapain"
"Iya iya istriku yang cantik"
Blush
Wajah Jungkook seketika memanas, merah bak kepiting rebus.
Mereka melanjutkan makan sambil ngobrol ringan, setelah selesai makan mereka berdua memutuskan untuk menjenguk Yoona.
🐹🐰
"Eomma" Jungkook langsung mendekati ibu Yoona.
"Kookie" ibu Yoona langsung memeluk Jungkook dan masih sesegukan.
"Tuan" sapa SeokJin ke ayah angkat Jungkook.
"Panggil aboji saja menantu" ujar ayah Yoona menepuk pelan pundak SeokJin yang membungkuk memberi hormat.
"Ohh iya aboji"
"Terimakasih ya sudah menjaga kelinci kami"
"Kelinci?"
"Iya Kookie bayi kelinci kami"
"Ohhh iya aboji, sudah jadi kewajiban saya sebagai suami Koo"
"Koo?"
"Ohh itu panggilan saya untuknya"
"Aboji pasrahkan Kookie sepenuhnya padamu, tolong jaga dia selama tidak ada kami"
"Pasti aboji"
Ibu Yoona melepas pelukan Jungkook, dan menghapus air matanya. Melihat SeokJin
"Nyonya" sapa SeokJin membungkuk.
"Kau memanggilnya aboji kenapa memanggilku nyonya? Apa kau tak mau menjadi menantuku?"
"Eohh eommanim"
"Yeee"
"Bagaimana keadaan Yoona eomma? Apa baby baik-baik saja?"
"Baby baik-baik saja tapi Yoona belum siuman juga sampek sekarang"
"Seojoon oppa kemana?"
"Dia baru mau makan tadi seharian belum makan, SeokJin maafkan Yoona nak"
"Tak masalah eommanim, lagipula Yoona termasuk masih berbaik hati untuk tidak memilih melanjutkan pernikahan kami dulu. Dan sekarang justru saya yang harus berterimakasih pada Yoona berkat Yoona saya bisa menikahi Jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti - Jinkook
De TodoSatu hubungan yang mendadak, tanpa cinta dari dua insan - Seokjin - Jungkook Sekali lagi ini bukan konten BL, Nama hanya pemanis, ceritanya mungkin akan mengandung 🔞++. jadi untuk yg masih di bawah umur bisa skip