🐹JINKOOK🐰
GSSebelum baca bisa vote dulu biar nggak lupa, kalo berkenan boleg follow akunnya dan akun aku satu lagi kimseouly
Hari pernikahan Seokjin dan Yoona
Di ruang pengantin heboh karena Yoona hilang, dan Jungkook dengan ragu menjawab."Imo, Maaf sebenernya Yoona kabur dan Koo tau"
"Yoona kemana Koo?"
Jungkook menceritakan semuanya, dan juga mengatakan pesan dari Yoona tentang dia yang menggantikan posisi Yoona.
Kedua keluarga setuju, namun tanpa sepengetahuan Seokjin. Karena SeokJin sudah di altar.
Akhirnya mereka keluar dan jujur saja SeokJin ingin marah, dia bingung kenapa pengantin nya berubah?
Di mana Yoona? Di mana kekasihnya itu?
Saat mereka sudah berhadapan, SeokJin bertanya
"Kenapa kamu yang di sini?"
"Maaf Dok, Yoona kabur. Jadi aku hanya sebagai pengganti saja. Setelah ini dokter boleh menceraikan ku"
Setelah pemberkatan selesai, saatnya mempelai pria mencium mempelai wanita. Dan Jungkook tentu saja panik bagaimana ini, apa Seokjin akan mencium nya?
Dan ternyata Seokjin mencium jarinya yg di tempelkan di bibir Jungkook.
___________
Skip
Di rumah SeokJin
"Siapa namamu? Saya lupa"
"Namaku Jungkook"
"Ahh baiklah, karena sekarang kamu istriku kamu tinggal disini. Dan kamu berhak mengatur semua urusan rumah, saya sering lembur karena selain dokter saya juga dosen"
"Eohh iya saya tidak akan menceraikan kamu, karena bagi saya pernikahan hanya 1 kali saya lakukan seumur hidup saya. Saya tidak memaksa kamu untuk tidur bersama saya sekarang, tapi ingatlah kita sekarang suami istri. Belajarlah mencintai saya, dan saya juga akan melakukan itu. Tidak ada alasan untuk kita tidak mencoba itu"
"Bapak yakin?"
"Iya sudah jadi kamu yang putuskan kita satu kamar atau pisah?"
'Apa salahnya kalau aku coba? Lagian disini posisi kita sama. Sama-sama tanpa rasa, siapa tau setelah ini aku menemukan kebahagiaan. Okey Jungkookie buka lembaran baru, yang ada di hadapanmu adalah suamimu. Bahagiamu ada pada dirinya mulai detik ini' batin Jungkook.
"Jungkook gimana?" tanya Seokjin.
"Satu kamar saja, bukankah seharusnya begitu?"
"Baiklah ayok saya tunjukkan kamar kita, kamu bisa jalan dengan gaun itu ke atas?"
"Bisa pak tapi sulit"
"Saya bantu angkat gaunnya"
Jungkook berjalan di depan Seokjin, dan SeokJin membantu mengangkat gaun itu agar Jungkook bisa berjalan.
___________
"Eohh iya baju kamu belum ada kalo mandi kamu pakek baju saya aja"
"Iya pak, ehh iya pak. Boleh tolong bantu buka resleting gaunnya pak? Saya nggak bisa"
"Eohh iya"
Sangking nggak fokusnya SeokJin buka resleting sampek hampir di atas pantat Jungkook, yang membuat Jungkook teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti - Jinkook
De TodoSatu hubungan yang mendadak, tanpa cinta dari dua insan - Seokjin - Jungkook Sekali lagi ini bukan konten BL, Nama hanya pemanis, ceritanya mungkin akan mengandung 🔞++. jadi untuk yg masih di bawah umur bisa skip