Jeju
17.36 KstSeokjin dan Jungkook sampai di Jeju, mereka memilih bulan madu di tempat terdekat. Mereka sampai di hotel. Setelah proses rayu merayu
🐹🐰
Flashback
Jungkook menelfon Seouly
"Yeoboseo kakak ipar, ada apa?" sahut Seouly di seberang sana, tengan duduk di sofa Sambil elus elus perutnya.
"Seoulyaaa, kan aku lagi ngambek sama Mas Jin gara-gara kemaren. Nah semalem dia nggak aku izinin tidur di kamar, terus pagi ini juga nggak sarapan bareng tapi Mas jin ajakin liburan. Gimana?" tanya Jungkook dengan nada bingung.
"Gimana apanya?"
"Mau atau nggak?"
"Lah ngapa jadi mau atau nggak? Gasss lah pergi"
"Tapi kan aku lagi ngambek"
"Ya kamu mau nggak, pengen nggak liburan?"
"Ya pengen lah"
"Kalo gitu, tunggu di rayu dulu, jangan langsung yes. Jual mahal dikit" saran Seouly.
"Emmhh gitu ya? Tapi kalo nggak di rayu gimana?"
"Ehh iya juga ya, soalnya kakakku satu itu agak kaki. Lihat nanti aja kalo misal belum di rayu, nanti coba aku buat biar kak Jin ngobrol sama Namjoon oppa"
Seouly dan Namjoon emang udah ditakdirkan untuk jadi menunjuk jalan lurus hubungan pernikahan Jungkook dan SeokJin.
"Emmhhh iya deh kalo gitu nanti kalo udah pulang dan nggak ngomong sama aku, nanti aku telfon kamu ya Lyaaa?" ujar Jungkook.
"Iya tenang aja"
🐹🐰
Skip Sore, Seokjin pulang. Jungkook sengaja turun pura-pura ke dapur,
Seokjin masuk dan melihat ada istrinya di dapur, dia meletakkan tas di meja.
"Sayang..."
Jungkook hanya nengok masih diam, SeokJin mendekat karena mendapat lampu hijau dengan jungkook menanggapi panggilannya.
"Boleh ngobrol sebentar sayang?" Seokjin menerima air yang di berikan Jungkook.
"Ngobrol apa?" ketusnya.
"Ngobrol aja, boleh ya"
Jungkook hanya mengangguk pelan.
Mereka berdua duduk di sofa
"Koo" Jungkook nengok, menatap dengan tatapan masih kesal. "Maafin mas ya, mulut mas itu emang kadang nggak bisa di kontrol. Jadi suka kelepasan, maaf ya sayang" jelas Seokjin.
"Lain kali jangan gitu"
"Iya Mas janji akan lebih hati-hati"
Jungkook diam saja
"Ohh iya udah lihat note di pintu?" tanya Seokjin.
Jungkook kembali mengangguk
"Gimana? Koo mau? Hemm? Mau liburan? Nggak sibuk kan sekarang?" tanya Seokjin.
"Mas nggak sibuk?" Tanya Jungkook dengan pasang muka melas.
"Ehhh mas kan boss hehe" sahut Seokjin jumawa.
"Jadi?" menaikkan alisnya.
"Kalo Koo nggak sibuk kita berangkat kapan aja Koo mau, kapan jadinya? Mas udah bilang ke rumah sakit kalo sewaktu-waktu mas akan liburan kok, lagian cuti honey moon mas kan belum mas ambil" jelas Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti - Jinkook
De TodoSatu hubungan yang mendadak, tanpa cinta dari dua insan - Seokjin - Jungkook Sekali lagi ini bukan konten BL, Nama hanya pemanis, ceritanya mungkin akan mengandung 🔞++. jadi untuk yg masih di bawah umur bisa skip