SeokJin sedang mengambil kiriman makan siang dari Jungkook. Tiba-tiba ada sosok yang dia kenal masuk ke rumah sakit sudah tergeletak di brangkar .
"Yoona maafin oppa sayang" ujar lelaki yang tengah menggenggam tangan Yoona yang kesakitan.
"Yoona?"
"Benarkah? Ada apa?" kaget SeokJin, SeokJin bertanya pada salah satu nakes.
"Pasien tadi kenapa?"
"Pendarahan hebat pak" jawab Nakes terburu-buru.
SeokJin terdiam sejenak, sampai ada resepsionis yang menghampiri SeokJin.
"Pak"
"Pak SeokJin"
"Ehhh iya ada apa?"
"Ini ada bekal makan siang dari nyonya"
"Eohh iya terimakasih, lain kali kalo panggil istri saya jangan nyonya. Dia bakal marah, panggil nona saja"
"Ohh baik pak"
SeokJin kembali ke ruangannya, tapi balik lagi ke resepsionis.
"Gyeom"
"Ohh iya pak ada apa lagi pak?"
"Nanti kalau pasien yang pendarahan hebat atas nama Yoona sudah ada kabar ruangannya kabarin saya ya!"
"Baik pak"
"Okey saya tunggu"
"Siap pak"
SeokJin kembali ke ruangannya
"Ehhh bukannya manta pak SeokJin namanya Yoona ya?"
"Jangan-jangan itu mantan pak SeokJin? OMO!!"
"Berarti pak SeokJin di selingkuhin dong? Gila seorang pak SeokJin di selingkuhin? Nggak habis fikir"
"Pak SeokJin terlalu baik untuk orang yang hamil di luar nikah, mana bukan sama pacarnya lagi ihhh menjijikkan"
"Udah-udah malah gosip"
"Kan kamu yang duluan"
_____________
Di depan ruang di mana Yoona di tangani dokter
"Astaga bodoh, kau bisa membunuh anakmu dan wanita yang kau cintai bodoh" Seojoon memukul kepalanya menyesal.
SeokJin menghampiri Seojoon
"Ada apa dengan Yoona?" suara SeokJin mengagetkan Seojoon.
Seojoon medongak melihat SeokJin yang berdiri.
"Yoona pendarahan"
"Kenapa bisa?"
"Bukan urusanmu pergi dan jauhi Yoona"
"Bagaimanapun Yoona sekarang adalah kerabat dari istri saya"
"Hehhhh kerabat? Bahkan Yoona tidak ada hubungan darah dengan Jungkook"
"Itu bagi orang seperti anda, bagi kami siapapun yang pernah berbuat baik dan menolong kami. Kami tetap menganggapnya kerabat, meski dia sudah melakukan kejahatan"
"Bullshit"
"Terserah anda, karena saya tak di harapkan di sini dan tidak ada kepentingan Saya akan pergi"
SeokJin pergi
"Arkkhhhh" seojoon menonjok tembok dan tangannya berdarah.
"Eohh aku harus hubungi eommanim"
_____________
SeokJin kembali ke ruangannya dan memakan bekal dari istrinya, namun SeokJin sedikit tidak fokus. Bagaimanapun 3 hari lalu Yoona masih kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti - Jinkook
AlteleSatu hubungan yang mendadak, tanpa cinta dari dua insan - Seokjin - Jungkook Sekali lagi ini bukan konten BL, Nama hanya pemanis, ceritanya mungkin akan mengandung 🔞++. jadi untuk yg masih di bawah umur bisa skip