Dasi

1.1K 80 6
                                    

Setelah selesai sarapan, SeokJin memilih untuk ke ruang kerja untuk mempersiapkan nanti di kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai sarapan, SeokJin memilih untuk ke ruang kerja untuk mempersiapkan nanti di kampus.

Skip time jam 8 pagi, SeokJin keluar dari ruang kerjanya dan ternyata Jungkook sedang di ruang tengah dengan laptopnya.

SeokJin menghampiri Jungkook

"Ehemm"

"Ehh pak sudah mau siap-siap?" memindahkan bantal yang ada di pangkuannya dan menekan ctrl+s kerjaannya lalu berdiri.

"Kalau sibuk lanjutkan tidak apa"

"Nggak kok, ayok"

SeokJin senyum dengan perlakuan Jungkook padanya, Jungkook memperlakukan dia layaknya seorang suami. Membuatkan sarapan membuatkan kopi dan saat ini bahkan membantu SeokJin bersiap untuk kerja.

"Terimakasih" ujar SeokJin masih mengekor di belakang Jungkook.

"Bapak terimakasih sama siapa?"

"Sama kamu"

"Saya? Kenapa?"

"Terimakasih sudah menjadi istri saya, dan mau melakukan tugas kamu sebagai istri"

"Pak, bapak sendiri memperlakukan saya seperti istri masak saya nggak melakukan yang sama. Alangkah jahatnya saya, bisa di bilang saya menjebak bapak jadi suami saya kan?"

"Saya nggak pernah merasa kamu jebak kok, sekalipun memang kamu jebak saya tidak masalah"

"Udah ahh ayok, nanti telat lagi. Mahasiswi bapak pasti sudah menunggu dosen tampannya ini"

Author : Yang di puji SeokJin, tapi gue yang salbrut

SeokJin senyum-senyum sendiri di puji tampan oleh Jungkook.

Selesai SeokJin memakai setelan kemeja putih dengan celana bahan senada dengan dasi yang Jungkook belikan kemarin.

Jungkook sudah setia menunggu di ruang rias untuk memasang dasi untuk suaminya itu.

"Pak nunduk, mana sampek bapak terlalu tinggi"

Menunduk "bukan saya terlalu tinggi tapi kamu yang terlalu mungil"

"Pak tinggi saya 160 tau pak"

"Saya 183 Jungkook"

"Iya iya tinggi"

"Makan yang banyak ya, kamu kurus banget tau"

"Pak saya nih pas"

"Berapa berat badan kamu?"

"40 kg"

"Jungkook itu kurus banget"

"Nggak mau nanti gendut, nanti bapak cari istri baru"

"Kamu takut saya cari istri baru?"

"Iya lah istri mana yang mau suaminya nikah lagi?"

SeokJin tersenyum "Nggak akan, saya hanya menikah sekali seumur hidup"

Istri Pengganti - JinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang