Berhasilkah?

2.3K 141 48
                                    

Hallo guys pada kangen nggak sama aku dan Jinkook wkwk
Sorry ya aku ngilang-ngilang mulu
Lagi nggak ada ide dan lagi ribet jadi jarang bukak wp
Jangan lupa vote dan komen ya



Di kamar hotel, Jungkook ke kamar mandi

"Massss" panggil Jungkook.

"Iya sayang kenapa?" sahut Seokjin.

"Bukakin talinya, nggak bisa"

"Lagian talinya banyak banget sih sayang?"

"Lucu tapi"

Kalian ingat kan baju yang Kookie pakek pas di pantai, naik kapal?
Nah itu yang mau di lepas.

3 menit akhirnya terlepas, namun tangan SeokJin mulai nakal. Tangannya mengelus kulit Jungkook dari bokong samping hingga payudara Jungkook.

Yang kiri sudah meremas payudara kiri Jungkook, posisi Seokjin di belakang Jungkook.

"Emhhh masshhh"

"Kita coba lagi ya sayang?"

"Ahhhh" erang Jungkook saat Seokjin memilin kedua putingnya.

Seokjin memutar tubuh Jungkook lalu mengangkat Jungkook di wastafel lalu menatap Jungkook dengan senyum. Mereka menyatukan kening mereka.

"Love you Koo"

"Love you to mas"

Seokjin tanpa menunggu lama langsung menyambar bibir ranum Jungkook, tangannya meremas pantat Jungkook hingga menimbulkan erangan-erangan kecil dari jungkook.

"Udah bangun sayang" ujar Seokjin saat melepat pautan bibirnya.

Seokjin menangkup kedua payudara Jungkook, lalu mencium secara bergantian memberi remasan kecil.

"Emhhhhh" Jungkook semakin membusungkan dadanya.

Karena respon Jungkook demikian, Seokjin langsung melahap payudara kiri jungkook. Dan terus meremas selelah kiri.

"Ahhh masss ahhh"

Tangan Seokjinmulai menyentuh vagina Jungkook yang masih terbalut celana dalam tipis berwarna putih, tapi Jungkook reflek merapatkan kakinya.

🐹🐰

Seokjin menggendong Jungkook dan meletakkan Jungkook di tengah kasur di kamar mereka. Seokjin dengan perlahan menarik ke bawah celana dalam Jungkook yang benar-benar tipis, sepertinya dari bahan sutra.

Saat ini Jungkook full naked

Seokjin perlahan membuka kaki Jungkook yang mengeskpos mahkota indah Jungkook.

"Emmhh ahhh" lenguhan Jungkook saat Seokjin menghirup mahkotanya.

"Harum sayang mas suka"

"Geli mass"

Seokjin mencium vagina jungkook yang sudah terbuka, karena posisi Jungkook sekarang ngangkang lebar.

"Masss ahhh"

"Indah sekali Koo, mas suka. Kita mulai ya sayang?"

Dengan nafas tak teratur Jungkook mengangguk pelan. Seokjin mengarahkan penisnya di depan vagina Jungkook, Seokjin mengecup kening, hidung dan bibir Jungkook. Lalu mencium payudara Jungkook kanan kiri dan

"Mas masukin" Seokjin memegang penisnya mencoba memasukkan ke lubang vagina Jungkook.

"Ashhhh emmhh" erang Jungkook merasa pedih di vaginanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istri Pengganti - JinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang