1

245 5 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim, 'Assalamu'alaikum teman- teman selamat datang di cerita ke dua aku(bisa di bilang gitu ya, soalnya yang pertama belum selesai hehehe).

Semoga kalian suka, saat membaca cerita ini ambil baiknya saja buang yang buruk.

terimakasih, happy reading (ʘᴗʘ✿).

___________________________________________

Di sebuah perusahaan Atmajaya tepatnya pada ruangan yang ada tulisan CEO terdapat seorang pria usia 23 tahun tengah sibuk berkutat dengan berkas-berkas yang harus segera ia tanda tangani.

Alfaiz Atmajaya nama pria tampan, hidung mancung, rahang tegas, tubuh atletis, dan sifat dingin, dia anak bungsu dari pasangan Husain Atmajaya dan Aina Atmajaya.

Pria yang biasa di sebut dengan Al itu harus menjadi CEO di perusahaan keluarganya, sedangkan ayahnya ia menjabat sebagai presedir.

Al mempunyai sebuah geng motor bernama "ALCROSS" yang di dirikan bersama teman-temannya sejak kelas 11 SMA sampai saat ini masih aktif,  ia menjabat sebagai ketua geng tersebut.
Geng yang ia dirikan bukan geng urak-urakan, tapi ya kadang masih ikut balapan liar.

Saat sedang fokus dengan berkasnya, datang seorang wanita cantik menuju ke arahnya tidak lain adalah sekretarisnya.

"Mohon maaf Pak menganggu waktunya, itu teman anda ada di depan untuk bertemu " Ucap sang sekretaris yang ber nametag Aliya cantika.

Al yang mendengar itu hany menghela nafas, memang temannya itu selalu menganggunya saat berkerja.

"Persilahkan masuk" Balasnya dingin.

Aliya keluar setelah mendengar perkataan atasannya itu dan mempersilahkan masuk teman atasannya.

Terlihat seorang pria berpakaian casual memasuki ruangan Al, tanpa di persilahkan duduk ia langsung duduk di sofa yang ada adi ruangan itu.

"Sibuk banget CEO satu ini" Ucap pria bernama Lucas Mahendra.

"Mau apa lo ke sini ganggu aja, gue lagi sibuk" Ucap Al dingin, ia meletakkan berkas dan membuka room chatnya.
Al membalas chat sambil tersenyum kecil dari kontak bernama "keisyang"  orang yang spesial untuknya.

Lucas yang mendengar itu sudah terbiasa mendapat jawaban seperti itu dari temannya hanya memutar bola matanya malas.

"Sibuk sama berkas apa sama Keisya" Ucap Lucas menggoda sambil menaik turunkan alisnya saat melihat Al yang mengotak atik benda persegi panjang yang kameranya bisa zoom bulan itu.

"Ck, ada apa cepetan bentar lagi ada meeting" Ucap Al cuek.

"Wih.. Santai pak bos, oke oke langsung aja gue kesini mau ngasih tau lo sesuatu"

"Apaan"

"Ada yang nantang lo balapan di tempat biasa"

"Knpa ngak lo chat aja, pakek segala kesini lagi"

"Tadi habis meeting di restoran depan, so sekalian aja kesini"

"Kapan balapannya? " Tanya Al.

"Nanti malam jam 12.00 lo bisa kan? "

"Bisa"

"Yaudah gue balik dulu"

"Y"

Setelah temannya balik ia melanjutkan pekerjaannya dan persiapan untuk meeting masih tersisa 30 menit.

***

Sepulang dari kantor Al tidak pulang ke rumah melainkan ke apartemen miliknya. Setiap dua hari sekali akan ada orang yang membersihkan apartemennya.

Al jarang tidur di apartemen, ia datang ke apartemen untuk kumpul sama temannya, kalau akan pergi balapan, dan juga saat ia keluar dari kantor sudah larut malam maka ia akan tidur di apartemen.

Al yang baru keluar dari kamar mandi mendengar suara notifikasi dari HP miliknya, ia membuka room chat nya melihat banyak pesan yang masuk dari mamahnya, grup geng motornya, Lucas, dan Keisya.

***
Tandai ya kalau typo.

Gresik, 25 Maret 2024.

AccidentWhere stories live. Discover now