Ia membuka satu persatu pesan yang dikirim untuknya
Mama :
"Abang ngak pulang kerumah?"
Al :
"Ngak ma, abang di apartemen"
Mama:
"Yaudah kalau begitu, jangan lupa makan"
Al :
"Siap mama cantik ❤"
***
"ALCROSS GRUP"
Andi
"Hari ini pak bos mau balapan yak"
Heri :
"Yoi bro"
Andi :
"Siapa yang nantang? "
Lucas :
"Biasa geng sebelah"
Andi :
"Oooooo... "
Heri :
"Gue yakin lo pasti menang bos"
Andi :
"Se7"
Lucas :
"Nanti jam 11.30 kumpul"
Kevin, Andi, Heri serentak membalas :
"👍"
***
Lucas :
"Lo udah pulang Al"
Al :
"Udh"
Lucas :
"Persiapkan diri lo Al, jan lupa 11.30 kumpul"
Al :
"Y"
***
Keisyang :
"Udah pulang? "
"Al udah makan"
Al :
"Udah sya, kamu juga jangan lupa makan"
Keisyang :
"Siap Al"
Al :
"Lagi ngapain? "
Keisyang :
"Nonton"
Al :
"Sama siapa"
Keisyang :
"Tata"
Al :
"Yaudah, nanti kalau ada apa-apa langsung telpon ya "
Keisyang :
"👍🏹 "
Al :
"💘"
***
Jam 11.20 Al pergi ke basecamp tempat kumpul gengnya, tidak membutuhkan waktu lama karena jarak dari apartemen ke sana hanya membutuhkan 10 menit.
Al sampai di sana tepat waktu bersmaan dengan anggota yang lain dan bertos ala mereka.
Mereka masuk ke ruang yang sederhana tidak terlalu luas tapi cukup di tempai semua anggota geng ALCROSS.
Disana mereka berbincang ringan sambil makan cemilan dan minuman soda yang ada disana.
"Tambah keren aja lo bos" Ucap Andi.
"Hemm" Balas Al
"Bos mah dingin amat, nanti keisya jadi beku kalau terlalu dekat dengan bos" Ucap Andi ceplas ceplos tanpa melihat ke arah Al yang sudah menatapnya tajam.
Andi yang merasakan tatapan tajam dari Al langsung gelagapan.
"Hehehe bercanda kali bos" Ucap Andi
Al hanya memutar bola mata malas meladeni temannya itu.Mereka menghabiskan waktu beberapa menit di sana dan sekarang menunjukkan pukul 11.50 mereka segera bangkit dari sana dan menuju tempat balapan.
Membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di tempat balapan, tepatnya di jalan besar sepi yang agak dekat dengan rumah warga.
Al langsung memposisikan di garis start, ia menoleh ke arah sebelum diamana terdapat dua orang yang akan bertanding dengannya, tidak lain adalah salah satu orang yang telah menantangnya.
Meskipun mereka tidak bermusuhan, tapi mereka sering melakukan balapan seperti ini anggap aja adu kemampuan.
Di depan terdapat seorang laki-laki yang membawa bendera start."Persiapan" Ucap orang itu
"Tiga"
"Dua"
"Satu"
Al mulai menancap gasnya dan mengemudikan motornya dengan sangat cepat, ia memimpin perlombaan.
Saat berada di pertengahan pertandingan terdengar suara sirene polisi yang berasal dari belakang, ia pun menancap gasnya lebih cepat lagi kemudian berbelok ke arah rumah para warga.
__________________
'Assalamu'alaikum readers, gimana puasanya hari ini?? Lancar kah? Semoga kita semua di berikan kelancaran dalam menjalankannya.Selamat membaca 🤓, kalau ada typo tandain ya..
Terimakasih..Gresik, 27 Maret 2024
YOU ARE READING
Accident
HumorKejadian pada suatu malam yang membuat dua insan anak manusia di satukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan. ___________________________ "Apa yang kamu lakukan Zifa, bunda tidak pernah mengajarkan seperti itu kepadamu" Ucap sang bunda yang telah m...