new person, old enemy.

1.2K 87 1
                                    


Sudah beberapa hari setelah kiboy dan kairi putus, mereka sudah berteman seperti biasa. Ditengah malam Kairi duduk di bar dapur dengan lagu menyala dan pintu kulkas yang terbuka.

"and I know it's long gone and that magic's not here no more, and I might be okay but I'm not fine at all..." gumam kairi, kairi sedang membuka medsos dia melihat notifikasi, dia berpikir siapa yang mengirimkan pesan padanya ditengah malam.

Dia membuka instragamnya dan melihat akun orang yang mengirimnya dm, "skylar? skylar rrq... just another pro player." gumamnya

rrq_skylar
nt, you did a great job.

Kairi
thanks

rrq_skylar
belum tidur? udah jam setengah satu.

Kairi
not yet, why?

rrq_skylar
just asking, mau log in? ID : ********

Kairi
sure, sebentar ya

_____

Kairi terdiam sejenak sebelum membuka aplikasi mobile legend nya untuk bermain bersama skylar.

(Sorry ya gw gatau banyak tentang ml soalnya masih baru-baru main)

beberapa menit berlalu dan mereka menang, 'jago juga...' batin kairi, kairi mendapatkan notifikasi dari skylar.

rrq_skylar
disini susah, lanjut imess aja.
+62 ***-****-****

Kairi
alr.

_____

di imess

Kairi
P

Skylar
Salamnya mana cantik?

Kairi
?
Shalom

Skylar
Shalom
kenapa belum tidur hm?

____

Kairi memandang chat itu sebentar dan dia merasa dejavu dengan kiboy karena ketikan mereka mirip tetapi kairi tau, lebih baik untuk menghindari skylar agar dia bisa fokus dengan dirinya sendiri dahulu dan tak menjadikan orang lain pelampiasan.
____

Kairi
none of you bussines.
lo juga belum tidur

Skylar
it's my bussiness.
gamau tidur, why should i sleep when i can stay awake to think about you?

Kairi
no, it's not
wth??? okay???

Skylar
i heard you break up with kiboy.

Kairi
don't change the subject, it's none of your bussines.

Skylar
ini urusanku, kamu kan calon pacar aku cantik.

Kairi
???
mksd?
jangan terlalu pede.

Skylar
Ayo besok ke cafe, aku jemput di gh mu jam 9.

Kairi
CAN YOU STOP CHANGING THE SUBJECT?????

Skylar
i take it as a yes.

Kairi
F**k you.

Skylar
love you more.
____

Kairi menutup ponselnya, mood nya sudah menjadi hancur karena skylar rasanya dia ingin mengadu ke kiboy tetapi ia tersadar bahwa dia sudah putus dengan kiboy.

Kairi yang merasa dia sudah tak bisa membatalkan janjinya akhirnya menyerah dan pergi ke kamarnya untuk maskeran, dll agar dia siap untuk besok.

Di keesokan hari nya kai tak berhenti-henti mengecek handphone nya dan dia sudah memakai pakaian rapih sampai semua temannya bingung, "Lo kenapa dah Kai? kayak orang apaan aja" ujar Sanz, "Ini loh, gue kan diajakin pergi sama Skyla–" sebelum kairi selesai mengucap nama skylar, sanz merasa kaget. "Skylar?!!" Potong Sanz, Buts yang sedang minum menyemburkan air yang berada didalam mulutnya, cw yang sedang makan mie berhenti dan memandang kairi.

"Dari sebanyak orang kenapa harus skylar?" tanya cw, kairi merasa heran mengapa mereka terlihat sangat kaget. "emangnya kenapa?" tanya kairi, cw menghela nafasnya "dia musuh kiboy, dari dulu mereka gak pernah akur." jawab cw, kairi terdiam sebentar untuk berpikir "tapi... gapapa kan gue jalan sama dia?" tanya kairi lagi tapi kali ini dengan ragu-ragu, buts, sanz, cw bertatap-tatapan dan hanya mengangguk sekilas, "yang penting gak ketauan kiboy, untung dia lagi nge gym." timpal buts dan kairi mengangguk.

Kairi melihat handphone nya dan segera bergegas keluar, "gue jalan dulu!" Kairi keluar dan dia melihat terparkir didepan gh nya, kairi membuka pintu mobil itu dan masuk. "You look so pretty kai." ujar Skylar dan kairi hanya berdehem saja. Skylar melajukan mobilnya, Kairi melihat ke arah Skylar  "boleh nyalain radio?" tajya Kairi yang dibalas anggukan oleh skylar, kairi menyalakan radio itu menyambungkan radio di mobilnya dengan handphone nya dan terpasanglah lagu 'back too december.'

"So this is me swallowing my pride
standing in front of you sayin' I'm sorry for that night and I go back to December all the time..." Kairi menyanyi, tenggorokannya terasa tercekat dan dada nya terasa sedikit sesak, kairi terdiam dan hanya menikmati lagu.

'I miss your tan skin, your sweet smile
So good to me, so right
And how you held me in your arms that September night
The first time you ever saw me cry
Maybe this is wishful thinkin'
Probably mindless dreamin'
But if we loved again, I swear I'd love you right'

Kairi terus diam, dia salah memilih lagu dan berharap skylar tak menyadari itu. Mendengarkan lagu 'back to december' membuatnya teringat dengan kiboy dan lagunya berganti ke lagu '1 step forward, 3 step back'.

'Like, am I pretty? Am I fun, boy?'

Kairi lagi-lagi terdiam karena lirik lagu nya, skylar menghela nafas dan mengganti lagunya langsung dari radio nya dan terpasanglah lagu 'Fearless', Kairi melihat kearah skylar, skylar menyeka rambutnya ke belakang.

'We're drivin' down the road
I wonder if you know
I'm tryin' so hard not to get caught up now
But you're just so cool
Run your hands through your hair
Absent mindedly makin' me want you'

Muka kairi memerah karena keadaan mereka sangat cocok dengan lirik lagunya, kairi berusaha agar dia tak menyukai skylar karena tak ingin menjadikan skylar pelampiasannya.

Tak beberapa lama akhirnya mereka berdua sampai di cafe yang dituju nya, skylar keluar dari mobil setelah memarkirkan mobilnya dan membuka kan pintu mobil untuk kairi.

Kairi terdiam sejenak karena inilah hal yang selalu kiboy lakukan untuknya, kairi mencoba mengeluarkan pikiran itu dan keluar, "thanks" ujar kairi, "my pleasure princess." jawab skylar, muka kairi memerah lagi karena kata-kata skylar sangatlah manis.

"berisik." mendengar itu skylar terkekeh dan menggandeng tangan kairi untuk masuk ke cafe bersama, mereka berdua memasuki cafe itu dan skylar bertanya, "mau beli apa? biar aku yang pesen, kamu cari tempat duduk aja." Kairi berpikir, "hm... Vanilla latte tapi pake ekstra vanilla kalau bisa ekstra 3 pump sama strawberry cheesecake!" jawab kairi dan dia pergi mencari tempat duduk.

Setelah menemukan tempat duduk yang pas dia duduk ditempat itu dan menunggu skylar, dia melihat sekitar entah mengapa dia merasa ada sesuatu yang akan terjadi tetapi dia mencoba mengusir perasaan itu.









































(Kira-kira kairi bakal kenapa ya? gue jga gatau deh hehe, jangan lupa tinggalkan jejak biar gue semangat update story ini ya.)

Did we make it? (IboyKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang